HIGH SIDE MOTOGP 2013, MISTERI YANG BELUM TERPECAHKAN HINGGA KINI Created on Sunday, 29 July 2012 23:02 ManiakMotor – High side sampai kini belum ada solusi mujarab untuk meredamnya di balap motor, termasuk di MotoGP. Korban high side yang masih boleh diingat adalah Mick Doohan yang sampai kakiny
Honda RC213V Revealed To Use A 90°V Engine - Now, Rethink Ducati's Problems Submitted by David Emmett on Mon, 2013-02-18 23:37 Just over 18 months ago, I wrote a long analysis of what I believed at the time was the main problem with Ducati's Desmosedici MotoGP machine. In that analysis, I attrib
Honda RC213V Revealed To Use A 90°V Engine - Now, Rethink Ducati's Problems Submitted by David Emmett on Mon, 2013-02-18 23:37 Just over 18 months ago, I wrote a long analysis of what I believed at the time was the main problem with Ducati's Desmosedici MotoGP machine. In that analysis, I attribu
Rainey: 'The best riders will always win' Friday, 23 January 2015 What do you think about the current electronics packages used by the teams in MotoGP? “I think these bikes must have some sort of electronic power on them as they are very strong. But I prefer less. I know what the electronics ar
‘Agreed principles’ revealed for 2016 MotoGP ECU 19 January 2015 MotoGP software freeze and 2016 control ECU 'agreed principles' explained in newly-released regulations. This year's newly-released MotoGP regulations reveal how the mid-season software freeze will be enforced, plus 'agreed pri
koran lama, sorry kalau :reposts :malus * * * Honda RC213V Revealed To Use A 90°V Engine - Now, Rethink Ducati's Problems Submitted by David Emmett on Mon, 2013-02-18 23:37 Just over 18 months ago, I wrote a long analysis of what I believed at the time was the main problem with Ducati's Des
Marquez ke Yamaha 2-3 Tahun Lagi? Minggu, 18 Januari 2015 - 15:28 wib http://images1-imgapps.okezone.com//content/2015/01/18/38/1093825/marquez-ke-yamaha-2-3-tahun-lagi-9uChbsR9Kv.jpg Marquez berpeluang ke Yamaha (Foto: Jason Reed/Reuters) Firdaus Kresna Putra Reporter AALST – Pembalap Repsol
Plus-Minus Perbandingan Kuda Besi Honda dengan Yamaha “Pada kebanyakan race tahun ini, Marc menyalip di saat akhir, sulit buatnya menyalip di awal race karena lemah dalam kecepatan tikungan dan akselerasi Yamaha lebih baik dari Honda. Tapi sepertinya Marc menikmati masa penantian ketika grip ba...
Marquez Kini Akui Dirinya Terlalu Banyak Ambil Resiko 19-01-2015 09:30 http://cdn.klimg.com/bola.net/library/p/headline/0000207047.jpg Marc Marquez saat keluar lintasan di Phillip Island, Australia tahun lalu. © AFP Bola.net - Marc Marquez tampaknya sudah mulai mempelajari kesalahan-kesalahan yan
bisa jadi buka gas lebih awal tapi dapet grip ngga maksimal, dibanding yang buka gas lebih telat tapi dapet grip yang optimal.. kalo honda-yamaha buka gas berbarengan di posisi lebih awal, honda bisa keteteran dapet grip lebih sedikit dari yamaha kalo honda-yamaha buka gas berbarengan di posisi ...
Dituduh Menang Terlalu Mudah, Marquez Anggap Cerita Basi 17-01-2015 18:45 http://cdn.klimg.com/bola.net/library/p/headline/0000206857.jpg Marc Marquez © AFP Bola.net - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez tampaknya sudah lelah mendengar ocehan pihak-pihak skeptis yang menuduhnya menang terlalu mu
mau nanya ini... :malus Nakamoto told MCN: “On corner speed, the Yamaha is clearly faster and the throttle opening point is much earlier than us. But our strong point is braking stability. And our machine is also better in quick turning in slow corners. One key area is once the grip drops down
translaternya ternyata :nohope:.. sebenernya yamaha tetep keteteran, meskipun bisa buka gas lebih awal, tapi pas keluarnya sering terkendala grip masih mending honda, buka gas lebih telat tapi eksekusi dari ban lebih baik imho, kalau sdh bisa buka throttle utk berakselerasi lbh awal meski motor
HIGH SIDE MOTOGP 2013, MISTERI YANG BELUM TERPECAHKAN HINGGA KINI Created on Sunday, 29 July 2012 23:02 ManiakMotor – High side sampai kini belum ada solusi mujarab untuk meredamnya di balap motor, termasuk di MotoGP. Korban high side yang masih boleh diingat adalah Mick Doohan yang sampai kakiny
kan di artikel ditulis akselerasi saat menikung, yamaha lebih stabil di dalam tikungan yamaha terkendala akselerasi pas keluar tikungan, honda pas di dalem tikungan.. kesimpulannya sih honda bagus di sebelum masuk tikungan dan keluar tikungan, yamaha di dalem tikungan.. kalo dalam race, grafik perf
Selasa, 13/01/2015 23:23 WIB Para Pebalap Ini Akan Memulai MotoGP 2015 dengan Poin Penalti Rifqi Ardita Widianto - detikSport http://images.detik.com/content/2015/01/13/81/motogp.jpg Getty Images Sport/Mirco Lazzari gp Jakarta - Poin penalti di MotoGP tak lagi dihapuskan di akhir musim, namun ber
HIGH SIDE MOTOGP 2013, MISTERI YANG BELUM TERPECAHKAN HINGGA KINI Created on Sunday, 29 July 2012 23:02 ManiakMotor – High side sampai kini belum ada solusi mujarab untuk meredamnya di balap motor, termasuk di MotoGP. Korban high side yang masih boleh diingat adalah Mick Doohan yang sampai kak...
Plus-Minus Perbandingan Kuda Besi Honda dengan Yamaha Selasa, 30 Desember 2014 - 20:15 wib | Randy Wirayudha - Okezone https://img.okezone.com//content/2014/12/30/38/1085819/plus-minus-perbandingan-kuda-besi-honda-dengan-yamaha-f5pXXmDhle.jpg Garasi tim Honda (Foto: MotoGP.com) AALST – Mengevalu
Plus-Minus Perbandingan Kuda Besi Honda dengan Yamaha Selasa, 30 Desember 2014 - 20:15 wib | Randy Wirayudha - Okezone https://img.okezone.com//content/2014/12/30/38/1085819/plus-minus-perbandingan-kuda-besi-honda-dengan-yamaha-f5pXXmDhle.jpg Garasi tim Honda (Foto: MotoGP.com) AALST – Mengevalu
Grand Prix Commission approves 2016 electronics development process http://photos.motogp.com/2014/12/17/2014-mgp-news-gpcomission-en_preview_169.jpg Carmelo Ezpeleta on latest GP Commission decisions Thursday, 18 December 2014 In their final meeting of the year the Grand Prix Commission have mad