Buat nubi macam gw, mabur dan crash ibarat rokok dan korek :( Apalagi klo main yg 250 mode idle.up . Klo yg bener kan satu manuver , misal hardbanking , berulang2 dicoba sampai fasih baru ke manuver lain. Tapi begitu main si kutu, (efek psikologis jg mungkin krn heli kecil ye) maunya musti napsu ...
HK cpt juga kok repairnya kalo crash sampe "total-loss" , ongkos juga gak mahal2 amat. Jadi proses repairnya ky iklannya ban asp**a ; ambil kit HK baru , nah dari heli yg totaled partsnya ditambang bwt dipindah ke kit baru. :ngakak :ngacir2 Heli 250 1 doang yg terbang, stok kit 3 biji b...
ga perlu di timbang, liat aja tulisan di kerdusnya.. langsung shock... korup dari ongkir tuh :ngakak EMSnya lebih mahal. sekarang lagi kalo order lama banget di kirimnya, ane dah seminggu lebih belom di kirim2, padahal barangnya dikit. apalagi dulu order yang JIT, bisa 2 minggu baru di kirim :ham...
Ane suka nih kota yg kyk gt.. Tata kotanya bagus.. Tp semua itu kembali ke pemerintah dan peduduknya..
Iseng2 muter2 liat ini.. http://www.youtube.com/watch?v=BW7506dqRj8 http://www.youtube.com/watch?v=BW7506dqRj8 Kapan ane bs gt.. :hammer
Wah diskon ya? seminggu lalu belum ada euy. Kemarin Kit dtng, setelah periksa2 ternyata paddle fly bar cuma satu, kontak Miracle-Mart langsung dpt jawaban spt ini: "Sorry for the missing paddle, we have been sent replacement by an envelope air mail today. Expected arrived to your mail box be...
bisa, nanti pas order dikasi message aja ke CS-nya. IMHO Sebenarnya malah lebih cocok pake CX , kw lebih baik ketimbang HK & masi affordable. Klo HK kan musti tweak & oprek sana-sini, supaya itu heli bisa secure & reliable. Contohnya di heli 250 gw, lumayan kerasa perbedaan degradasi performa an...
CX diatasnya HK meskipun masih dibawah tarot. Matrial logam beda, bearing2 juga beda. gak HK yg $28 gak Mikado yg $800, semua kembali ke skill mekanik dan skill terbangnya gan. Klo rakitnya ngawur begitu spin-up ya mreteli :D Klo main HK WAJIB nongkrong di forum buat mencermati parts apa yg kual...