Ayas ngalam pisan sam daerah nagrem ,, Kalo ane perhatiin nih chibi kalo disetting langsam rendah (1300) tu jadi agak sering netes, tapi kalau disettingnya langsam agak tinggian (1500) g ada yg keluar dah tu oli. Penjelasannya simpel sih gan langsam rendah=irit=mesin cpet panas , langsam tinggi
wahhh penjelasn ente lebih memuaskan drpd mekanik dealer ahass gan:matabelo iya ane udah baca jg sl oli yg menguap, ternyata memang oli bisa nguap y gan.cibi ane netes g bnyak ko kira2 1 hari cmn 2 tetes aja. sehari perjalan ane pp sktr 50km, n bobot ane 90kg.2 ini mungkin yg bikin mesin panas n o
kalo ane, nyari atm yang rada terpencil, kek di puncak gunung gitu, jadi gak banyak orang tahu :ngakak pasti sepi dan nyaman :D
wikikikik....sumpah ngikik ane mbaca kegelisahan agan...tapi bener juga sih, misteri karena emang belom dibuka sama yang punya :D ntar pasti ada deh edisi spesial buk-bukaan, kek gimana sih ortunya upin-ipin, kek gimana ceritanya kepiting punya anak ikan paus dsb...
gan ane mengalami hal yg sma...ane jg sudah coba baca2 sampe page 468 g d solusi yg pas, termasuk TKP dibawah ini gan http://alwahdy.wordpress.com/2010/07/12/biang-kerok-mesin-jebol/ http://yudibatang.wordpress.com/2011/04/29/awasair-radiator-cepat-habis-bisa-menyebabkan-bubur-sumsum-didalam-mes...
Salah satu yg mungkin ngaruh banget karena aki mulai ngisi/charge pas diatas RPM 4000, sedangkan rute jakarta dijam brangkat kantor macet parah.. keseringan jalan pelan, ngerem mulu + AHO.. perilaku yg bikin cepet soak AKI.. sangat betul sekali gan, dah macet, lampu nyala...salahsatu solusi,
Rumor bahwa Aki CB150R cepet soak memang ane alami sendiri, saat masa pakai 15 bulan. Lampu netral dan indikator digital pada panel speedometer ga nyala saat kontak dalam posisi ON. Padahal malam sebelumnya ga ada tanda-tanda susah stater. Untungnya pada saat aki ngedrop fuel pump dan perangkat inj
itu yang ane bold: emangnya ahass bisa tau dari mana kalau oli kita bukan oli ahm ya? misal pas mau servis tapi ngga ganti oli, harusnya aman-aman aja kan? ane selama ini masih pake oli bawaan ahm, tapi kok diatas 7000 rpm rasanya bergetar banget ya? kadang tangan sampe kesemutan. makanya ane ma
Hallo pengghuni HOSTICUS Numpang nanya disini kebetulan ane lg riset mesin honda dan mau menanyakan : 1. Ukuran diameter dan panjang klep in dan ex CB150R itu brp ya? 2. Harga Klep CB150R untuk ex dan in brp? Mungkin suhu dan penghuni disini ada yang tau, sebelumnya terimakasih dan mohon maaf ga
Itu karena efek dari mtr cabe2an & terong yg super berisik jd imbas-nya kena ke mtr mid-sport yg tujuan-nya bkn berisik tp utk naekin performa mtr-nya :capedes Setuju bro...gara2 alay geber2 pake knalpot cempreng gak jelas nih karena nila setitik, rusak deh susu sepasang...ups :D kalo di
guys, ane mau tanya soal oli :malus 1. emang bener kalau pake oli selain SPX/MPX garansi hangus? 2. ane pernah baca-baca di posting thread ini, anak-anak sini banyak yang pake oli castrol, shell, motul, etc. itu gimana caranya supaya ngga ketauan mekanik (supaya garansi ngga hangus :D) seminggu g
wah, ajib nih triknya...manfaatkan limbah pula.. nais trit gan, cucok deh kalo masuk ht :D permisi...mau ngerombeng lampu led dolo :ngacir
wah, bisa dicobain nih...anak ane rada alergi dingin soalnya, moga-moga bisa rada reda.. makasih gan :kiss
Lumayan beli second, murah meriah.. :D http://s.kaskus.id/images/2014/09/08/1598088_20140908113016.jpg racun lagi nih :D ajib segitiganya kang.. Misi gan, akhir2 ini knalpot std ane kok sering nembak2 ya gan? udah pernah ganti busi belom om? kalo udah,coba cek ke ahass, apa ada setelan ecu yan
agan agan sekalian permisi, pertama kali masuk trit ini, ane dah make cibi 1 tahun ++ kemarin malem abis keujanan deres bngt, nah tadi siang pas motor lg dipake kurang lbh 10 km lah, tiba2 motor mati ( gas kempos ) distater g bisa , di kick stater g bisa jg (pas digas langsung mati) pasrah ane
Di Interogasi Supaya Pihak AHM or Ahassnya Ngaku Gan... :ngakak Kami2 Disini Menunggu Kabar Gembira Dari Suhu... :malu mudah-mudahan ada pencerahan gan..rencana sekitar 27-28 ini ane ketemuan...moga SSI menghasilkan info :ngakak
Kurang Lebih Emg Gitu Kyknya Ketipu Dya... :ngakak Rata-Rata Pemakai Motor Masi Minder Ma Ninin 250 Gan... Pas Ketemu Lagi Tuh NVL Tetot2 :ngakak Katanya Semua Motor Injeksi Honda Bisa Gan, Tapi Orang Yg Kasi Info Tuh Orang STM Yg Lagi Magang n Dya Gak Tw Cara Setelnya... Kalo Pengen Irit Katany
Menurut Telinga Ane Pas Betot Gas Suaranya Mirip Ninin 250, Kemaren Iseng2 Ngejar NVL Yg Lg Ngebut, Eh NVLnya Lsg Melipir Minggir Kyk Kasi Jalan Lewat, Menurut Ane Kecangar Dia Di Kira Ninin 250 Yg Lewat, Eh Ternyata Cibi... :ngakak Wah Ane Gak Set Injeksi Tuh Gan, Abis Servis Ke 2 Semingguan La