kalau jadi gubernur di luar DKI malah kaya sia-sia. Karena wewenang Gubernur di luar DKI itu sangat terbatas.
Saya akan katakan, saya akan terus berada di jalur perubahan. Kan jalur perubahan itu bukan soal kabinet dan tidak," kata Anies
kagak, kan dia bilangnya gini : Saya akan katakan, saya akan terus berada di jalur perubahan. Kan jalur perubahan itu bukan soal kabinet dan tidak," kata Anies
hiu.samudera ini gan penyebabnya sesuai laporan BPKP juga https://ekonomi.bisnis.com/read/20221110/98/1596748/6-penyebab-biaya-kereta-cepat-jakarta-bandung-bengkak-rp214-triliun/All Kesalahan kontraktor kaya masang tiang sih ini ditanggung sama Subkon kontraktornya bukan KCIC apalagi APBN. kalau m
verrciousm067 sengaco2nya I - , dia ada PKB yang punya kekuatan di DPR dan daerah. Kalau One About punya kekuatan apa selain ajian cocot kencononya?
bayar8juta Sekalipun ada Jalan Tol, kalau dibandingin Kereta Cepat, harusnya tetep bakalan beda jauh waktu tempuhnya. Jakarta-Bandung itu juga dah ada Tol, waktu tempuh tol lebih cepat dari kereta biasa, tapi kalah jauh sama Wus. Ini yang bikin Business sama First Class pun suka ludes (padahal du...
hiu.samudera kan dah dibilang, yang dibiayai APBD itu Cost Overrunnya yang terjadi gara2 copid dan kearipan lokal. Kalau masalah akses, cobain dulu makanya Wus, lalu bandigin sama ketersediaan aksesnya. Sekarang moda tranpsportasi apa yang bisa ngangkut 600 orang, Jakarta Bandung dalam waktu 30-45
bayar8juta sejauh ini masih bahas teknis kok ngga ada kodran kompret gan, tenang aja :D Kalau masalah TAC mah, emang biang keladi masalah transportasi kan emang di I :heart: DJKA gan. Kalau mau diabsen masalah ini mah, buanyak... :shutup: Justru jalur emas kereta api itu ada di Jogja. Dari d
hiu.samudera Ngga dimanja APBN juga kok kalau Wus di supsidi APBN sih ngga perlu, kalau disupsidi sama KAI (Babaranjang) baru deh ngga apa2 :D kalau mau pelosok2, emang yang di Jawa bisa merasakan pembangunan bandara di Sangihe? emang yang di Maumere bisa merasakan jembatan holtekamp? Sejauh ini.
hiu.samudera jangan salah Kak, Bisnis paling menguntungkan PT Sepur itu bukan ngangkut orang, tapi dari Babaranjang :D , ini mau ekspansi juga. Taspat mau dinaikan dari 55 ke 75, mau beli lok baru juga dll. Makanya bu SMI masih berani, karena PT Sepur masih ada kemampuan Piskal dari Babaranjang.