ini bisa ga sih dibikin multi quote, udah dibilang berulang kali jugak ...! lu kalo mau ngejer posting jangan di marii ... ahh gw bata juga nih ... :mads sabar om baon.. masih adaptasi, doi juga pakai hp kan.. ane juga udah bilangin agar pakai PC aja, lebih enak. parahan tukang karpet sama alarm
Klo untuk akselerasi gmn gan? Mengingat Ane bukan fans drag bike, jadi ane lebih style Ke touring, niat pengen bore up paling tinggi 53 aja, tp klo pake piston vario udh cukup lumayan ane tahan dlu 53. Oya itu kan di piston std beat di kan ada jalur Olinya, yg vario apa perlu harus bikin juga? T...
Share dong agan" disini yg pake piston Vario lama gmn enak kaga buat stop and go. Nyaman kaga buat jarak jauh dan tentunya aman tidak... Dan untuk pakai piston tersebut apa yg harus di rubah lagi ya? enak2 aja.. cuma mesinnya lebih panas, berasa di kaki. nyaman buat jarak jauh, buat dalkot mal
Bener banget nih. Yg namanya kampas kopling ga bakal pengaruh ke performance. Cuma ngubah settingan itupun peran pentingnya dari si mangkok kopling bukan dari kampas koplingnya. Oh iya gan tambahan skrg banyak jasa pembuatan mangkok kopling yg lubangnya banyak. Iming2nya sih biar kena angin terus
Tambahin emblem vario baru om, punya vario 150 biar makin premium :ngakaks copot semua stripping, cukup emblem "VARIO" di belakang.. beuhh, elegan.. apalagi kalo cat bodynya warna gelap matte.. permisi om numpang tanya nih . Vario 125 ane kok rasanya dibagian stang kalo dibelokin bera
oh gitu ya gan.. berarti klo ketinggian oli di atas btas itu berarti klebihan ya? Sekarang ane lgi pke fastron techno bru jln 500km.. rencana mo nyobain fastron gold.. klo ga salah agan pernah pke pfg ya? Boleh minta reviewnya? Alnya skrang pk pft perasaan aga boros.. mungkin krena olinya lbih knt
beeeehhhh sadiss... Engkolan nya ilang... Wkwkwkwkkwk... Kenapa ga ditutup aja pake tutup kick stater variasi gan...? Kan sewaktu2 kalo darurat,bisa digunakan lagi. Tanpa bongkar cvt lain brooh.. hembusan angin di air duct cvt lebih deres... darurat misal? ---- kasusnya mirip gini.. dulu NVL mau
Gan klo cara baca dipstick oli mesin di honda beat itu gmna sih gan..? Klo ane search di google rata2 tanda silang di ujung dipsticknya tuh sekitar ada 4 tnda X ato lbih, sedangkn di honda beat kn cm ada dua tanda X. Itu tanda X nya cm nunjukin batas lower doank ya? Ato 2 tnda X itu untuk btas up...
YAKIN 100% :D http://s.kaskus.id/images/2015/01/18/4565169_201501180135360481.png Kebetulan udah pernah ngalamin accu (hampir) tekor, kejadiannya pas di usia 2 tahun wtf ane. Gejala nya lampu utama mulai meredup, indikator ecu di idup nyala idup nyala pas mesin on.. Ga pake ditunda2, la
Masih penasaran.. Udah sampai di tahap ini, gimana cara nyopot bagian yg bergerigi yg nyambung sama as nya itu bro? :bingungs http://s.kaskus.id/images/2015/01/18/4565169_201501180838130981.png yakin mau di bongkar? kalo accunya tekor gimana? seperti kata bbrp orang yang kontra dengan pekerj
gan slide piece dr. Pulley beli dimana? Bagus mana sama slide piecenya pcx? Bagi Infonya dong..ane minat!!.. Trims piece slide dr. pulley kurang tau beli dimana.. kalo bagus-bagusan sih kayaknya bagusan slidernya dr. pulley, dari teflon katanya.
Gan.. itu yang ane bolt kamsudnya settingan Altitude? ane rencananya mao reset ecu nih bawahnya masih kerasa ndredet alus bgt lepas dari 10 km/jam wuussh! Kalo wilayah jakarta pake mode yg nomer berapa? spek motor ane : Per CVT PCX KWN-900 Per sentri Zoomer X Slide piece Dr. Pulley Roller TDR 16...
racunin temen temen sukses nih.. hahaha KLX 150, pakai Meditran SC 1 l + ATF 200 ml. KLX 150, pakai Prima XP 1l + ATF 200 ml. CS1, pakai Meditran SX 1l. Ane pribadi sekarang lg hijrah lagi ke Fastron Tekno 600 ml + 100 ml ATF. subes per-olian nubie mau nanya donk setelah ngebut baca2 dari page aw...
help gan cara buka baut cover depan dudukan plat nomer pk kunci 10 kok cuman muter2 kyk dol apa pk kunci 9 ? mungkin kunci ente yang sleg.. bener kok pake kunci 10. murnya dilas ke bodi, jadi kemungkinan sleg kecil sekali, kecuali kepala baudnya yang sleg.
halo salam kenal gan. ane barusan pake vario 125 cbs sekitar 2 mgu'an. overall sih oke kecuali tarikannya itu mmg tdk bs kencang ya? padahal sejak beli smp skrg ane isi pertamax, digeber smp 80km aja susah, selain butuh waktu panjang utk mencapai speed tsb, tracknya juga udah abiz :( apa mmg moto...
sisaannya buat ane ya om.. bahahaha.. pake beat karbu aja om.. pakai blok vario di beat? :matabelo Gan Ayok Annivan :matabelo Namsur kemarin ada beberapa usul masukan dan informasi neh, mohon ditambahkan jika ada yg kurang :kisss kemrin namsur ada TS, Om Keong, Dika, Doni, Imam, Jawir dan Ane
honda sllu common part gan gk usah kwatir. kalo ane sih mngkn saranin vario techno 2011. scra ane pake yg itu ok smua. dn tmpilan jg ok. vario 125 pnp klo mau masang lampu projie. krn kelistrikannya sudah fullwave. saran aja gan lmpu sein pake LED klo mau pake hazard. lampu belakang dn lmpu re...
om ahmad ngga usah bore up, beli vario 150 aja..:ngakak iya ntar pakai bloknya aja. headnya mah tetep setia pakai klep kecil 27/22 :ngakaks
Namanya juga injeksi , apa apa dilimit :capedes . jadi ada batasannya deh :D Bore Up gan kalo mau lebih , kayak suhu - suhu disini . BeAT FI-nya boreup capek bore up beat fi, ngelitik bae.. mending bore up vario 125.. seher 56 mm capcus masuk. hohoho.
Siang suhu2 various.. Ane msh newbie nih soal vartech.. jdi mo mnta petunjuk ato panduan dri suhu2 di mari biar vartech ane mkin oke. Vartech ane th 2014.. Knpa ya pas di kecepatan 10-40kmh.. itu getaran vartech ane berasa bener.. keq pake vibrat*r.. :malu Itu ad mslh dmna nya ya spya bsa ngilang...