waduwoh.... panjang bgd track record agan di dunia percintaan (percintaan yg sedih2) ane turut perihatin dan berduka deh gan...:berduka sama ane juga baru aja diputusin ce ane. hari ini adalah kesekian kalinya dy mutusin ane. mungkin yang terakhir dan yang paling final:berdukas pdhl ane m dy udah...
gan... disini ada yang pake koil protec g ya? enak ga..? ane rencana pengen ganti koil aja hehe. oiya ane kan pake per klep cld tp rasanya kok kurang keras misalnya ane ganjel ring rangkap dua gitu bahaya ga ya? apa mungkin bisa bikin klep patah ato apa gitu? hehe
klo ane mah seneng pk YZ.. per klep cld udh enk koq,dia tahan suhu panas tinggi alias gk loyo, klo ane mah udh kapok ganjel per klep, dlu pernah gnjel pk ring 14 yg dijual bebas di psran, emng sih enk bngt tp gk berthan lama, btng klep mx gk kuat akhrnya pd bengkok gan. kta mekanik ane klo pngn ...
klo menurut ane gan pake nicasil ga serta merta langusung kayak jadi ganas motor nya klo itung itungan nya ga tepat bisa ga lari motor nya .... intinya semua dari cam . bubut flywheel wat apah gan ? jadi ga balance ituh tar CMIIW, klo cuma untuk maksimalin yg ada mah banyak opsi tanpa merusak pa...
kayaknya bisa deh gan... asal kelimanya 1S7 semua. kalo salah satu pake 2S6 ya ga bisa gan hehe kalo pake lima berarti kampas yang kecil dilepas kan? :D sekalian agan lepas 2 ring yang paling dalem a.k.a judger spring biar lebih asoy.. cmiiw
oalah lagi pada nongkrong disini ternyata. ane cari JMKC di google kok udah di close semua ternyata pindah kesini toh nice thread... :2thumbup izin ctrl+D yah...
klo piston besar kompresi suka nyebrang .... karena itu pake paking seng ... ketebalan 0,2 , udah kebukti pake paking tembaga 0,5 di geber 14k masih cihui ajah .... sil water pump nya jebol karena head terlalu panas gan ...jadi rusak seal nya rusak bener bener terkoyak ..... thx info nya untuk tu...
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/09/27/608804_20120927093315.jpg boleh share motor drag thailand ga y??? lagi pengen ngecat motor ni soalnya hehe wih gan cakep tuh picnya. bagi2 gambar mx laennya dong gan. ato linknya deh gpp ane suka liat foto2 mx. btw ada ssuatu nancep di pipa kn...
wah pada mau stroke up neh... :takuts gan noken CLD buat harian yang pas durasi brapa yah? mx ane kan std pake cam vixi... ntar kalo pake cld 270°(misalnya), kira2 performanya naik g gan? hehe?
gan mo tanya nih... kalo gir starter yg no.4 pd gbr dibwah dilepas (diganti dengan pipa spacer aja), terus starter clutch yang nempel di magnet juga dilepas dari magnetnya, kan = memperingan putaran sakruk (dg membubut magnit). kira2 oke gak gan? katanya kalo magnit dibubut/diperingan tarikan emang
selamat sore gan selamat hari sumpah pemuda dulu nih sebelumnya hhe. oh iya gan ane mau nanya nih, kenapa ya gas motor mx itu berat ya, enggak kayak motor semi sport lainnya atau kayak seproduknya. kira2 itu kenapa yah ? kalo di agak entengin bisa gak tuh ? kalo bisa gimana ya caranya ? thank's b...
:bingungs gan klo motor nya dikorek gas nya jadi enteng ya? mau juga dong, gas ane berat banget nih .. recomen dimana ngorek nya gan :malus:malus ehm.. gimana ya.. gas enteng/motor kenceng tuh relatif banget sih gan.. yang udah modif ampe stroke-up 5mm, pake piston 62mm, dst, pun ada yang bilang
Ijin Gabung Suhu Akhirnya bisa upload, baru dapet pinjeman kamera nih,, :D http://img27.imageshack.us/img27/5548/kanan1edited.jpg -Handle Rem/kopling Ride It -Velg Spyder, ban ukuran standar bawaan -Tromol Depan Ride It -Tromol belakang Zox -Cakram velakang Beat -Master+Kaliper blkg nissin KW :
ngentengin magnit atau balancer bener gan tarikannya galakan...bener jg atasnya jd memble dan jg klo bebannya terlalu berat gak bs nanjak ntar dulu yg ane rasain waktu ngentengin balancer, betot gas naiknya cepet tutup gas turunnya jg cepet (engine brakenya narik bgt) jadinya mtr gak bs dipakai s
bautnya diputer dulu pke tangan sampe mentok, tandain pke tip ex di pala bautnya....puter masing masing 90 derajat dgn urutan menyilang...dihafalin jumlah 1/4 puteran itu n berhentinya mesti punya feel jg sih seberapa kencangnya itu baut... oke gan ntar ane coba. kebetulan baru beli paking vixio
ane mw tanya suhu,,, motor ane mx 2007, ad kendala yg bikin pusing bengkel manapun....:bingungs 1. Waktu di gear 3, ane coba jalan konstan di 40 kmj, mlh nyendal2 trs,, 2. Pada gear 4 (kendala yg hanya terjadi di gear 4), selalu ketika ane gas spontan mesin kehilangan tenaga sesaat (sktr 0,5 detik)
halo agan2 mx-rider... ijin share ya... ane baru bikin vel.stack nih awalnya pengen beli yg tinggal pnp. tp karena udah muter2 gak ketemu2 juga akhirnya iseng bikin sendiri. sbnernya ane penasaran aja dg artikel2 dari orang barat yg bilang bahwa velocity stack mampu mendongkrak performa cukup sig...
Hmm.. pasang VS ukuran spuyer diturunin? Bisa bikin lebih irit ya? Tapi rute perjalanan saya tiap hari banyak lewat jalan berdebu nih... kata suhu dari sono sih bisa bikin irit bahkan mereka bilang dg memasang VS dan konfigurasi yg tepat kita akan mendapat gain power serasa hampir sama dg memas
menanti kembalinya suhu dzaki mafiaflix...ni orang top bgt riset mx nya di jaman dulu....vixion keluar pertengahan 2007, dia lsg pasang bore up vixion, orang orang msh pd pke klep std....om Dzaki uda pasang klep satria fu.....orang orang pasang klep satria fu...om Dzaki pasang klep corolla/vios g...