permisi mastah2. mau nanya n minta solusi dong. kmaren pas ane blik touring, tiba2 rpm pulsar ane mati n brebet di tarikan atas. ane pake pulsar 180 ug3. apa cdi nya ya gan?
Besar atau kecil apinya ? test juga koil copot cop busi, pengapian warnanya merah ato biru Semakin Besar dan semakin Biru api yang keluar maka semakin bagus kwalitas Pengapiannya. bandingin dengan yang sebelah kiri apinya kecil gan. yg sbelah kiri ga ad api sih. tp bknnya emg wktu di starter awal
berarti pengapiannya yg gak bagus pengapian mati di kiri gejala brebet, kanan mati rpm atas gak bisa naik solusi gan? ganti cdi ya?
ganti koil kiri karena brebet & pengapian 0 walau busi dilepas, sebab kompresi paling tinggi dibagian kiri mesin daripada kanan mesin, kanan buat RPM Tinggi setahu gw UG3 di RPM 6000 ke atas, pengapian dibusi kanan mati & pindah ke busi kiri, itu sebabnya brebet. klo lihat konsep DTSI salut
:matabelo :matabelo :matabelo hebat gan.... salut gan sama ide nya... :2thumbup :2thumbup :2thumbup :rate5 :rate5
gimana sih pengelolanya. jangan mau jualan doang lah. diperhatiin juga dong binatangnya. :marah :berduka
Harusnya para petinggi kita baca nih. mungkin aja pada tersentuh hatinya supaya bisa membangun bangsa sendiri n bukan menggrogotinya. ya... mungkin... :iloveindonesia
:matabelo :matabelo :matabelo bagus banget gan. klo ane yg bikin kayaknya ga bakal jadi. gak sabaran.. :hammer