Komen ya Om, 1. Klo udah tua angkan ini wajar klo engine dan transmisi belum diremajakan (overhaul)...Ada yang dapat 1: 6 km/l ..kaki harus disekolahkan juga, tapi susah karena ketagihan bejek gasnya. 2. Sepertinya benar. 3. Klo saya pilih matic karena nggak perlu gant pelat kopling dan mataharin
Pagi kawan W202 Saya mau minta pendpt, lowering spring utk W202 yg paling pendek dan nyaman utk profil R18 dgn ban tebal 40 itu merk apa ya? Banyak yg menyarankan pakai H&R biru. Note: mbl sy C200 th 95 posisi skrg pakai R19 dengan per yg sy tdk tau ini merk apa, krn dpt dr bawaan mobil. https:
Pagi kawan W202 Saya mau minta pendpt, lowering spring utk W202 yg paling pendek dan nyaman utk profil R18 dgn ban tebal 40 itu merk apa ya? Banyak yg menyarankan pakai H&R biru. Note: mbl sy C200 th 95 posisi skrg pakai R19 dengan per yg sy tdk tau ini merk apa, krn dpt dr bawaan mobil. https:
Udah dibawa ke pak putu 2 kali dan belum solved, ke reynold mungkan nunggu waktu agak longgar aja. Atau ada rekomendasi lain bengkel mercy di sby, boma recommended ga ya? Saya langganan di Boma so far ok dan selalu solved. Terakhir overhaul matic jg ok.
rey anake pak putu y buka google belakang zoom hotel jemursari jl jemursari xix e sblh kiri jalan ada carport tanpa dinding pas 2 oto..di situ nongkrongnya datang sblm sblm 9 pagi Terima kasih gan.
Biasanya harus ganti mas. Waduh..kalau misal ganti, sampe brp ya gan yg copotan2 gt? Misal ambil punya C36 apa bisa plug & play? Waduh..budget buat per kesedot lagi nih..😂
Ilang euy no telp reynold. Hehehe..ngga apa gan Handy. Saya lagi cari pandangan utk benerin cluster. Jarum temperature suka naik tiba2, jarum bensin telat naik kadang2..dan jarum speedo juha suka telat naik. Apa bisa ya kerusakan spt itu direpair? Atau harus ganti speedo?
Kalau saya biasanya servis di Boma Motor raya Kedungsari gan. Pingin cb ke Reynold tp blm dpt informasi dimana bengkelnya. Mungkin ada suhu lain yg bs bantu? Terima kasih.
Malam suhu2 XJ..saya seorg user mercy W202 yg sdh bbrp lama mengagumi si XJ ini. Karena saya tidak punya pengalaman sama sekali di bidang jeep, saya ingin menanyakan bbrp hal mengenai XJ 1. Apakah FC XJ yg 4.0 begitu borosnya sampe 1:4-5 2. Utk spareparts, saya dengar lebih mudah yg XJ 4.0 drpd yg
Gearbox nag itu sudah tidak pake kick down switch, bisa terlihat dari selector s dan W, bukan e dan S seperti di gearbox non nag. Teknologi nag lebih tinggi yang menyebabkan biaya OH lebih mahal. Di 202 nag ada di thn 97 up. Mantap penjelasannya. Terima kasih banyak gan..
Logikanya, anggap bener2 belum pernah OH. Kalo mundur kena yah pasti yang lain juga kena. Wajar juga lah untuk odo segitu OH total, pemilik sebelumnya pake gimana juga kan gak tau mas. Iya gan..makanya saya relain dah..yang saya penasaran, kampas utk gear majunya malah masih relatif bagus..sedangka
Switch matic itu nempel sama gearbox. Plat kopling matic mundur 350rb per set? Iya gan..katanya belakang pakai 4set, depan pakai 8set. Tambahan info, tadi sudah dibongkar dan saya tungguin mulai dari proses bongkar dari mobil, turun dan dibongkar part per part..ngenes gan..hahaha..mayan ancur nur
Switch matic itu dimana ya gan letaknya kalau di W202 yg masi PMS ini? Ini saya disarankan ganti kampas matic mundurnya gan. Rp350rb per set apakah memang harganya? Terima kasih
harus bongkar gearbox dulu baru tau mslhnya karena bisa dari BV atau jeroan gearbox yg pemasangannya tdk benar. Terima kasih sudah direspon. Transmisi saya masih belum pernah diover haul. Km skrg masih 103rb. Terakhir memang saya pernah bersihkan body valve nya. Apakah di transmisi saya ini juga