Kl singlenya lancar sih hrsnya ga ad masalah dgn magz, ambil opsi trakhirnya bro, pk delayer, brati setelannya msh kurang manteb :D okeh siap !! ane beranikan diri buat bongkar gearboxnya tq sarannya gan :cendols
Batre 7,4V serasa batre 3 cell mati 1 cell ya (12V ---> 8V ) Saya ada 2 biji yg mati 1 cell , minat ??? :ngakak :ngakak Kalo M4 GnP beli Pmag ACM kebanyakan nga bisa plug n play, kudu di papas (tapi ntah bagian mana yg di papas,saya sendiri nga ngerti :capedes) BB nga lancar jaya naiknya.
1. kemungkinan per magnya udh lemah,feeding jadi ga lancar ga kuat ngimbangin ROF,coba test pake mag lain masih missfeed apa ga 2. kemungkinan besar wah mantap nih di terawang langsung sama eyang subur :ngakak lupa ngomong, kalo mag nya baru beli, ntar ane coba pinjem mag nya teman dah lah yang
suhu mau curhat... M4 ku agak bermasalah nih kronologisnya : 1. unit kalo di set auto bb nya kadang keluar kadang ngga, gearbox bunyi bb ga keluar :capedes nah tapi kalo di set semi, lancar djaya dia, bb bisa keluar lancar nah yang salah chamber, nozzle, magazine, atau rof nya ketinggian ?
Buat self defense aja gan :D ane jg silent reader gan monggo silahken di baca dulu mas bro, no offence yah bacaan tulisannya gede warnanya merah :cendols
di obong ae mas ben tambah rame :ngakak btw AS kapan maen mas ?? o iyo iku pabrik soda jarene wis gak isok digae sukir, trs AS lak maen rencana ne pindah nang ndi
Maaf sebelum nya nubi mau tanya2 nih mengenai M4 khususnya AEG :malus Nubi ada niatan beli M4 nih budget sekitar 2,2 - 2,5 nyari nya sih yg NEW biar ga rewel kedepan2 nya :malus Sempet liat trit yg jual M4 KA abs sih tapi harga masuk kantong, Kira2 unit M4 nya K.A gmn gan ? Secara K.A kan cukup te
Body pin depan ada 2 macam : 1. one piece = tinggal colok aja, gampang bukanya, tinggal ketok tapi ya gitu suka keluar sndr :D 2. three piece incld sekrup = ini yg paling ajib kencengnya :cendols, tapi bukanya kudu pake baut L nah punya ane yg no 1 gan dan ga perlu di ketok, dorong dikit pake j
GNP itu sebenernya gak full cylinder loh :) coba peratiin, walopun secara fisik iya itu full karna ga ada lubangnya, tapi coba perhatiin diameter dalam di awal cylindernya (lebih tipis), pasti beda ujung awal sama ujung akhir, disitu keluarnya udara jadi sebenernya itu bisa dibilang cylinder 3/4 ka
kalo mau buka ris DD mudah gak usah sampe ngebelah upper dengan lowernya, kan udah banyak yang nerangin sebelum ini ris DD dieratin dengan 6 baut L, 2 atas, 2 samping kanan kiri 2 bawah, tinggal di buka aja masing2nya, terus kalo emang perlu di buka skrup L yang di tengah2 front set (biar bisa keb
455mm ga muat hrs pake silencer iya, tadi sore ane buka gan, ternyata kepanjangan kalo make 455, kudu make silencer *akhirnya bisa bongkar unit jadi 2bagian :cendols ketok pin depan tarik ke depan trs angkat :ngakak btw ane baru sadar itu foto keliatannya panjang amat yak :ngakak emang foto bisa
ntar d omelin momod ga ya jelasin ini d thread ini :ilovekaskuss kalau tokyo marui itu ada 4 macam cylinder standard untuk beda2 aeg Tokyo Marui Stock Cylinders: 1. Closed Cylinder = 27.1cc 450mm(min) 580mm(max) barrel length 2. XM Cylinder = "4/5 hole" = 364mm(min) 460mm(max) barrel len
Teorinya cylnder full buat inbar 455-550 cylinder lobang buat inbar <455 :D tapi <455 juga lihat posisi lobangnya yg gimana bro masih mumet, :hammers kaya"nya ga bener deh kalo omong2 an upgrade aeg disini :malus btw yg dimaksud "posisi lobangnya yang gimana" itu apaan gan?...
ia itu outernya sama ky m4a1 nih sy punya kynya udah pernah post disini http://i100.photobucket.com/albums/m16/usedtobeputih/IMG_6487.jpg yg kiri ka pake 407mm sampai ujung, yg kanan sama kan rail 12" ky punya situ? itu outernya sama aja sy yg kiri sekerdar info kl saya untuk 407mm dan 363mm
ya itu dia, RIS tinggal buka sekrup ki+k. Nti langsung kebelah RIS atas sama bawahnya. Yang kesisa dudukan/rumah ris yg nempel di upper. Tinggal buka bautnya ,selesai deh. Outer langsung bisa dicopot Nga usah getok body nya :D woke sip gan, tq pencerahannya, berarti kalo cuma ganti outer ga ma
Bongkar RIS nya?? kalo iya,buka aja sekrup di ki+ka RIS nya. Nti RIS nya kebuka jadi 2 bagian atas ama bawah. Nti tinggal baut L 4 biji di bagian tubular kotak yg ke upper recv(nga usah dibuka,kecuali mau ganti ke RAS atau buka outer) Mau buka apa ya? hehehehe... yang rumit ya ris aja, masih mum...
outer 14.5" masuk kok inner 407mm, btw cakep ntu FH nya dapet dimana tuh n CW/CCW ? inbar 407 di cylinder full tinggal plug n play aja, kompresi nga ada masalah mas bro :cendols dari sononya beli udah dapet FH begituan gan, unit rakitan ex pajangan ane bingung cw sama ccw :ngakak kaya' ny
Sy punya unit merk APS 370mm malah standardnya :D Tgt merk sich gan, itu outernya 2 pieces kali, bs dicopot :D 14.5" itu std m4a1 kan? kl pake 407mm bisa kok, saya pake prometh 407 di ka saya bisa tapi keliahatan di lobang2 flashider. tapi gak nongol kl liat prometheus barrel chart 363mm
363 gan ane ada nih inbar kuningan bekas jg wih 363 yah, tak kira 407 hehe pendek juga ternyata (maklum biasa manggul m14 gan:malus) ane lagi nyari pmag gan... masih rencana dulu mau make inbar ukuran brp berarti kalo mau make 407 kudu make silencer, atau ukuran outer barrel yang pas di 407 br