Baru td siang dari PIK masuk tol ring road, exit di Kosambi. Coba lari 110-120.. pas kena jalan gelombang mau exit Kosambi mobil mentul2 di speed 90-100 an. Trus abis tu masuk pom bensin, tekuk kiri speed agak lumayan berasa miring banget mobilnya, akhirnya koreksi setir jadi melebar nikungnya. Oy
Hmm..ane kira cukup dgn melebarkan ban hehe... :ngakaks maksud ane tampilan isi kap mesin yg udah trpasang GC om :malus Kalo beli jadi 1 set GC utk kwr dah ada yg jual blom ya om? :capedes BTW pasang GC ga angusin garansi kan? :bingungs di kasih spacer juga ngefek gan makin stabil... kabel groun
Numpang nanya, mumun ane MM2000, kalo pas ngegas di rpm rendah kok ndut ndutan ya, kayak ketahan tahan gt gasnya, tp di rpm tinggi udah engga lagi. dan kasusnya baru baru aja kayak gitu, kenapa ya? makasi sebelumnya. terakhir carbon clean kapan om? coba carbon clean sendiri trus ikutin step stel ...
udah di catet nomor nya om HT, lagi ditimbang2, sambil nunggu id-K3 rilis :) berat di harga ban nya soalnya, per hari ini udah laku belom? :mewek KWR+ nya dipameran disini dong.. biar yang laen pada ngiler, termasuk sejarahnya kok bisa aja dapetnya waktu itu pernah liat sekilas disini apa disebel
sepertinya mesin2 mobil baru sudah ada knocking sensornya termasuk kwr ini. jd mungkin efek mengelitik ga ada krn sudah menyesuaikan. ya efek nyatanya mesin jd kotor karena pembakaran yg tdk sempurna. keknya udah ada deh om kalo ngga salah waktu tempo hari liat di pameran..coba cek ada kabel yang...
Agan2 mau tanya nih, kmrn gogon ane ajak main ke taman safari nih, pas lagi tur safari pas jalannya agak nanjak kok bau kayak gosong gitu ya? Ada yg bisa bagi2 pengalaman gak gan kira2 kenapa ya? Apa bau tsbt dari kampas koplingnya karena dibuat najak ato karena yang lainnya ya? Mohon pencerahan
Iseng Coba masang Stabilizer Accu semoga efek Positif nya banyak :D http://i1313.photobucket.com/albums/t546/ronisetiawan88/IMG_20140330_062505_zps148b32b9.jpg :matabelo coba pasang ground om mobil ecu perlu bgt ground om
Udah terlanjur turun gan di bengkel umum gan katanya semua termasuk part nya gan.. kira kira umur kuat berapa tahun ya gan kl di kolter seperti itu?? yang penting bengkel bubutnya bagus dan presisi jadi ngga ngejem kuatnya sih kuat kalo boleh tau di apaain gan kok sampe gitu?
Subtitusi pake mesin k10a ke karimun tinggal pasang aja ya suhu?? wah wah....ada yang mau engine swap? *mantau sambil duduk manis
astagaaa... itu bengkel resmi ato bengkel umum.??? mahal amat, sepanjang pengetahuan saya turun mesin MM paling abis 1,5 juta (ongkosnya saja). berarti part-nya 1,5 juta juga... Kalo boring luka dikit, masih bisa di treatment dgn nano energizer ceramic coating. sependapat dgn om alv, sebaikny
Misi agan master K3 mohon petujuk... Mumun ane th 2002 kemaren pagi di panasin kluar asap hitam dr mufler..trus langsung ane bawa ke bengkel, setelah dibongkar kata bengkelnya harus turun mesin dan ganti seher set karena boring udah luka... pertanyaanya: 1. apa benar biaya turun mesin sampai 3jt 2.
fan belt gw kn klo pagi2 manasin mesin...ud mulai ngorok..:ngakak trus gw siramin air ajah...:matabelo lama2 jd makin cepet getas gak yak... kalo ngoroknya terus2an berarti udah kering udah saatnya di ganti om drpada putus d jalan om...hayoo
widihh manteb om edoar wkwkw :matabelo merah gitu , iya sama kok dalemannya gitu juga reson custom ane kmarin, bkn reson bawaan tapi reson custom dari bengkel jg om :malu nah itu dia om :ngakak , wohh mantep si curi uda kentjang banget ni om kayanya :matabelo , uda maen camshaft bole ni kayanya n
ane diajarinnya waktu maen ke mgk dibilangnya jangan bro :matabelo , katanya untuk mobil std tipe apa aja dari bensin ampe diesel , injeksi atau karbu jangan maen unichip dlu, ane uda belajar ampe negeri mgk lantai 5-7 smua bilang jangan dolo bro :sorry , ini aja disuru porting polish ama remakin...
iya pivot itu semacam alat stabiliser listrik bro ( volt stabilister ) tugasnya sebagai penampung daya dari aki ke arus yang dituju, contohnya dari altenator ke aki sehingga memaksimalkan arus listrik untuk starter :kiss aooohh jangan bro jangan maen dastek dah, kalo karakter mesin belum upgrade...
mobilnya domisili semarang , pemiliknya di purwokerto, yap kapnya dibolongin gan... masih GAn mendingan langsung dastek om jauh kemana2 malahan bisa setting timing per RPM paan Vin santai ajah gan .... ada yang kena masalah mobilnya bunyi kek kukusan makanan abis lewatin banjir...kalo ac di ma
waduh Ciamik banget , FYI ajah Enkei neve ini adalah salah satu pelek yang uenteng banget, ciamik gan nebus berapa tuh peleknya gan , saya juga lagi cari yang R15nya nih, hehehehe wkwkwkwk raja ratjoen masak ga bisa dapet enkei neve blm niat aja nyarinya:ngakak enteng brarti bisa lbh kenceng dong...
wkwkwk, iya gan ni model mugen jazz, harganya kena di 300-400an kalo ga salah uda ama cat, tp kalo catnya item dove lbi cepet pngerjaannya, kalo warna lain bisa 4-5 jam di tempat :D :malu , ane bikin di mgk gan ama hendy spoiler wah sama ni ama karlo ane :matabelo ,tahun 2008 punya jg, 1. perta
beda karakter mobil... ane juga dulu pake xenia 1300, dan sesekali pake yg 1000 cc 3 silinder... kita bandingin ama yg xenia 1000 aja yah, cc sama, tapi peruntukan beda... xenia didesain buat 7 penumpang dan beban full... makanya pernah ga ngerasain kalo si xenia full penumpang, suspensi nya jadi l
gan gw pake gogon coba berhenti ditanjakan, kemudian cuma pake setengah kopling tanpa gas, walhasil gogonnya gak mau maju, kalo koplingnya diangkat dikit lagi malah mati. gw pernah coba ditanjakan yang sama, pake xenia, mau maju. sebegitu lemahkah mesin 3 silinder? Gimana kalo kena macet di puncak.