bisa jad om. kmrn pas pasang BU nya ada skir klep kah?? apa abis skir klep diganti jg seal klepnya?? :cystg biaya mah ongkos bongkar pasang, sama beli seal klepnya 10rban 2 CMIIW. cek part katalogue :) iya ganti batang klep in out jg om soal'y agak goyang pas d msukin k bosh'y nah pas pake yg ba
baru sekitar 1 minggu pake paket kawahara 58,5. klep standar noken as kawahara k1 jg. msalah'y setelah seminggu pakai kayaknya sil/bosh klep bocor nih om, soalnya pas awal nyalain sama kondisi langsam keluar asep putih tipis dari knalpot. kira2 bener ngga pendapat ane? soal'y kalo pas jalan sih n...
Eh iya lupa bilang, knalpot udah dalam keadaan bobok, makanya nanya di mari hehe Ok gan.. dicoba setel angin karbu dulu aja om. kalo boboknya ngga terlalu blong sih setel angin masih cukup. tapi kalo d rasa kekeringan ya naik pj/mj'y. btw abis brapa om biaya kanibal silincer fu'y?
Mau nanya gan, ada yg pake knalpot fu di mio smile? Kalo ada boleh review tarikan bawah dan atasnya gimana? Sama naik mainjet/pilotjet brp step? Karbu standard mesin standard Makasih gan :) maksudnya kanibal silincer'y doang bukan om? kalo belum di bobok sih kayanya ngga perlu naik step CMIIW. ta
klau pe 24 untuk 53.5 sih masib bis make puyer std dri mio om. tinggal mindahin aja . tpi kalau udah 58 coba naik satu step dulu . ane nemu pas nya mj40 pj 114 . spuyer standar mio ukuran nya mj38 pj108 atau ngga 110 nah emang awal'y mau boreup 53,5 atau maks 54,5 tapi paket bore up cuma ada y
masih bisa make pe24 . ane aja 58 karbu std. jika om tau dasar nyeting motor. mau make karbu std apa karbu pe ndk masalah. kalau si om dah paham nyeting motor sama pembaca an warna busi. di jamin motor bakalan aman awet sejahtera. makanya om jangan cuma tau nya beli trus upahin bengkel buat masa...
iya gant tuntutan karir hehehe.... wahh ga tau deh cobain aja dulu kayanya sih kuat pake pe 24 sekarang seher pake ukuran brapa gan? jgn2 udh pake 72 scorpio os 200 :matabelo smoga gedein spuyer msih cukup :ngakak
klo cuman bore up doang aman banged ane pernah 58 + K2 tiap hari pp sekitar 90km an aman setaun lebih., klo pas make 58 doang malah 2 taun lebih... yang penting rajin2 cek oli klo udah bu mah.. sama bawanya jangan gatel klo bawa motornya kasar mah 2 bulan juga wasalam :matabelo 90km tiap hari :
ongkos dibawah 100rb pastinya, paling 50rban :cystg pake klep std masih bisa koq, ga ada masalah. dulu perasaan pake paketan kawahara, dlu mesti ada rubahan. skrng udah PnP. kalo masih ragu, mending di coak aja sedikit buat coakan klepnya. serahin ke bengkel kalo masih ragu jg, harusnya sih PnP. c
langsung PnP untuk pemasangannya,. cuma head tergantung, biasanya di squish lbh baik :) ongkos squish kisaran brapa ya om? hehehe klep mau pake standar dulu bisa kan om? apa harus pake 27/23? kata temen ane seher bawaan kawahara coakan'y d ujung bgt sedangkan klep standar agak k tngah pasti nab...
klau 58an kudu squis head om. klau ndk bisa nyantol piston nya. kegedean kompresi juga, kasiv aja ke tukang bubut paling kena 50rebu paling mahal brati msih aman ya om walau pake klep standar, apa ideal'y hrus ganti big valve jg? buat harian sih om, soal'y tmen ane bilang hrus ganti klep jg biar
suhu mau tanya dong, rencana mau bli paket bore up kawahara yg 58,5 sama noken as kawahara k1. itu bisa pnp tanpa ada ubahan head ngga? apa head'y harus d squis lg? thanks for advice suhu.
korter liner aja, tambahannya : porting polish head, ganti noken as K2 :D berati klo XB os 1.00 mentok dong om 54,5 ngga bisa korter lg. hrus gnti boring. porting polish head kisaran brapa om biaya'y. oia mio ane std cuma udh pake pe 24 + roller 9gr. klo udh panas putaran atas'y kesendat gitu
mau tanya suhu, untuk ukuran pj/mj pe24 di mio standar enak'y pake kombinasi berapa ya? oia trus kalo pake pe24 pas pake filter std pas gas d betot tiba2 slalu ketahan kurang angin, tapi pas d buka lancar jaya. kalo filter variasi macem TDR,Koso dsb kira-kira angin ketahan ngga ya?
coba aja ganti pake punya mionya lagi, sapa tau pas, harusnya kan sama leher moncong belakang karbunya :cystg ouwhh,, iyak, baru sadar,, kirain sama kaya saef, kan vakum :D sepertinya berubah, cuma mesti seksama dengernya. tergantung besaran lehernya jg berapa mm. kalo las2annya ga ngaru suara CMI
mantapp.. tingga jetting ulang nanti kalo kurang tarikannya :) enakan ganti karbu konvensional om :D PE24 atau PE26 :hammers :D iya nih om, sama masih bingung filternya. soal'y pake manifold jupiter moncong'y jadi nengok kiri. ahahaha karbu jupiter jg konvensional kok om. cuma venturi'y lebih kec
hehehe sesuai yang ane bilang kemaren, mau kanibal karburator jupiter z. awalny gara-gara vakum karbu mio sporty ane mulai ngadat. nah reviewnya sbagai berikut. dgn catatan pilot/mainjet masih bawaan jupiter z. jadi PNP (intake manifold punya jupiter juga) penyesuaian cuma di bagian selang bensin...
untuk bak cvtnya sih sama untuk saling substitusi, sama letak baut bak cvtnya,,sepertinya pnp deh gan.CMIIW masih bingung nih ane gan. mksud'y ganti smua sama bak yg bawah besi'y atau pnutup atas'y aja? soal'y ada tmen yg jual cpotan atas cover plastik'y soul msih mulus bgt cuma minta 40rb :nga