Gan, ane mau request ebook ini dong gan, Judul : Implementing ISO/IEC 20000 Certification - The Roadmap (ITSM Library) Pengarang : David Clifford Penampakannya kayak gini gan : http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/03/06/1051783_20130306125405.jpg Atau bisa diliat disini gan Mohon bantua
permisi sepuh mau request dong Judul : Engineering Mechanics Statics fifth edition Pengarang : J.L Meriam , L.G Kraige http://isbn.abebooks.com/lbr/78/47/0471266078.jpg Kaya gini gan terimakasih sebelumnya :) Engineering Mechanics , Statics (ed.5) J. L. Meriam, L. G. Kraige | Publisher: Wiley | Y...
gan ane mo request ebook ini donk 1. Data Mining: Concepts and Techniques By Jiawei Han, Micheline Kamber, Jian http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/03/05/3640022_20130305092613.jpeg 2. A.Turban, Efraim; Aronson, Jay, E.; Liang, Ting-Peng. Decision Support Systems and Intelligent Systems....
gan aaddii, file-nya udah di-remove... :berdukas :berdukas bisa minta tolong upload ulang? ane upload-in di box aja gan, bisa dicek dulu ada preview pdfnya kok Stephen Pike, Lisa Fernstrom "Managing Intellectual Capital in Practice" Butterworth-Heinemann | 2006-02-20 | ISBN: 075067940
ane lagi cari buku dalam negri gan,soalnya buat test di salah 1 bank ,dan ane baca2 di buku itu yang ada n lengkap gan :D, cuma boleh luar pny y gan? iya gan, cuma boleh terbitan luar lagian tidak semua buku lokal ada ebooknya juga :sorry
Dear Agans,ane mau minta tolong donlotin ebook berikut yak: Judul : Managing Intellectual Capital in Practice Pengarang: Goran Roos, Stephen Pike, Lisa Fernstrom Penerbit: Elsever Inc. ISBN 0750679409 buku yang dimaksud: http://www.amazon.com/Managing-Intellectual-Capital-Practice-G%C3%B6ran/dp/
gan request dong Motorcycle Basics Techbook (2nd edition) (Haynes Manuals) Motorcycle Electrical Systems: Troubleshooting and Repair (Motorbooks Workshop) The Complete Idiot's Guide to Motorcycles, 5th Edition kalau nggak yg sejenisnya gan :D nemu satu doang, sisanya biar dibantu yg laen ya gan.....
bukan yang itu gan, yang agan upload itu computer architecture, Data and Computer Communications by William Stallings yang edisi minimal 8th edition dong kalo ada ur to the gent yang tanenbaum udah bener cek kulkas :malus Data and Computer Communications (8th Edition) Hardcover: 896 pages Publis...
ikut ngerekues wat skripsi ane gan Judul :Computational Algorithms for Fingerprint Recognition Volume 1 dari The Kluwer International Series on Biometrics Penulis :Bir Bhanu, Xuejun Tan Edisi :berilustrasi Penerbit :Springer, 2004 Tebal :191 halaman Kategori :fingerprint bukunya kaya gini lho gan...
Judul :Dinamika Mobilitas Penduduk di Wilayah Perbatasan Penulis : Mita Noveria, Aswatini, Suko Bandiyono, Eniarti Djohan, Alvini Pranoto, Ade Latifa, Bayu Setiawan Editor : Penerbit : LIPI Press Tahun : 2007 ISBN : 978-979-799-135-7 http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/02/21/16669
fyuuh akhirnya selesai perbaiki tampilan pejwan sekarang lebih cakep.. *menurut ane sih* :ngakak gimana menurut agan? :matabelo
jangan lupa yang ini ya gan :sup2:sup2 belom nemu yg pas gan, alternatif aja deh Excel VBA Macro Programming Publisher: McGraw-Hill Osborne Media | ISBN: 0072231440 | edition 2004 | CHM | 319 pages | 6 mb http://www.iconhot.com/icon/png/file-icons-vs-3/64/chm-1.png Excel 2007 Macros Made Easy Au...
Pagi gan.. Kira2 udah 2 mingguan pake htc desire v. Overall sgt puas dgn ini hp. Dual simcard, pas di kantong & genggaman krn tdk terlalu besar & tdk terlalu kecil, ringan, kamera ok, audio top, layar mantap. btw, numpang tanya, pemutar film agan2 pakai apa? Sy pakai mx player, tp ada bbrp
gan yang ini udah nemu blom... :matabelo coba cek halaman sebelomnya gan... ane nemunya ini gan, Principles of Service Marketing and Management Publisher: Prentice Hall | ISBN: 013676875X | edition 2009 | PDF | 432 pages | 7 mb http://www.keane-analytical.co.uk/images/pdf_icon.png
req untuk bahan kulaiah donk gan :) 1. Hassan Abdel-Gawad El-Hofy , McGraw Hill Professional, 1 Mar 2005 - 253 halaman 2. Hwaiyu Geng , McGraw-Hill Education, 22 Jun 2004 - 1088 halaman 3. author(s): Serope Kalpakjian Publisher: Date: 2005-08-13 Format: pdf Language: English ISBN10: 0131489658 Pa...
linknya mati gan... ada link lain? trims ya.. sorry ngrepotin... waduh sori gan saya ga nyimpen filenya :sorry kalo yg itu mati berarti ya wassalam Mohon bantuannya, untuk kuliahan gan :cendols Judul: "Database Systems: A Practical Approach To Design, Implementation, and Management - 5th Ed...
gan mau nanya beli baterai yang di cas dimana ya? baterai AAA gitu tapi jangan kebagusan gan hehe yang murmer ajalah gan hehe berarapa ya harganya ama charger nya? cari di toko elektronika biasanya banyak gan, toko elektronika lho ya bukan toko listrik/elektronik yg banyak jual komponen elektronika
Judul: Transnational Management, 6th Edition Pengarang: C.A. Bartlett and P.W. Beamish Kategori: Manajemen, Transnational, inggris Cover buku:http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/02/25/1383123_20130225122331.jpg wah ane udah nemu tapi ebooknya udah kedelete gan link utamanya :( coba ini g...