satu lagi pertanyaan ane, mending mana : 1. beli alternator KW seperti merek stecker kondisi BARU 2. beli alternator ORI yang banyak dijual ditukang dinamo yang notabenenya adalah REKONDISI alias SERVISAN (sebagian dari mereka mengaku copotan) solusi ketiga yang ga usah dijadikan pertimbangan adal
Salam kenal para suhu, minta maaf newbie baru pake baleno next g 2003 matic 4hr, mau tanya malem minggu kemaren ane pake mobil jalan kondisi ac nyala dingin tapi trus kena macet dan lama lama ac nya ngga dingin, trus krn macetnya lumayan lama hampir 1 jam indikator temp kedap kedip, tapi akhirnya...
sama satu lagi om, saat ini rectifier alternatif yang bagus untuk aerio apa yah? new era IVR456 susah nyarinya...
om, mo nanya, please banget penting, sil as roda manual sama matic sama ga sih? beli di sentosa dikasi seblah gede banget, seblah lagi masih tergolong besar tapi relatif lebih kecil dan ternyata dua2nya ga masuk, pihak sentosa mau menukarnya tapi dia minta difotokan dulu atau minimal info sil as ...
mau nanya, ukuran selang heater bypass berapa yah? nyari2 di part sini paling punya mentok ukurannya sama ama selang low pressure PS (lebih kecil dikit dari selang heater bypass). mau bypass heaternya, sayang pake selang orinya terlalu nekuk kecuali dipotong (sayang juga).
aerio nongol lagi di epart, alhamdulillah... https://www.suzuki.co.id/eparts/4-wheels/aerio-neo-baleno-rh415/preview
om mo nya, seal oli transmisi matic yang bersinggungan ama inner cv joint itu dimensinya sama aja ga ama yang manual?
Bantu jawab ajah yak..... 1. Aman :D Sekalian ganti kepala atas bawahnya pake kuningan, jadi udah aman dr bocor karena plastik abs nya retak 2. Cek link stabilizer nya... Berhubung nih mobil suspensi depan belakang independen, sekalian cek semua ajah 3. Ganti fan belt nya sama tensioner... Seka
selang oli dari transmisi matic ke oil cooler pecah karena getas (umur), apa bisa diganti dengan selang yang biasa dijual di part2 mobil atau harus memenuhi kriteria tertentu seperti 300psi ?
Asep knalpot? Cek dulu dr busi, filter udara, sampe ke knalpot nya Pembakaran bener, asep yg dibuang juga pasti bener..... Stel co ajah dulu, ntar ketauan rasio air fuel ratio nya... Dr situ baru di analisa kalo cek CO harus di bereskah? kisaran biaya berapa?
dan pada head unit kalau dilihat dari belakang, bagian kiri atas ada konektor warna hitam dengan dua pin, itu fungsinya apa? soalnya dia ane itu dilepas pas nerimanya. ini lagi kotak katik cari tau kenapa radio am tidak dapet sinya dan ketika mesin nyala keluar suara duk duk duk mengganggu hanya ...
sama sekalian mau nanya, mo ganti bohlam speedo, ngeliat ternyata ada satu tempat yang kosong, yaitu indikator lampu jarak jauh, apa emang dari sononya kosong tanpa penutup apa gimana?
om mau nanya donk, selang ps tangomotor biasanya kuat berapa lama yah? sama wiper belakang aerio ukuran berapa, biasanya pada pake merek model apa selain sgp?
izin nimbrung om,, spin ane karbunye mnt dilem biru / Lempar beli yg baru huhu menurut suhu disini pasaran karbu spin berapaan ye? baik yg local / ori pnya pengen tau harganya ehehe ane ada om yang kw1 kalau mau, kirain kemarin salah karbu, ampe bela2in beli karbu, ternyata masalah kelistrikan...
ini suhu Babsie yg dulu punya sw putih domisili Bogor bukan ya? :) iya gan, masalah spinnya sih akhirnya beres juga...
mo nanya, spin mbrebet2 nembak2 setelah dipanteng beberapa menit dari dinyalain, sudah setting karbu sana sini, sampe ganti karbu, ganti koil, ganti busi, ganti cdi, tetep ga sembuh2, masalah dateng dari mana yah, kelistrikan atau mesin?