wow 12jt dapet ojmx dua biji gan :matabelo mending diswab aja kyk gini :D http://img577.imageshack.us/img577/8936/amfj.jpg piston 71 (keatas) masuk dg aman :D paling ga sampe 5jt gan udah termasuk ongkos kopi+rokok
gan kalo BU 60, 62, 65, problem yg sering muncul apa aja? kompresi bocor ke waterjacket mungkin? hehe... pengen tau aja. blum pernah bu 64 soalnya :malu
gan ada yg pernah iseng pake alkohol buat bahan bakar ngga? klo g slah AFR idealnya 1:7 cuman ga bisa lgsg nyala, musti dipancing premium dl buat nyalain mesin cmiiw... lumayan tuh seliter cm 13ribu. buat kompresi 15:1 pun sanggup :D
Dari kejadian tersebut motor saya disegani dan dikenal. Saat motor saya tamat kembali ke vixionan, karna saya bongkar pasangnya sendiri teman saya ga ada yg tau. Sampai skrg masih disegani. Seandainya diajak buat ngetes kembali, pasti saya berbagai macam alasan buat menolaknya. Udah pasti kalah d...
0,000785x63mmx63mmx58,7m m=182,89cc dibulatkan 183cc kompresi : (183cc + 12cc) /12cc =16,25:1 busyet CR segitu dikasi solar bisa langsam tuh :hammers :ngakaks
http://img12.imageshack.us/img12/1466/7d8m.jpg ini piston 62 punya FU om hehe... ternyata dia ga pake piston offset jadi pen nya di tengah persis. minim gesekan saat langkah kompresi. krn kalo pake piston offset saat langkah tenaga memang gerak piston lebih ringan tapi saat langkah kompresi pisto...
boleh2 aja om ga da yang larang cuma kompresinya bisa melejit pa lagi pemasangan pada head standrd...masalah berapa nilai kompresinya tergantung dari bentuk coakan klep , kondisi chamber head om tpi kalo dianggap sama seperti profile piston mx di jamin lebih dari 12 bisa 13 malah mending di buret
om.. kalo pake piston 62 pistonnya harus mendem berapa milimeter dari bibir boring? kalo dibikin rata boleh g? kompresi jd berapa kira2 :D
selama msh tergantung korekan tunner, mnurut ane sulit gan ngembangin potensi enjin kecuali agan pny mental baja, rela modalin gede, n pasang target juara 1 di liaran/drag/rodres...baru dah mgkn bakal ada bengkel/tunner yg serius nggarap enjin ente nah itu dia, modal gede ama mental baja.. :D
hehe jgn gitu dong gan... kita sbg PEMBALAP :p :p jgn terlalu fanatik dg motor tertentu semua enjin itu spesial tergantung korekan tunner dan potensi yg ada (6speed close ratio :hammer ). 6speed pun kadang kalah dg vega yg 4speed :D btw mx ane skrg std lagi, 54mm :D belajar sabar.. tp kadang greget
kyknya ane lbh cocok nimbrung di trit ini deh drpda trit sebelah (trit mx balap :takut) hehe... salken ya semua... :shakehand2 nubie ijin nyimak :wowcantik
temen ane barusan beli ninjarr gan :matabelo cakep ganteng gann :genit tp modiapain tuh ninja enakan mx bisa diracuni :ngakak mx emang bebek super. dibanding FU sekalipun mx lbh nyenengin, paket upgrade performanya banyak bgd smp bingung milih pas mo beli. kalo FU dan bebek2 laen ya cuma itu2 aja...
suhu azmec posisi di jogja kah? kpn2 ane maen kesana blh yakk pgn porting polishin mx ane . btw porting polish biayanya kisaran berapa suhu?
Ruang bakar gan... Pasti lah karena coolant ikutan dikompresi. Kl ud gt jgn maen slah, ntr malah stang sehernya kena. Ntr pas mau dinaikin tuh racun semua mending cek dl stang sehernya.. wah bangun pagi nih agan denzjupz hehe iya gan tp kalo bocornya blm parah, itu paking masih mjd 'katup satu
oh gitu ya gan, dulu pad pertama bore up di bengkel temen ane, dia langsung pasang gitu aja gan ga pake ngitung kompresi, trus stelan kle dia bikin rapet, baru seminggu air radiator udah muncrat2 kena kaki tru sane tanya lagi ke bengkel temen ane, katanya gpp itu karna kompresinya gede, eh berap...
oh gitu ya gan, dulu pad pertama bore up di bengkel temen ane, dia langsung pasang gitu aja gan ga pake ngitung kompresi, trus stelan kle dia bikin rapet, baru seminggu air radiator udah muncrat2 kena kaki tru sane tanya lagi ke bengkel temen ane, katanya gpp itu karna kompresinya gede, eh berap