kurangnya ax7 emang giru gan:o tarikan emang enteng apa lagi bensinnya super:o tapi kalo macet panas mesinnya :hammer: skalian udah waktunya ganti oli, sekarang ane coba shell yg ax5..n busi bawaan motor berganti dengan NGK cr7 (adanya ini).. karena masa baktinya udah selesai alias mati2 mulu..
spek motor kita sama persis gan :cendols tapi oli ane motul hi tech stelan co agan brp?? masih nembak gak gan knalpotnya? soalnya ane pake knalpot kayak agan jg :D setelan co dari semenjak servis pertama dibikin +3, pertimbangan mekaniknya karena sering dipake jarak jauh n bahan bakarnya sekelas
akhirnya ane ada kesempatan ambil gambar kuda besi ane... maap cuma atu..:malus http://s.kaskus.id/images/2014/06/15/4286341_20140615083601.jpg saat ini speknya: oli ax-7 (masih cari2 yg cocok) minumnya shell super knalpot nobi silent sport dual sound ban depan swallow 70/90 ban belakang corsa 90...
hahaha sekarang banyak gan polisi asal tilang krna butuh duit, tapi banyak juga kok polisi jujur yg kerja dn nilang sebagai mana mestinya #Respect tapi emang juga sih, ane pernah ngalamin waktu nganter temen ane, motor doi platnya DK alhasil di brentiin dah ama tu polisi hahaha :capedes hahaha m
90/80-17 ga mentok, malah ngerian 90/90-17 mepet banget, ane juga pake michelin tapi yang pilot street buat belakang 90/80-17. sela antara fender sama ban lebih banyak dari pada 80/90-17. 90/80-17 kan artinya lebar 90 tinggi 80%, berarti tingginya 72, kalo 80/90 berarti lebar 80 tinggi 72. kalo 9
ane pernah kerja di daerah ini taun lalu... biar akses jalannya buruk -terutama klo musim ujan (dijamin langsung jago bawa motor / mobil)- tempat ini ngangenin.. penduduknya ramah n daerahnya tenang... klo mau gampang, ke daerah ini dari pasar babelan luruuus aja ikutin jalan utama..ada petunjuk ja
nih ada artikel masalah db killer, ane dapet dari salah satu seller nob1 di kaskus bukti iya sih kadang suka susah juga gan, polisi sekarang main asal tilang doang, kalau inceran berdasarkan plat nomer mah keterlaluan banget ntu polisi :D btw pake nob1 yg mana nih ? :malus eh maaf yang ini ktin...
klo leher knalpot sih murah bro, ane bikin yang bahan stainless aja cm 75rb :D klo bahan plat mungkin bisa lebih murah lg silencernya itu yang mahal, nyari bekasnya gatau deh dimana yang pasti ada :capedes itu bikin dmana gan? ane sih yg penting ada lehernya aja dulu,,soal silencer sih tinggal pa
welcome bor motornya foto donggg emang kenalpot ori di apain? jual? ukuran ban belakang maksimal kalo suka rebah enak pake 90/80-17 kalo suka ban keliatan gede 90/90 mefet abis foto2nya belum sempet nih gan.. kerja pagi banget-pulang malem banget :hammers yang pasti warnanya biru-item,,mondar-
salam kenal suhu2 jetkus smuanya.. kuda besi ane jupiter z1 taun 2013,,udah abis banyak buat 'ngemodif' (pernah sliding :malus).. rute sekarang casablanca-kemang n ke bogor pas weekend. oli pake ax7, minumnya kerang super, setelan CO +3.. ada yg mau ane tanya nih.. sekarang ane pake knalpot nobi, m
cobain zeneos om,sorry ane pake bb,gak bs multiquote neh zeneos ane kurang tau banyak pilihannya ato nggak di bogor..soalnya ane ngider2 rata2 jualnya corsa n swallow..agak gampang liatnya,,klo corsa bungkusnya biru metalik, swallow bungkusnya kuning.. makanya ane persempit ke 2 merk itu aja, den
minta ripiw mizzle m700, ada yang pernah pake? buat ban depan rekomen ga? kbetulan ini ban pernah ane pake di motor thundie 125 ane dan force1 jaman taun 2002-an lah..enak koq, ga licin baik basah ato kering..cuma agan harus liat baik2 spek di bannya..seinget ane max loadnya skitar 135kg dan tekana
permisi suhu2 smua.. saya mau tanya dong tipe2 ban corsa n swallow tubeless yg enak untuk jalan aspal n beton, baik basah atau kering.. motor saya jupe z1, jadi agak sulit untuk ubah2 ukuran di luar standarnya karena spakbornya sempit beneer.... saya sengaja batesin di 2 merk itu krn banyak yg jual
ane sharing aja ya dari motor2 yang pernah n saat ini ane pakai: suzuki spin: premium : tenaga kurang, lumayan boros, karbu cepet kotor pertamax : tarikan mantap , bensin irit, jadi jarang bersihin karbu shell super : dapetnya lebih banyak, padahal sama2 ngisi 10ribu dan harganya sama dengan pert...
salam kenal dari nubie..ane baru aja meminang z1 warna biru-item..tadinya mau ambil neng verza, tapi tabungan keringat ane tidak cukup..:malus sementara sang petir udah harus pensiun.. setelah baca2 review dan petualangan dealer lintas merek, akhirnya ane pilih z1 yg menurut ane sebanding dengan du
IRC Kelebihan : tipe dan harga bermacam-macam, untuk jalanan tanah dan batu2 nggak licin (menurut ane) tapi yang non-tubeless ya.. Kekurangan : ban luar sejauh ini tak ada, tapi ban dalemnya cepet sobek di sambungan pentil dan banyak palsunya Pengalaman : dorong motor pagi2 buta duren sawit-kalim...
rante tinggal ganti gear set ukuran 41 T , klo masalah tanki ane ngakalin pake karet vespa, dan itu tangki selalu kondisi full tank atau minimal 1/2 tanki. klo emang bwt long term better ambil NMP aja atau wait and see 3 bln kedepan. klo emang buat di pake lebaran ya bungkus aja versa :malus mask
kelemahan nya ya bukan kekurangan nya klo kekurangan mesti lebih fokus lagi ribandinh dengan siapa dlu klo minus nya yang salah satu tangki nya injeksi close loop susah di modif knalpot pake cc klo nenggak prmium kudu ati2 ama cc bisa mampet kelamaan sama injeksi masih step 4 klo pagi kudu panteng
agan-agan semua, ane numpang baca dari pejwan yaa.. ane mau pensiunin petir 125 2005 ane karena udah mulai rewel. si verza ini masuk dalam salah satu pertimbangan ane karena harga dan fiturnya :malus cuma jujur aja, ane belum pernah punya motor merk honda karena bulid qualitynya koq tidak sebagus j
halo,,ane mantan pengguna bimantara cakra 1998..yg di avatar ane itu mobil ane,,pegangan dari ane sma sampe awal kuliah duluu sekali..ane cuma ganti pake velg hyundai matrix..7 tahun ane punya nih mobil.. kesan2 punya mobil ini waktu dulu: ga ada yang nyamain :ngakaks tapi sekaligus dihina juga..ra