Mlm suhu dimari, Ane mw minta pendapat nih, ane baru ganti pipa tsukigi+silencer cbu si fu ane, tp bln dpt settinganny ya, pdhl pj mj karbu std ane dah naekin 2step, tpi msih terasa berat dputaran bawah sma tengah. Dputaran atas jga tarikan trasa kurang plong... Apa penyebabny ya? Ap yg prlu dganti
misi sepuh ijin mampir :o ane rencana mau ganti CDI unlimiter,nah sebaiknya ganti per klep yg recomended merk apa yah?soalnya ane newbie bgt,sekalian per kopling sm kampas kopling apa yg recomended buat motor harian :bingungs makasih sepuh :beer: Per klep klo dr review sii bagus per klep swedia, ...
ane juga ngejar model ny gan :ngakaks mslhny d sni ane bru ktmu 1 orng yg pke pipa tsuckigi fu 2006 merah item, g tau dah mtor spa mnurut ane nih kalo jok ny d papas jadi nyaman, soalny tmbah lebar jok ny :D Klo pipa sii mending tsukigi drpd custom, kcuali ente mahir dan faham betul tentang pip...
kirain itu klonengan nya ente :hammer: iya ada yang bisa ada yang ngga :hammer dulu owe punya gabisabisa apa garagara mesin ga sehat yak :hammer: mau ngecet juga nih :p cobainn dongg :p kan lagi di belah kk :o birubiru itu sudcrrott :p ohhh :malus owe belum sempet ngisi sih :o
ijo apa aura yellow yak..:hammers retrofit..:genit biru emang menggoga..:genit pas dl sekering saya putus kl di selah masih idup ko om..:malus cm ga bisa di stater elektrik,sama semua indikator di spido kelip" gt ja n spidonya ga ada angkanya..:D lampu jg idup cm kaya lampu senja id
orang mau ngobrol, bukan nyetting motor :ngakak cuma karena beli motor duluan aja. klo bandingin cepat2an upgrade mah gak ada apa2nya :D tidur ah, nguli lagi besok :ngacir: Tp sabi kan klo pas ane ksitu yg nge handle motor ane suhu koh pat...hehehe Koh pengen ganti jarum jjk, tp ngga ada
atur lah waktunya koh, gw siap jadi tuan rumah :D tuwir mah cupu kk, dekil, karatan, tampang motor pasar lah mana pede dia nongkrong sama motor2 yang terawat semua :o blm sempat ngurusin koh joknya aja jadi bahan asah kuku kucing2 gw :hammer: lebih cepat bawa ke bengkel kali oom dikira disini pad
palagi kalau lg macet trus di depan ada celah sempit diantara mobil, begitu stang masuk, horeee.......!!! yg gede2 di belakang cuma bisa ngiri :ngakak sikat bosss......... nui :D perutmu ramping sih dik klo yg onepack bisa jadi perutnya yg berantem sama paha :D btw, punggungnya gak pegel?
Malam suhu suhu :beer: Mau nanya nih yg buat pake cdi brt, apa bener indikator blue eyes/lampu biru itu buat ngasih tau kalau aki tekor, kiprok rusak atau sekring putus? Soalnya motor ane di stater ga bisa kaya yg akinya tekor ada bunyi "sek sek sek", tp pas ane liat cdi lampu indikator
ga langsam gmna, saya ajaa gtau langsam itu apa gan:bingungs yg pasti stelah saya gnti PE28 jdi tambah wusss + brebet" tpi saya ga minat ngilangin brebetnyaa, biar kerenn gituu :bettys saya bikin leher kustom buat fu std aja cuma 175 gan, ngitung" sndiri biar pas sama mesin dan akhirnya
Assalamualaikum mimin dan momod mau tanya donk tentang satria fu Ane mau coba standaran harian naik spek kira kira apa aja yg di taekin ya para suhu :matabelo mohon pencerahanya :) ane pake PE28 ko ga dapet langsamnya ya gan mengapakah :matabelo Tolong pencerahanya :matabeloloshomer had Ganti cdi...
:takuts saya tangan yg di buntel,c om kakinya..:takuts gws om..:kisss yapz,ada suhu bandung udah spek mengerikan businya pake ori fine" aja..:D ada doraemonnya di motor..:matabelo: cobain lagi donk..:malus pas turcem puncak lumayan tuh..:D wadaw,lama amat 4 jam yak?kl ane seharian b
ya bukannya gitu jg sih mksdnya begitu ketemu masalah, jangan trus langsung diobatin dengan ganti parts lain. terlalu instan, gak seru :D klo nemu, harusnya kx jg gak brebet kok colok JJH sih gw udh yakin hilang brebetnya, kan gendut tuh jarum, makanya enakan diurut daripada dibejek, dan rpm kadang
pak gendut nama aslinya Marco gw kira udh jaminan enak maklum blm pernah silang2in jeroan sih :o udh bubaran mkt om? Silangin? kimpoiin kli oom bajasa asyik nya...heheh Just kidding koq oom... Ane ad jarum jjk koh...hehe Mau pasang, tp bingung wong blom ber problem...hehehe @ngapung : ane ban i...
Gw gak jamin lebih enak nozzle + jarum pwk,maksud gw keselera masing2 bro,klo kx karakternya gitu bawahnya lebih galak jambakannya dibanding pwk sudco yg lebih smooth,cma ya pengalaman gw yg sotoy jetting sendiri pake kx emang agak brebet dikit,pas gw ganti pake jeroan sudco sih gak ada brebet cm
Ya dipasang dong gan... Masak gk dipasang? Ane gk bsa tenang deh,soalnya nih motor ane pakek kera jg gan... kebanyakan sii klo ganti karbu choke nya ngga dipasang...hehehe soalnya sering ketarik...hhehehe emang brebet nya sampe mogok?heheh yaa klo mau tenang coba agan ke bengkel yg kata agan bis
Sebenernya ane suka basah sih,soalnya suhu mesin gk over, Tp yg ane heranin knpa setiap perubahan setingan mesti ada brebet kalo dipakek agak lama?makin lama makin brebet deh,padahal ane cek gk ada yg bocor... choke dipasang ngga? ntar brebet nya karna choke lg, sama kyk ane 1bln mikir ngga dpt&q
:cool::coffee::D ini sedikit info perbedaan pwk kx sama sudco http://pinterngorek.blogspot.com/2013/02/karburator-pwk28-kx-jepang-sudco-apa.html :ngakak ane mah ketawa malah pas jebol wkwkw :hammers ketawan masalahnya dimana di tuh motor :D taunya tensionernya :capedes masalah pada motor janga
ganti noken as :malus ahh pake mesin itu sih udah terlalu ngayal om :D kenapa juga ga pake mesin ini sekalian : http://ridertua.files.wordpress.com/2011/10/nsf250r.jpg?w=640 karbu di depan, knalpot di belakang :p karbu jadi knalpot, knalpot jadi karbu :amazed: klo pake istilahnya salah 1 suhu d
Wah itu masalahnya gan,nyari ori keihin di tempat ane gk ada, Monggo deh gan asalkan harga cocok,itu pwk kx ori kok gan,hehehe... Sapa tw di motor agan bisa enak. knp harus diganti jarum jjh + nozzle? pwk kawasaki kx ori? jamin? hahaha tp yaa ngga skrg juga kalii oom, nikmatilah masa" jettin