oranggantenggg yg saya kesal bukan cacatnya, tapi service nya. kalau udah kena sial ya mana kita tahu ๐คฃ sebetulnya yg lainnya tempo lalu sempat gk begitu dingin, moga moga gk kenapa2
jiresh bukan saya tapi anak kost, kamarnya sebegitu panas tanpa ac telor mentah sampe mateng tanpa api
barusan saya telponin lagi nyoba segala macam kantor whatsapp pusat jakarta maupun surabaya sambil komplain di whatsapp selama sejam, akhirnya dibalas katanya parts barusan datang besok. emang kaya gini perlu maksa kali ya ๐
jiresh hehe belum berani banyak keluar sih, tapi kantornya ditelpon gk diangkat, terakhir bilangnya kantor gk ada yg kerja cuma cs whatsapp.
tanya om, kalau ac diperbaiki sendiri garansi ilang gk ya? hisense ini kurang ajar udah gk bisa dihubungi, gw tanya whatsappnya gk dibalas
haha sama pernah kena salah semprot. intinya yg salah si H, pingin tak bilangin si dc kalau ketemu sy ikutan hajar tu orang. tapi gw gk simpati jg sama dcnya, ini juga tanggung jawab si debt collector yang ngga meneliti lebih lanjut alamat si H itu kontrakan atau kost2an. harusnya cek ktp asli ka...
https://s.kaskus.id/images/2021/07/24/4287415_202107240222090357.png anjing juga sudah sadar mereka jadi budak manusia ๐คฃ
hisense spare partnya belum siap juga, atau memang krn ppkm ya? dari tanggal 9 juli pesen tapi spare partnya gk ada :/
beda spesialisasi om, disuruh teliti corona jg gk ngerti mrk bidang lain, kaya dokter spesialiasi kali
mau tanya ipad pro 2 ngga bisa dijb kah di ios 14.6? soalnya posisi 13.5 mau upgrade ke 14 tapi yg masih disigned kan 14.6. thanks