bali sih mo ngebut juga ga bisa om secara cuma dikasih 1 jalur kecil gitu dan jalanannya juga bumpy... cuma berharap jkt bisa buka tol untuk moge(tapi kyknya susah,bebek2 pasti pada protes).. sebenernya moge di jalan biasa malah agak bahaya,kyknya kecepatan motor yang umum (bukan sombong) ga bis
moge kalau masuk tol...hasilnya...puuassssss...!!!!!! gilaaa narik ueennaakkkk...motornya juga sueeneenngg gilaa. ane pake panigale ueennaakk dah lewat tolll..ini foto teman pake zx636 masih in reyen motornya dah dijambak ampe 200km/h....ane dibelakang jagain barisan kasihan zx636 jauhhh yang tou...
sebelum venvert gue pernah pake motul 300v 5 40 , bner2 ngga disaranin pake ni oli kalo loe males ngecek level oli. emanmk sih motor enteng skali, cuma agak berisik (maklum oli encer), pake cbr1000rr brooo... jalan 500km aja oli susut lumayan juga, dipstick dicolok2 ngga ada oli nya, pas di isi p
ada yang pernah pake nano enerziger ga ya? sejenis kyk xado tradment untuk silinder blok... kalo di lihat di youtube bisa buat bantu pelumasan juga(pelumasan bagus = mengurangi gesekan = mengurangi panas = tenaga motor maximal) di test di mesin kecil menggesek antara metal dengan metal.. saya sem
udah pernah test motul 5100 yg 10w-40 blom gan? bagus nga motul 5100? dulu sekali pernah gan di ninja RR,2 tak ga berasa kali ya...
venvert lebih tahan panas brow 10 50 soalnya, tingkat penguapannya lbh minim ketimbang 5 40/ 5 30 , rawan nguap.... gue pake venvert aja brow.. takut nguap.. kasus nguap di motor gue sering terjadi... ngga tau kalo motor tipe lain... maklum, mesin sudah panas, ditambah udara / cuaca diluar lebih ...
kalo mau yang gak panas, kayaknya pake yang agak kentelan, katanya sih geto.. sebelum pake 300v pake apa? pengen tau beda jauh gak sih oli 300ribuan, kalo skr saya pakenya oli diesel Mobil1 Delvac ESP (700k per 3.8 liter), jauh lebih alus daripada motul 5100, :thumbup sebelum pake 300v se : 1.ol...
gan mau tanya dong..disini pasti udah ada yang pakai oli motul v300 dan venvert dimotornya..keduanya bagusan mana sih gan? denger2 venvert yg dijual sama kawasaki bagus buat mendinginkan mesin ya.. bagus disini buat kondisi jalan kota jakarta yg sering macet dan panas..makasih banyak gan.. saya sek
Gan ane Nubie disini salam kenal semua ya gan..mau tanya nih gan.. ceritanya ane baru ngangkat ZX6R 2012, nah kemarin di rpm bawah brebet..pas ane cek dibengkel kawasaki. ternyata pas dicek salah satu nozzle injeksinya ga berfungsi, setelah disemprot dan dibersihin agak mendingan tapi masih sedikit
Permisi.....numpang lewat...... dah lama gak mampir...... Gimana kabar permogean nih????:beer: lesu om..pertama* naek..sementara riding nya pake bensin campur minyak tanah dulu...
ikutan nimbrung yah om.. klo pengalaman sy utk harian z800 agak susah gan, soalnya berat n ga bisa digeser kalo di parkiran yg kebetulan agak sempit, dulu sy pake er6n seh masi bisa. ya jadi ga bisa terlalu bebas dipakainya kalo utk harian karena khan ga semua tempat misal kaya bank ato mini marke
baru nyentuh 1000km gan nah gan yang d underline itu suaranya baru muncul kalau jalan di 25kpj.. kmrn suru temen bawa dia punya bengkel gitu biasa handle 250++ dia tes ktnya normal ga ada suara... :bingungs kyknya awal unit ini turun ampe kmrn ganti ban itu ga ada suara gesekan ini... beli pem
Pake engine ice katanya ngefek ya buat maintain suhu d101 drajat? Bener ga sih? Input yang pake donk... Rencana mau pake engine ice ini. Apa ada dampak buruk ya? Btw apa semua motor dengan 2disc depan itu kalau jalan ada suara seperti besi bergesekan? Ga terlalu ketara sih. Cuman setelah tau ja
salam hu. setuju banget sm point no 1 yg suhu jelasin. moge= prestige. hrg new ktm di kota nubi =130,kalo z800 seken = 170 ditawarin Tmn.knp nubi bandingin sm ktm soalnya suka modelnya ktm 390 n sales ktmnya meyakinkan.haha. soal point no 2,3,4 jujur nubi ga pernah mikir sampe sana. thnx banget
ooom ooom, ada yg tau yg jual Motobatt MB16AU atau Odissey PC680 di manaa? soak aki motor 2 bulan ga dipake, sekalian mau ganti yg bagus. maksudnya alat buat charge aki ya om? kalo merek mottobatt ada tuh di DM(dunia motor) ada lapak di kaskus...google aja...
mantap suhu ulasannya detail soal rc390..thnx ya suhu mending z800 ya suhu.hmm.INI bner jadi pertimbangan nubi DLM memilih. thnx banget suhu atas sarannya.:malus lagi2 z800 saran Dr suhu d sini.pertimbangan nubi bandingkan sm rc390 bner nya karena takut macet pake harian 4 cyl. lagipula nub
nubi mau cari 2nd opinion Gan. nubi Ada rencana mau minang moge buat daily use.rencana sih mau ambil kalo GA z800 bekas ya ktm rc 390 yg baru keluar.TB nubi=173/67 yg jadi pertanyaan 1. mana yg lebih enak ato agan2 Ada option lain yg lebih baik,? 2.apa Ada agan yg uda pake ktm rc 390? mohon pencer
Thx reply nya.. Masalahnya motor sy np wkwk...dan immobilizer card sy ga ada...btw klo smisal ganti rumah kunci gmn ya ??:berdukas kalo gitu agak ribet gan...immo kalo ga salah terbuhung dengan ECU jadi setting ulang juga melibatkan ECU,kalo ganti baru (saya pernah tanya dealer) bisa 10jtan..
Mo tanya nih gan masalah immobilizer ? khususnya motor eropa... 1. apakah pernah sampe immobilizer nya error ? 2. Kasusnya bgmana immobilizer kok bs error ? ( apakah ganti aki? tentunya slaen kunci hilang) 3. Klo error dan immobilizer card nya hilang bagaimana ? apakah ada yg ahli dlm hal ini ? T
gini aja deh, ga usah moge nga usah mocil..... semua kendaraan harus taat aturan, itu aja udah, hehehe.... jadi moge masuk busway, ya tilang.... mocil masuk busway, ya sama tilang juga.... nga usah pake alasan rakyat kecil yg mau buru2 jadi terpaksa masuk busway :) ... setuju om...kadang moge ma