reamuriot Pernah beli BG EPR di dlm kalengnya ada material seperti seal. Artinya direndem dr sejak produksi sampe dibuka user, tdk ada retak, masih stiff lentur ditekuk ga pecah. Meski ga tau material sama persis dg seal daleman mesin atau engga
facresi Jurus hemat ya dkerjain sendiri. Di yutup tutorial banyak. Modal kunci, oli ama filter. Murah lagi pake oli eco.
amri.gatez Iye om. SA SGP by monroe. Kalo rasa rasa sama bisa dibilang spek absorb n rebound nya sama. Asal new ori
ary doang Manuvernya dikendalikan aja om. Atau sudah masanya diganti. Selama SA masih ok, harusnya manuver tipis masih ok, gak bikin pusing pala bebi.
Saya depan pake excelG Belakang pake ikybi Buat yg no over limbung, Ganti di km70k Terus terang, rasanya beda. Enakan ORI.
https://s.kaskus.id/images/2021/09/16/6394980_202109161118570023.png Mobile service om. Geleng2 dah 24jam dia jabanin
siparanormal Pernah lihat handle turun mesin separo. Alat yg ada: matic oil exchanger, balancing ban, scanner, gurah ruang bakar. Klaim garansi bagus. Bisa pake jasa aja. Material bawa sendiri. Kalau porting sih belum kayaknya
twozzz Kalau sdh ganti shock dkk after market nikmatin aja. Apalagi link stabil dah ganti Gluduk tipis bs jadi karakter shock. Ato karet supportnya dapet yg keras, bisa dikurangi dg tambah selembar karet ban dalem. Balik lagi ke bengkel yg pasang. Kalau raksteer kerasa sampai kemudi
Jangan lupa pasang audio pilot di relay flasher. Kek alfa sigma force1. Biar gak ngaco mamak2 sen kiri lempeng jalur kanan.
siparanormal Sama. Cek level. Tambah air destilasi. Bersihin kerak dinterminal Malah ga pake dicharge. Biasane nambah air kalo pas mau long trip. Pake GS hibrit apalah itu dari snd