intinya kita incar bawahnya ya :D (enteng) kalau ada power luar biasa itu cuma bonus. :2thumbup mantapp!!! thx bro masukannya , kalau sempet hari ini mau kesana :hammer racun lagi :ngakaks hmm, stabil selain jalan lurus dan tak bergelombang, ngaruh di eibach nya ga bro? soalnya kaki kaki ane kan...
Agan-agan, kalo mau pasang tow bar buat rak sepeda dibelakang, yang recomended merk apa dan bisa diperoleh dimana ya? Thx di ace hardware jg ada bos,tp ga tau deh kualitasnya..kalo ga coba cari banteng mas di FJB
kejutannya bikin penasaran :eek: ya pelan pelan bro :D nanti lama lama juga terbiasa harus sering bawa boilnya :malu: ane si masih malu kalau ke sentul :D ga ada ilmu buat balap :malu: masih cupu gini mesin(standard) wah ane ga punya denso, anak GSI yang kesini semuanya pasang hella hitam :D emang
Betul bro.. Kalau mau ganti brake pad dengan yg "lebih" , menurut ane mesti dengan pasanganya drum/disc nya, agar performanya sesuai spec brake pad yg "lebih" tadi.., kalau untuk oli rem dan selang boleh lah..itupun oli remnya mesti dikuras dengan type yg sama, apakah kemudian...
blh minta d share nih lnk forum sebelah yang ada foto pajero d pasang peredam.. Ane rencana mau pasang juga nih. Mau liat testi2 org dlu nih Sellernya di forum sebelah kayanya udh kurang aktif bos..ini link website sellernya http://peredam-checkmat.blogspot.com/p/link-artikel.html?m=0 Kalo forumn
ganti brake pad/brake lining, kalo menurut saya lebih baik jangan sembarangan. dari pabrik sudah di riset, dengan disc brake orisinil pakenya brake pad/lining yang orisinil, dengan pertimbangan bahan yang dipake setara antara disc brake dan brake pad/lining. perbedaan kualitas suatu brake pad/lini
jangan2 sering temu di jalanan wakakaka ane GLS eisen gray mica (nyontek di brosur) plat CJA standard abies, tapi biasa keluarnya pas rebo malem doang dan kamis pagi nganter anak sekolah (males susun mobil pas pulang rebo dini hari :D) iya bener step by step deh pasang peredam juga percuma kali
Sedihnya saya GLS merasa rem sangat tidak mumpuni dan belakang masih tromol, kemaren sampe telp salesnya lagi (setelah 2 thn) utk memastikan apa bener ada ABS :hammer: Soalnya kalo hard braking kaga berasa ciri khas sendatan sensor abs yg on-off, rasanya mulus aja :amazed: Saya juga pernah shari
Coba cek disini soal rem http://www.speedzperformance.com/mains.php Siapa tahu ada bro LSD OIL? Hmm http://www.speedzperformance.com/product_detail.php?id=1019 thx infonya bos..tp masalahnya krn sy juga ga paham ttg rem jd pengennya didiskusiin dulu baru beli..soalnya kalo nanya penjual ya tau s...
Hmm rem ane ikut nyimak dan baca saja gan Ane ga ada ilmu soal rem rem an 2tutup botol bro:D Kalau untuk bro keknya butuh 3keknya ya:D Kenapa ga isi dex 300rb? Kan promonya setiap kelipatan 150rb :D kan mayan tuh:D tangung 50rb lg review malem mingguan pake SAG gmn nih gan? di tol lancar jadi ta
buat agan2 semua,setelah bbrp page ke belakang kita ngmngin tarikan tarikan dan tarikan PJS yang mau dimantepin,agan2 disini ada ga yang kepikiran atau udah upgrade rem? biasanya penyakit kita nih menomor satukan kenceng tp remnya ga dilirik,padahal ini yang berhubungan sama nyawa kita kalo mau upg
Iya gan..mesti seperti belajar bawa boil lagi, untuk adaptasi.. Dari rpm 1500an dah kerasa, ini bukan sugesti loh emang berasa bgt, dari diem tetep ada delay dikit gan namanya juga otomatik, ane test tadi pake mode at, mode manualnya blm sempet, di tol merak rame, blm lagi sambil lirik2 takut ada p
Hasil review data yg diambil dari OBD2.. Di capture dari software torque android 0-100km/jam, dengan settingan racechip paling rendah http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/02/23/4717759_20130223082803.jpg 9,7 detik ada peningkatan 2 detik, dari kondisi standar 11,7 detik, hasil yg luar
Tadi akhirnya service 1000km di Prabu Bogor...ajubile ,mblnya desek2an ama truk...pengalaman pertama punya mitsu.... Krn ada keluhan bunyi dengung saat melaju di tol, saya tes bareng dgn kabeng, bpk Asep...ternyata asal bunyi dari gardan..diinformasikan jg oleh beliau dengan jujur, utk gardan paj...
url] http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php/208-Sun-Air-Governer BB : 22A5E997 HP : 08176422399 Aldo Pradana katnaya nyala di RPM 1000 gan jadi bawanya lebih enteng gan, akselerasi dan responsif ++ yang ane rasakan setelah pasang ini . bukan sekedar sugesti , mobil 1 ini cuma ane yang bawa dan
wew, berarti masih mendingan ane ya? (ane ga tahu lebak bulus dimana :hammer:) ane si Serpong-BSD dan pacar tj.priok ----------------------------------- dakar 4x2 putih, 2 din avt, egr deletion, karpet dasar, klakson hella hitam, kabel set klakson, SAG :p Gan tau bengkel pheonix di serpong ga? Di
:ngakaks ini yang bahaya, demi kepuasan pribadi :hammer: ane mikir daripada unichip(lebih dulu) mending SAG dulu selain harga lebih murah untuk memperbaiki tarikan bawah (intinya kan akselerasi dan responsif yang kita kita ini incar kan?:Peace:) hmm, kedepannya maintain dulu deh :D ga mau upgrade a
bro... kalau dah pake egr deletion kit, pas mobil dipanasin, asepnya parah nggak? ato cuma pas nge gas ber akselerasi aja keluar asap macem metromini? btw minjem piggy abal2 gw jg gk papa kok....for free...heheheheheheh Bro share dong performa pb lokal..penasaran jg nih Sama ecu shoo cube gmn? Har
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/02/21/4717759_20130221092528.jpg Chart racechip untuk pajero sport 131 kw (178hp, kalau di indo mungkin dakar) Kalau dilihat dari chart nya racechip bagus loh.. Di rpm 2000 sudah dapat maximum torsi 470Nm, power kira2 di 100kw (135hp) naik sekitar 20%...
dari terawangan gambar itu agan greenery menggunakan pb ECU Shop Cube. cmiiw http://www.chokchaicommonrailshop.com/webboard/N911276.jpg agan tau pb entry level yang perubahannya signifikan untuk tarikan bawah? tp tetep nyaman dibawa..kalo pake pb dengan cara bawa mbl yang sama FCnya jd tambah ir...