gile udah smp #204.. :hammer gan, ojmx yg blkang dikasih velg DID 2.50 trus bannya 100/70 masuk g yah? yg depan 2.15 bannya 80/80... kira2 pantes gg yah? mungkin keliatan ceper atau gimana gitu?
ojmx ane hbs kecelakaan.. :berdukas body nya lecet smua smp kliatan plastik dsr nya yg wrn item.. menurut suhu2 smuanya,ane hrz, 1. gnt body ojmx baru ato 2. repair body yg skrg ini dg dempul n fiberglass terus di cat ulang ato 3. bikin ulang body pk bhn plat dg hrapan lbh awet, kokoh, n gmpg di ...
ane pake pe28 open filter pke tdr, pj 40 mj 118.. idle ud disetel suka turun sendiri gan rpmnya, ud digedein jg tetep sk turun sendiri apalagi pas posisi msuk perseneling tahan kopling. itu kira2 knp ya? Ane coba setel air screw dl, thanx jwbannya gan. kalo pas langsam rpm suka naik turun biasa
Ane ga Bikin gan ..Ane Beli jadi .. :ngakak banyak juragan yang jual ntu blok di kaskus kok coba searching di FJB gan....tinggal pilih aja... :ngakak gini neh Nubie yang pura2 nubiee...wkwkwkwk...kalo ane c berasa dari geteran mesin aja sama bunyi berisik dari area blok gimana yah ngejelasinnya
blok nya sih sama gan... kalau untuk maslah boringannya diacyl atau ga tergantung pilihan gan mx ane sendiri pake yang 62 Nycasil ....kemren ane belah ntu mesin ganti stang seher kondisi Boringan bloknya mulus kinclonnngg gaann gan kpan ya waktu yang pas buat belah mesin ganti stang gitu? tanda2
thx gan.. btw ud 2 hari ini mtr susah langsam, tiap idle terus ngopling masuk gigi 1 kok mati terus ya kl gk nahan gas. Padahal ud naekin setelan langsamnya tp suka turun sendiri putaran mesinnya. kira2 knp ya gan? suhu,. ada yg tau solusi mslh ini? coba cek airscrewnya. putar ke kanan smp ment
Klo yg ane rasakan gigi 5 NJMX ga bgitu pengaruh, kmungkinan itu hnya menyetabilkan RPM ketika RPM nya sdh tinggi. Jd, speednya sama saja ky MX lama(STD Vs NJMX STD) dgn sma2 135cc. . . ini analisa ane gan, gtu yg ane rasakan. . . CMIIW:cystg:ilovekaskus main oper giginya kurang pas mungkin terlal
hallooo pada kemana nii... tak tinggal 4 minggu kok baru nambah 2 page dr last post :D ayo2 dishare gimana kabar mxnya
gan kejadianya begini awalnya ane kan pengen jadiin fulwave mx ane sebdiri berhubung ane sbk aneserahin kebengkel. nah di bengkel pakek acara buka-buka sepul segala padahalkan untuk bebek sekelas jupi mx udah bgs sepulnya jadi ga usah di buka nah terus gan di kabel dari soket sepul ada yang di bal
lampu indikator suhu berkedip? Cuek aj :D Mtor ane kyk gt udah 2 tahun ini fine2 aj. Ya cm nyala aja g da dmpak negatifny thd prforma atw durability. Kalo risih ya matiin/copot aj lampunya :hammer oiya ane mw tnya suhu2 dimari, bisakah gedein klep tnp menata ulang sudutnya? Ada yg blg biasa asal l
Spek motor agan mantap juga kok.. kompresi nya tinggi banget lg.. :amazed: Jetting 46-126? 45 n 125 kali ya? :) Kok bisa segitu kok bisa merah ya? Motor saya di jetting 42 n 112 aja busi masih item tuh? Per klep saya pakai CLD tp 10K rpm sdh mulai floating.. malah disaranin pakai per klep FU aja...
wah ketinggalan 8 halaman ane, musti baca satu per satu haha ruarrrrr biasa kisah mx kalian :2thumbup ikutan sharing ya gan :D spek mx ane mah udah ketinggalan jauh :malus cuma pake piston 58, kompresi 13.5:1, klep oem, perklep cld, cam vixion, pengapian smp busi oem smua, karbu pe28 46-126 airscre
Bukan, bro.. HKU Racing Motorsport lokasi di Surabaya, owner-nya mas Hermanu.. :) wew sama2 orang jatim nih :D mnurut agan HKU ama RAT bagusan mana? oiya noken kawahara gitu enak g sih gan? antara k1 k2 k3 gitu perbedaannya apa? maap ya banyak tanya... rencananya ane mo ganti noken.
sepengalaman ane, seboros-borosnya jetting motor masih bisa nyala kok gan. kalo pj yg keborosan startnya agak digas dikit. dulu mx ane pernah tiba2 ga mau gas kecil. minta gas 3/4 terus. kurang dari itu motor brebet kyk motor cb drag. pas ane cek ternyata PJnya lepas dan jatuh di mangkuk karbu :m...
menanti kembalinya suhu dzaki mafiaflix...ni orang top bgt riset mx nya di jaman dulu....vixion keluar pertengahan 2007, dia lsg pasang bore up vixion, orang orang msh pd pke klep std....om Dzaki uda pasang klep satria fu.....orang orang pasang klep satria fu...om Dzaki pasang klep corolla/vios g...
Hmm.. pasang VS ukuran spuyer diturunin? Bisa bikin lebih irit ya? Tapi rute perjalanan saya tiap hari banyak lewat jalan berdebu nih... kata suhu dari sono sih bisa bikin irit bahkan mereka bilang dg memasang VS dan konfigurasi yg tepat kita akan mendapat gain power serasa hampir sama dg memas
halo agan2 mx-rider... ijin share ya... ane baru bikin vel.stack nih awalnya pengen beli yg tinggal pnp. tp karena udah muter2 gak ketemu2 juga akhirnya iseng bikin sendiri. sbnernya ane penasaran aja dg artikel2 dari orang barat yg bilang bahwa velocity stack mampu mendongkrak performa cukup sig...
ane mw tanya suhu,,, motor ane mx 2007, ad kendala yg bikin pusing bengkel manapun....:bingungs 1. Waktu di gear 3, ane coba jalan konstan di 40 kmj, mlh nyendal2 trs,, 2. Pada gear 4 (kendala yg hanya terjadi di gear 4), selalu ketika ane gas spontan mesin kehilangan tenaga sesaat (sktr 0,5 detik)
bautnya diputer dulu pke tangan sampe mentok, tandain pke tip ex di pala bautnya....puter masing masing 90 derajat dgn urutan menyilang...dihafalin jumlah 1/4 puteran itu n berhentinya mesti punya feel jg sih seberapa kencangnya itu baut... oke gan ntar ane coba. kebetulan baru beli paking vixio
ngentengin magnit atau balancer bener gan tarikannya galakan...bener jg atasnya jd memble dan jg klo bebannya terlalu berat gak bs nanjak ntar dulu yg ane rasain waktu ngentengin balancer, betot gas naiknya cepet tutup gas turunnya jg cepet (engine brakenya narik bgt) jadinya mtr gak bs dipakai s