9 dari 10 driver grep kejar ict om....klo kaga kejar ict kerja romusha namanya....cuman cukup buat bensin sm makan doang...cuman masalah waktu doang gan...kejadian sm kayak di kendari Wajar Gan, kalau driver kejar ict. Semua pasti ada masanya Gan.. - Ada masa driver berakhir alias angkat bender
Emang grep kaga makan duit haram gan...banyak ict driver jujur yg ga dibayar malah dikasih kue sus....kayaknya malah lebih banyak duit driver yang dimakan grep om....belum lagi duit cs yg make grabpay dikasih kue sus jg...saldo cs ga dibalikin alias dimakan grep....di kendari udah tutup gan gara2
Kondisi lapangan sepi... Kalo tiap hari kaya gini solusinya apa ya? Solusinya jangan tiap hari hari beredar Om, ngabisin bensin aja.
Start jam 10 Cuma tembus 12 trip 7 trip smua di Kuningan sekitar...bolak balik Smua murni.. Last order jam 19:02 https://s.kaskus.id/images/2018/05/27/5153582_201805270819390982.png Mantabb Gan.. Barokah dibulan Ramadhan.
Ente tau aja gan :ngakak Syedih bener dah ah promo nya Promo tetap dibayar aplikasi, uang tip dari papang bukan keharusan gan.. Kalau kita pas naik online pelit kasih uang tip dan juga gak ngajarin keluarga kita untuk ringan kasih tip sama vever online... (Maknanye ente pasti tahu gan). Banya
Biar gak sepi nih Kaskus.. Cerita dong para Taxol "Kisah sepi di Hari Ramadhan". Kalau diambil Hikmahnya, buat driver yang menjalankan ibadah puasa jadi banyak waktu di Masjid dan bisa pulang cepat untuk berbuka bersama keluarga dan sholat Tarawih di Masjid/Musholah. Alhamdulillah..
https://s.kaskus.id/images/2018/05/16/2043479_201805160442440673.png Hasil ngukur jalanan hari ini Cakep Gan.. Pulang Gan, malam ini Tarawih pertama.
Setdah.. banyak banget pagi2 mobil grab yang beredar Mungkin ada skema ict Ramadhan. Ampe gak kebagian papang dah 1 jam. Sabarrr..
Keren nih forum.. Dah pada pelukan bak teletabis disaksikan ribuan kaskusker. Kopdar.. kopdar.. kopdar
seandainya bisa kayak dulu lagi. rider senang driver senang semua senang. tapi kok serasa berjuang sendiri ya. ane sih uda ga nyangkut lagi.cicilan juga uda lama kelar waktu masih jaya2 nya ol, angsuran terakhir sudah kelar jauh dari waktu sebelum si black tutup. now udah beralih jadi rider. jalan2
Intinya mah kalo masih butuh duit ya jalanin aja .. Ga usah selalu mengeluh. Tinggal jalanin aja dengan perasaan senang.. Jika memang di gocar lebih baik, kenapa ga pindah saja. Dari pada berkoar koar hal hal negatif. Gw pribadi ga peduli skrg incentive sedang blangsak atau tarifnya blangsak. Int...
Terlalu naif kalo targetnya cuman trafik ma bank data....google udah pny semuanya....gojek cuman pintu masuk untuk tujuan yg lebih besar dr sekedar trafik dan bank data ketika google, Tencent, JD.com, Allianz, Meituan Dianping dan Astra menggelontorkan jutaan dollar untuk gojek...,blm lagi Alibaba
Seru nih forum.. Bebas berpendapat, yang penting bisa diambil manfaat buat para pembacanya. Just share aja, ane main online dari Sep-2015. Item, ijo dan ijo lagi dah ane cobain. Pakai gerobak jepang yang tinggal 3 bulan kelar cicilannya saat mulai ngaspal. Sampai saat ini, tinggal 2 aplikasi yg ad
Diyakini hampir seluruh mitra penyedia aplikasi diatas, murni bisnis transportasi. Apakah demikian adanya?. Bagaimana mungkin para raksasa seperti Google, Sofbank, Toyota, Hyundai, Didi Xungxing dan lain-lain berani mengucurkan dana begitu besar. Terus apa mereka mau atau ingin tahu urusan tarif,
@bang Meteor dan rekan yg sudah baca cerpan saya. Cerita Pak Badu bisa jadi realita yang saya tulis. Bisa terjadi pada diri kita, saudara kita atau siapapun. Pesan moral tetap ada dalam cerita tersebut. 1. Pak Badu tertarik terjun karena cerita manis pendapatan kotor driver + insentif yang totalny
Kata orang menjadi driver online bisa mendapatkan penghasilan yang sangat lumayan, bisa dikatakan diatas rata-rata. Pak Badu (bukan nama sebenarnya) tertarik untuk ikut terjun. Dengan DP yang seadanya, dia bertekat merubah nasib. Dan menyanggupi cicilan 5 tahun alias 60 bulan untuk mengangsur. Tib
Thanks bang Meteor.. tambahan satu pilihan. Gak mau ngaspal pakai aplikasi Grabcar juga pilihan, karena merasa di zholimi grab.. Peace maning..
1. Menjadi driver jujur dan ikut aturan penyedia aplikasi itu pilihan 2. Menjadi driver yang memanfaatkan aplikasi oprekan (mod), fake gps dll sehingga diyakini jadi gacor itu juga pilihan. 3. Aktif membuat order fiktif untuk ngejar ict juga pilihan 4. Pilih2 order dan lebih suka on trip di heat
Sistem grab dengan banyaknya mitra gak mungkin dilakukan secara manual. Mungkin hanya proses Kue Sus yang dilakukan secara manual berdasarkan report sistem. Perintah "IF" apabila tercapai dalam sistem akan otomatis menjalankan perintah yang diinginkan pembuat program. ICT (duit keluar) h