masih oke om, cek oli dalam kondisi mesin dingin iya om, itu pagi tadi ngeceknya :D apa belum menjalar di toko2 ya, tuh nano :)
kaki kanan om maksudnya yang neken pedal gas :ngakak kondisi mobil saat dipanasi mesinnya kadang ada asap tipis yang pertama asap tipis tersebut dari kondensasi/penguapan uap air dalam knalpot karena perbedaan suhu luar biasanya asap tipis ini hanya sebentar dan hilang saat kondisi mesin sdh mul
setuju ama om alv , spuyer ane lebih recomend standardnya aja untuk ngetesnya spuyer yang diganti tsb berfungsi normal atau ngga di karbu si om,, sesekali dibejeg di RPM tinggi om ada efek brebet seperti telat bbm ngga ? CMIIW , + skep ke 2 kalau di matiin juga nga akan ngaruh ke irit yang ada
menurut ane ngecilin spuyer boleh kalo mobil si om spesialis jalan lurus2 tenaganya pasti beda...orang bensinnya di sendat...dr pada ganti spuyer mending matiin tuh skep 2 karbu tp ane sendiri ga recomend keduanya...ane juga bukan aliran irit soalnya efeknya pasti power berkurang irit ga irit it
wajar om...kayak ac rumahan ...kalo mo liat asal nya ...coba liat di bawah dashboard sebelah kiri ..ada box hitam ...bagian bawah nya ada selang keluar ...coba om cek tetesan nya mengenai bodi gak..kalo kena dan untuk mengindari karat ...bisa om ganti selangnya dengan yang lebih panjang, jadi tet
http://s.kaskus.id/images/2014/09/01/1794365_201409010429010503.png o iya mo nanya, tiap nyalain ac pas sampe rumah pasti netes gini air bening. itu wajar ta gan? apa kayak ac rumah biasa yg netes trs? kalo ga nyalain ac ya ga ada..biasanya cuma pake ECO mode padahal
Pulley bisa ke ko mimin juga om, contactnya di page one. Eh ngomong2 om ini orang surabaya yak.....?:bingungs Cara pasangnya dah keduluan om seargent...... Asli abis pasang nih pully dijamin enak om, sikecil jd ngacir..... saya dari bangil-pasuruan om, mobil nya dapet plat sidoarjo :D btw om de
eeehhhhh ada oom pureee... mau upgred bpkb yo om :iloveindonesias keliatannya itu tabung washer buat nyemprot kaca om,,,:malus memang tabung washer adanya dibalik body ,mungkin juga itu sdh diganti pakai tabung lain jadi tutupnya hon*a :capedes iya gan, yg dempet ma botol radiator :D dapet
http://s.kaskus.id/images/2014/09/01/1794365_201409011009510241.png mo nanya ini yg tutup merah tulisan honda diisi apa ya gan? kan ga keliatan isinya.. cuma kayak pipa aja masuk
tak pala turun mesin om ...bengkel yang biasa bisa ...yang diganti puli yang ada 2 belt nya...coba om intip di ruang mesin bagian kiri bawah ... oo yg belt pendek itu ya om? berarti cuma cukup didongkrak aja ya gantinya..
sy kaga berani jamin/rekomend pully crank saft costum yg di jual diluar K3 ato diluar toko rekomend k3. apalagi pake ikutan nama V2.... Harap berhati2x krn pully V2 terhubung langsung ke kruk as. taruhannya mesin.. tuk strutbar bisa coba hubungi pencipta dan produsennya langsung, Om Friso lengko
tadi sempat mo nanya tentang perbedaan mode ECO dan A/C, ternyata uda ada di google .. :D tak share aja, gak ngerti repost apa nggak.. Pilih A/C atau ECO ? Sistem pendingin Karimun agak sedikit unik. Kenapa? ya karena kalau diperhatikan ada dua buah tombol disebelah saklar fan ON/OFF yaitu ECO da
tekanan ban yang rekomen menurut rekan2 buat Karko ban standard brp yah? kalo di stiker bodi tulisane 28. enaknya pake brp menurut pengalaman rekan2?