Yg kena adalah Ford Ecosport, Fiesta dan Focus generasi ke 2 mulai dari Tahun 2012 s/d 2017. Transmisi AUTOMATIC adalah masalahnya bukan manual, tapi sebenarnya Powershift milik Ford itu adalah manual yg dikendalikan oleh komputer/Power Train. Umumnya yg ada di Indonesia adalah versi Powershift a...
Ford didenda tapi masalah Dual Clutch atau Powershift tetap menghantui Ford Ecosport, Fiesta dan Focus. Biarpun module di Update dan ganti transmisi juga percuma. Masalahnya terletak di DRY CLUTCH system yg oli transmisinya merembes/bocor karena panas atau pemakaian yg kasar. Tapi inti dari perms...
Gak Bisa claim, itu sudah sampai kepengadilan Amerika. Biarpun Ford didenda tapi masalah dual clutch tersebut masih belum terselesaikan, bahkan FORD terkesan mengelak dari tanggung jawabnya.
sama gan..awalnya ane juga gitu penyakitnya ecosport x.dibersihkan freon segala tetap ja mesti matikan nyala balik baru bisa dingin.dicek spesialis ac katanya kompresor uda masalah.makanya lgsg ganti pertama kali yg non ori..abis ganti kompresor ac mulai muncul masalah ni tu. selang radiator bocor
Halo gan mau nanya kalo flash oli transmisi merk oli apa yang bagus ya? dan kalo pakai merk oli matic pasaran seperti merk shell, castrol apa tidak apa apa? terimakasih https://www.bukalapak.com/products/c9nb7p-jual-oli-tranmisi-dual-clutch-motorcraft-ford-fiesta-sport-matik-khusus-jabodetabek-pu
Mau nanya nih bos.. Kalo di starter eco ane fan radiator gak langsung nyala.. Efeknya ke ac kalau di nyalain gak dingin karena kalau saya cb perhatiin ac nya baru mau dingin kalo fan radiator nya nyala, tapi begitu jalan misal dari dalam komplek rumah sampai luar rumah baru mau nyala fan nya.. Baru