Paling bagus jelas V-kool dong Gan. Cuma emang harganya gak nahan. Belinya juga gak bisa di sembarang tempat, Cuma dealer khusus. Kaca film saat ini yang paling laku merk ICEBERG gan kaca film paling jernih dari dalam wlpn malam hari dan ga bias kl ketemu lampu berlawan arah kaca film ini tipe kac
Gila itu nyuci mobil apa nguras mobil?:takut Ane siy pake kaca film VKool yang VIP di mobil ane cuma mau nanya khan kaca depan kebanyakan kena wiper jadi bekas, itu gimana ngilanginnya yah gan? Plus gimana tuh kaca depan biar gak lecet-lecet kena wiper.. Sering di cek karet wi[ernya gan, kalo uda
Kualitas lem juga berpengaruh terhadap umur kaca film tersebut. KF dengan kualitas lem yg buruk, cenderung tdk melekat sempurna dan bisa timbul rongga udara (istilah orang: gelembung) di antara kaca dan film. Kaca film dengan teknologi yg masih menggunakan lapisan penolak panas di bagian lem, tidak
http://dapurpacu.com/206617/beli-ford-ranger-fiesta-atau-ecosport-dapat-kaca-film-iceberg-atau-spectrum/ Ini ane liat artikel bgini, iceberg atau spectrum itu msk varian vkool atau beda lagi? Maklum ane newbie Setau ane sih Ford dapet bonusnya V-Kool gan. Kalo beberapa dealer yang gak pake V-Kool
Halo Gan, Mau Tanya. PIC FORESCOM atau Sekretariatnya alamatnya di mana ya? Atau nomor telepon juga boleh. Tertarik nih... Makasih Gan.
berarti minimal kaca film bagian depan di singapur hrs punya tingkat VLT di atas 70% saatdipasang ya? katanya sih efek dari kaca depan mobil yg bikin penurunan visibilitas, mangkanya produsen V-Kool mengeluarkan V-Kool 75 utk pasaran Singapura, supaya ketika dlm keadaan terpasang visibilitasnya t
v kool black gaakan kena tilang pokis gan ? :D Selama ini sih plokis aman2 aja sih... banyak kok merek lain yang lebih item
adem. Ane kasih pilihan ganda nih gan: Pilih V-KOOL karena: a. adem (performa) b. harganya mahal (gak mau beli yang murah, horang kayah... :ngakak) c. buat gengsi (image) d. garansi bagus, dealer banyak (after sales) e. merek terkenal e. lainnya: ............. (isi sendiri gan) :Peace:
iya sih gan :D kecuali kalo emang udah multi layer dari bawaannya :D soalnya ada salah satu merk yang menggunakan multilayer, pake teknologi nano dan itu katanya merupakan varian tertinggi.. kalo gak salah namanya kristalin gitu, diklaim make 200 lapisan polimer makin canggih aja yah :D well...
masa sih gan di US gak boleh pake kaca film :bingungs baru tau ane :malus berarti polosan semua dong semua mobil di US :hammer Boleh gan, kan banyakan kaca film dari Amerika spt V-KOOL itu. Kalo di US peraturannya beda-beda tiap Negara bagian. Yang dibatesin VLT nya (visible light transmission)
V-KOOL 40 emang paling mahal gan. Kalo 70 harga dibawahnya... Pertanyaannya: Kalo mobil bagus kayak Camry, masak rela kacanya abal2? mahal banget ya. buat vk40 depan,samping,belakang abis 8jt lebih kl vk70 hampir 8jt :matabelo:
Perawatan kaca film kalo ane sih gak terlalu repot ya gan soalnya jarang kotor krn di dalem. Paling di lap pake microfiber, sama air doang. Trus dikeringin pake microfiber lagi. Itu juga jarang kotor. Semoga membantu. nice article gan, sekalian mau nanya nih perawatan kaca film gimana sih, kaca
Ngelotoknya kaca film itu berhubungan juga sama kualitas produk. Soalnya mutu lem (yang buat nempelin lembaran film ke kaca) pengaruh banget. Sama berhubungan juga teknisi yang masang tuh kaca film. Kalo di paketan xenia itu sih emang kurang ya... minta garanasi aja gan, biasa kalo merk bagus ngelo
Eh tapi, sekarang mobil yang merk mewah itu kaca film gratisannya ganti abal-abal yah? Padahal dulunya v-cool. Kalo Ho*** sih kayaknya semua V-cool.
Llumar bagus juga kok gan. Ada tuh yg produk Llumar anti pecah... dulu mobil dinas kantor ane make Llumar kaca filmnya khusus yg anti pecah. Hehehe lebih tebal. cuman utk menyerap panas matahari tetep memang Vcool memang gan. Kalo untuk mobil sih menurut ane lebih penting anti panas, bukan anti
Saya harus bilang kalo kebijakan pembatasan KKR2 ini adalah: bodoh Bro tahu alasan ahok, yaitu mengurangi kemacetan dan kecelakaan. Tahu tidak penyebab orang lebih suka menggunakan motor dibandobgkan yang lain. Kalau tidak tahu, cari tahu baru kita diskusi lagi. Saya sudah pernah jabarkan di t
% Kecelakaan melibatkan motor itu dapat dari mana? Coba bandingkan jumlah % Kecelakaan yg melibatkan motor dibagi seluruh jumlah motor dengan jumlah % Kecelakaan yg melibatkan mobil dibagi seluruh jumlah mobil Kayaknya angkanya gak se-ekstrim itu.
Jika tujuan Pak Gub mau meminimalkan jumlah pengendara bersepeda-motor di Jakarta, maka kebijakan pembatasan KKR2 ini tidak akan efektif. Mau uang pajaknya tapi gak mau ada di jalan, aneh sih. Benahi dulu transportasi massal yang ada (Transjakarta). Ini malah penambahan bus distop karena kasus Udar
Oh ya tambahan lagi gan. IMHO Yang bikin macet itu adalah MOBIL. lihat aja di jalanan, motor hanya nyempil di pinggir2 nya saja, mengambil remah2 dari space yang disisakan mobil. Itu juga kadang gak dikasih. 1. Kebijakan pembatasan KKR2 ini adalah untuk SIMBOL. Jadi mau dibawa kemana kalo penerap