:sup2 :sup2 Masih idup lu gan? Hihihi....thread elu udah di closed sama bang gondrong ya? Wkwkwk....turut berduka cita ya gan.....hahaha....:ngakak Elu sih gan, sudah tau ada bang gondrong mondar-mandir masih aja nekat, komen elu berlebihan sih.....hehehe...peace dah... So udah gimana permasalahan
Make it simple.. yg punya bad experience ndak ush belanja di sini lg, yg blm pnh belanja dan ragu krn SP ini ndak ush di paksain coba belanja di lazada.. toh selama tuh lazada msh aktif tandanya msh banyak jg customer yg punya good experience.. Ooo...tidak bisa gan....yang namanya bisnis online di
itulah gan .. beli online emang ada resikonya sih .. gak di FJB gak di online store lain dalam hal ini menurut ane sih TS berhak bertanya kepada Lazada .. soalnya emang aneh kalo ada biaya "siluman" di tagihan cuma mungkin masing2 ada yang menanggapi secara berlebihan .. buat saya sih sa
duh aduh agan2 yg ganteng ini orang lazada ya (upppz, canda). gan ane tanya deh skrg. ane udah byr udah konfrmsi jg tp dicancel, masalah bkn gan? iya mmg sudah diurus (katanya), tp itu masalah tetep masalah bkn gan? meskipun udah diurus tetep aja judulnya itu masalah pelayanan gan bisa2nya cancel
WOW WOW WOW....!!! Bakalan Seru nih, ada korban baru dari si mbak lazada lagi ya? Para pengacaranya pasti kumpul dong dimari......hehehe... Izin nyimak dulu ya abang ganteng........ http://www.kaskus.co.id/thread/531e9ad3f7ca172b768b4615/pelayanan-lazadacoid-mengecewakan-ini-buktinya/1
kok gw bilang malah aman online macam lazada ini ya. karena ada jaminan 14 hari barang dapat dikembalikan. Wah itu mah bukan 'aman' gan tapi 'wueeenak' dong kalo begitu....pake barangnya 14 hari kalo gak puas barang dikembalikan aja dan minta minta dananya direfund, kan ada "jaminan 14 hari b
Nyambung cerita sedih gan, perlu di ketahui gan sampai detik ini tgl 1/04/2014 ane belum terima refund dr mba lazada, coba agan itung dr tgl 21/03/2014 sampai ganti bulan sudah berapa hari kalo di itung hari kerja n kepotong long weekend kmarin mudah2an refund ane Uϑªh masuk, cuz janjiinya 7 hari
Wkwkwkwk.....muncul lagi dah pengacara baru si lazada...:ngakak:ngakak:ngakak Ini TSnya mang sarap tedensius banget, ane bukan dukung lazada tp jls bnget disitu kasusnya TSga baca syarat dan ketentuanya.. Dear mas Lazadaboyz, saya rasa sarapnya sampean jauh lebih parah dari sarapnya ane, tendens...
Lah emang harganya sgituam gan, bukan diskon gede gedean :ngacir Hehehe....soal harga ane no komen deh gan, belum punya soalnya hahaha.....:malu Lagian kan dia cuma share kok gan bukan iklan katanya..... Kalo beneran iklan, wah berarti dia staf marketingnya lazada dong...kudu bayar dong ke kaskus..
Ini bukan iklan gan. ini cuma share aja, karena ane baru pertama kali belanja ol di lazada dan jadi cemas karena ga ada informasi apakah ada yang sukses belanja di lazada tanpa masalah. Apalagi yang ane beri harganya lumayan. nah setelah terima barang belanjaan ane, ane merasa perlu share pengalam
Hehehe.....Selamat ya gan........... Moga-moga dengan 'iklan' testimonial ini, jualannya mbak lazada makin laku ya.....hehehe....:ngakak :sup2:sup::sup2
makasih buat infonya gan.. biar jadi masukan klo mw berbelanja online Yup, sama-sama gan....:2thumbup Semoga dengan adanya thread ini, agan-agan yg masih newbie dalam berbelanja online maupun yg memang doyan jajanan online kayak ane :malus ,bisa semakin lebih teliti lagi dan tetap berhati2 dalam me
Pd tgl 10/03/14 ane beli motorola XT910 wrna ptih, karena brg ada di suplier n ngga bisa COD ane transfer 1 jam setelah pemesan, dapat email dr klo brg dr suplier pengiriman tgl 4-9 hr, ane tunggu sampe hour ke 7 tempatnya tgl 17-03-14 klo brg ane stok habis, trus ane kirim email dong buat refund...
Ijin mantau gan :cool Wah, ini si abang yg komen perihal lazada yg jual kamera nikon itu ya? http://www.kaskus.co.id/post/531d783ffcca178e6c000129#post531d783ffcca178e6c000129 Keyennn.......!!! Welcome aboard bang..... :2thumbup
Kayaknya TS udah gak sehat lagi bikin trit ini. Tendesius banget sama Lazada dan seakan-akan mencari-cari kesalahan Lazada. Boleh komplain tapi tetap elegan dan tidak ada unsur untuk menjatuhkan atau melakukan black campaign. Weleh..., kalo sampean berasumsi begitu tentang ane, ane boleh juga dong
kalau masalah COD kenapa yang 1.1 bisa cod itu karena lazada udah ada kerja sama ama kurir nya. dan kenapa yang mahal gak bisa cod soalnya pihak en cell indonesia gak kerja sama ama kurir nya. wkwkwkwk, jawaban sampean itu lucu, si lazada sama si encell kan tetap sama2 pake jasa pengiriman kok.
ente kalau punya barang juga bisa ikut jualan di lazada. nih link nya kalau ente pengen jualan di situ http://www.lazada.co.id/marketplace/ :capedes mau aja, tp ane gak mau barang ane sama barang si lazada selisihnya sampe 800ribu dong, kecuali barang si mbak lazada barang bekas? kalo gak gitu,...
terus yang 1 juta itu keterangan nya stok tersedia di kirim dan di jual oleh lazada. ane pernah beliin temen hp yang ini yang harga 1.1 barang masih segel kok. tipuuu........:batabig :najis
sampean liat yang harga 2 juta ada keterangan di kirim dan di jual oleh en cell indonesia, kenapa gak bisa cod soalna itu yang ngirim bukan lazada tapi en cell indonesia waktu pengirimanya pun 3-7 hari, wah kalo itu gak usah sampean sebutin ane juga liat kok, yg 2 jt dijual ama en cell, sedangk
di lazada itu sekarang ada 2 barang gan. 1 barang lazada sendiri 2. barang supplier. yang mahal itu barang dari supplier (titip jual), yang murah barang dari lazada sendiri :capedes kan ada keteranganya :capedes WOWW..., jadi nitip jualan barang dilazada bisa sampai selisih 800ribu gitu ya bang