Mungkin adaptasinya dari mobil RWD jadi mobil FWD ya om, kalau mobil FWD start nanjak modal gasnya harus lebih gede...
Krisstianto iceberg waktu itu udah 5jutaan lebih juga om untuk ANKI, VK untuk ANKI saya dapet 7jt pas, di e36 juga begitu, iceberg saya ditawarin 5,5juta, VK dapet 5,7jt... Ini untuk baleno SG saya ditawarin 4,5jt, saya rasa iceberg juga segituan, VK saya dpt tawaran 6.091rb untuk VK 40 + VRX15, ...
the_sixth_sense iya, yang tombol shiiftlock itu letaknya dibawah kalau model 2022, harus cungkil tutupnya dulu baru pencet pakek obeng...
aka3nov iya, di anki ngabut, di e36 ngabut... Sekarang bimbang, karena harga untuk SKKBnya ini turun jauh, untuk WS sendiri VK40 kena di 3.073 SG kena 2.899, masih sekelas... untuk SKKB berarti kan VK kena 3juta untuk non metal, 3.4 untuk metal... sementara SG untuk SKKB berarti keitungnya 1,7jt ...
Barusan abis kontakan sama Vkool dan SG Untuk SG LX40 + BP 15, kena 4.499 Untuk VK40 + VKVIP + X15 kena 6.391 Untuk VK40 + VRX15 kena 6.091
the_sixth_sense bukan masalah tutupnya aja om, tombolnya jauh di bawah, nggak kejangkau jari... saya juga intip2 di my sujuki, tapi yang saya kira nggak dikasih ternyata ada, beda letak aja... kayaknya beda vendor ini transmisi...
Ijin suhu2, ada alternatif selain nyiapin obeng minus gak untuk akses tombol shiftlocknya baleno 2022... jengkel karena tombol shiftlocknya nggak bisa pencet dari luar...
realbabilu budgeting dulu om... rencana pakai VK40 + VRX15, tapi ini saya tanya vkool di tokoijo dicuekin... Opsi berikut SG LX40 + BP15, ini di official store kenanya 4,5...
Back to topic, barusan cek e warranty, bawaan baleno unit saya WS pakai SG Black Bold 35, SKKB pake HP Charcoal 13, kalau liat di situsnya kagak ada opsi yang sama persis, tapi kalau estimasi saya sih ini sekelasnya dengan yang seri OEM Nah yang seri oem ini kalau liat di situs alamat jadi priority