Krn kem dipapas, ada kemungkinan timing buka-tutup berubah, jadi mesti di-dial (di-timing/geser max 1 gigi maju atau mundur) ulang. Tapi mesti ati-ati supaya klep tidak nabrak piston, harus diukur dulu buka-tutup di derajat berapa. Derajat = posisi berapa kem buka-tutup, patokan TMA dan TMB, 1 pu...
Aku asline Kudus jg om tp posisi neng Jakarta.. Saiki isih dirawat Kijang motore ? pun dirawat dw om, posisi nek bogor saiki, 3 tahun wingi nek jakarta..... kudus'e ngendi om?
Lhah iki motor Kudus, garapane sopo om ? Dhe Ridho ? Kijang ? AJS ? 53 ? Po sinten om ? siap om.... kudus juga nggih? kijang om
numpang nampang, tapi gambar sama background jelek.... http://s.kaskus.id/images/2014/01/01/6255415_20140101035308.jpg http://s.kaskus.id/images/2014/01/01/6255415_20140101035226.jpg http://s.kaskus.id/images/2014/01/01/6255415_20140101035247.jpg salam kenal SSAR shogun standar..... :babyboy
Top nya betul nggak? Noken as ori, imitasi, atau kompetisi/upgrade? Biasanya noken as nya beda patokan di top, mesti coba naik - turun 1 gigi (di-dial dulu istilah nya Om Jezy), dilihat klep in dan out buka dan tutup di derajat berapa. top udah betul om, nokennya udh kena papas, keliatannya dari i
malam SSAR suhu n sesepuh SSAR minta solusi neeh, shogun sp fl saya abis ganti noken kenapa ga mau langsam ya? :berduka mungkinkah ada kesalahan d nokennya?
Nomor 2, 3 dan nomor 5 setuju banget Gan! :thumbup: Gua dari dulu colok terus ga kenape2. Malah temen2 gua yg copot terus malah mati tuh batre. Buat yang laen: Tinggalkan teori lama "Battery dicopot biar awet" Karena hanya berlaku untuk battery Ni-MH dan Ni-Cd. Bukan Li-ion. :army: Masih
Yonatan Adi Nugraha - 71120063 (Universitas Kristen Duta Wacana) http://s.kaskus.id/images/2013/12/08/6156698_20131208045333.jpg Komputer lemot, seringkali hal tersebut membuat kita jengkel, apalagi jika kita mempunyai pekerjaan yang harus segera diselesaikan tetapi menjadi molor gara-gara kerja