untuk pemenang cek kolor ya dapet :cendols bergilir.. mulai dari 1,2,3 dan 4 :shakehand salam S3RiOUS.....! makasih gan... :cendolbig :kiss ertiga emang jos gan! ane ngaskus aja gara2 ertiga.
casenya : didatengin mbak-mbak si antena berdiri tegak hhhmmm.... :bingung emang tegaknya sampe berapa derajat gan, ane jg gak copot antena klo pasang cover, cuma mainin engselnya klo buka tutup cover, dari rebah ke tegak tapi itu juga gak bisa sampe tegak banget, paling cuma 45 derajat doang.
gan ane sharing pengalaman lucu dan katrok mengendarai ertiga nih. Jam 11 dapet telp dari sales, dia mau dateng jam 12 katanya mau ngasih STNK neng Erti. Jam 12 dateng juga tuh si sales dan stnk ama plat nomernya, ga pake nunggu lagi langsung ambil obeng dan pasang tuh plat nomer. jam 1 ane dah sia
Dear all, Selamat sore rekan-rekan sekalian. Perkenalkan, saya Septy Aprilliandary, mahasiswa Teknik Industri Universitas Indonesia. Saat ini saya sedang mengerjakan penelitian untuk tugas akhir (skripsi) mengenai persepsi afektif masyarakat terhadap bentuk eksterior dari city car. Untuk membantu p
sbnrnya klo mobil agan" udh di asuransiin misalkan tabrakan atau senggolan ya ga perlu di ributin atau di duitin. buat apa agan asuransiin mobil mahal" klo tetep ngajak ribut? yg penting kan fisik kita selamat. klo ga mau lecet atau rusak mobil nya ya parkirin aja di garasi atau showroo...
ane barusan 2 minggu lalu gan. kronologisnya ane jalan di tol waru-perak, eh, mobil depan ngerem lumayan mendadak. ane langsung injek rem, sempat ragu bisa berhenti atau malah nyium nissan gren lipina depan ane. alhamdulillah ane berhasil berhenti eh.... ditabrak sama belakang. langsung ane pasan...
waze nyedot paket data gan, enakan yg offline :hammer tapi selera masing2 sih :ngakaks sygic aja gan, beli 300 ribuan buat selamanya. ganti gadget pun bisa dipasang lagi. offline, langsung satelit, peta disimpan di gadget.
Review Silkver-Ertiga GL MT SB (halah banyak bener singkatannya) :capedes Mungkin ini bisa jadi pandangan & patokan buat temen2 yg akan membeli ertiga, soal biaya service saya ndak akan share karena uda bisa dilihat sendiri di tiap2 bengkel estimasi biaya servicenya.. Ndak terasa sudah 16 bula
salken juga....:shakehand2 kalau soal hubungan cepat mengering ke ketahanan terhadap knocking aku baru denger :malu: tapi om bilang sendiri soal RON terhadap kerentanan KNOCKING, sebenernya dari angka RON itu sendiri udah menjelaskan om.... RON itu menjelaskan soal Octane Rating / Octane Number
Ane anak D4 gan, sekarang lagi semester akhir...lg bingung nanti bisa ambil S2 gak ya..???:ngakak bisa gan. cek KKNI. kalau ditolak sama kampusnya, kasih ceramah gan, suruh sek perpres 8 tahun 2012. tapi tentu mungkin ada syarat tambahan, tergantung s2-nya. misal s2 sainsnya mungkin ada matrikulasi
setuju bgt ama atas ane contohnya keterlaluan gan , itumah kesannya ga mikir dulu kalo anak d4 saking terampilnya jadi gak usah mikir dulu gan, woles lah! :-)
Pemaparannya betul gan . . :thumbup memang D4 itu setara dengan S1 , , tetapi jelas berbeda dari outputnya . . Tapi yg ane mw tanyain nih gan , kan ane coba2 aja ikut tuh BPKP , , disitu dijelaskan posisinya untuk level sarjana adalah auditor pertama , , tapi dia bisa nerima D4 , , nah kalo gitu ...
Mantabs agan yg 1 ini. Emang utk merubah paradigma masyarakat masih butuh proses gan. Tp klo sdh tau kualitasnya pasti masyarakt bisa menilai. BTW ane g nyesel gan jd lulusan D4 tehnik. Klo bukan dri D4 mungkin ane g bisa ada di perusahaan ane skrg. Hehehehhe Agan dosen ya?? Dosen dmn gan?? Dan
buset!! kok contohnya masang baut gan?? kok terkesan "ngeremehin" gitu gan? emgnya D4 tdk diajari/mngerti karakteristik baut n metode pmasangannya yg efisien?? . tolong dong gan itu contohnya diralat. bisa ribut ntar. hehehe... ane sulit kasih contoh yang mudah dipahami gan! sama sekali g
Ya berbeda dong. Kalo sama mah namanya ga usah dibedain. Sayang pemerintah kita ngadain D4 bukan secara serius tapi cuma buat proyekan. Jadi D4 malah jarang diakui :cd yah ada benernya gan. dulu kenapa banyak D3, analisisnya bukan dari kebutuhan pasar kerja tapi banyak yang gagal di S1. lumayanlah
--- All ane share pengalaman ane, selama ane punya erti selalu pake oktan 92, nah 2 jenis BBM yg ane pake kl ga pertamax dan shell super dari keduanya pun ane dapet hasil mengejutkan. Untuk pemakaian pertamax ane bisa dapet 13,1 di MID dengan gaya bawa normal shift paling jauh 4000RPM speed