Waduh, ad nama nyubitol disitu.....:hammer Klo nyubitol skr lebih sering setel di posisi sdkt spellengnya gan, tp cukup untuk ngopling. Jadi intinya langkah injakan pedal kopling ngga bnyk2, asalkan sudah sdkt melewati injakan terberat ya sudah cukup. Posisi tuas/lever di transmisi jg disetting ...
halo agan2 dimari ... mau nanya dong sebelumnya disini ada yang pernah pake ban merk kumho Road venture mt kl71 engga ? ini penampakaannya : http://s.kaskus.id/images/2015/07/09/5470192_20150709045134.jpg nahh kalo di ban depan itu emang biasanya abis bagian samping2nya duluan ya gan ? contoh b
Klo yg nyubitol itung itu volume ruang bakar gan, yg di kepala silinder dan di mahkota piston. Tp kan agak sulit klo menghitung volume ruang bakar di mahkota piston. Yg mudah ya yg ad di kepala silinder. Kbtln di area itu terbagi atas volume kerucut ngga jelas dan silinder. Nah, yg volume silinder
Mungkin jga ya... Pny ane jga gt... bsknya normal lg buat keliling2 kota aman ... tp bgtu jalan jauh lg n ad nanjak2 loyo lg klu udh lama. Cr ngetahui stelan ketinggian atau gak gmana ya gan? halo gan nubitol kasih gambarannya, copas dari samurai :D http://s.kaskus.id/images/2015/07/08/6190513_
Halo gan, klo versi nyubitol : Pertama : 970cc/4 silinder = 242,5cc 242,5/8,8=27,55cc --> ini isinya ruang bakar semula. Lalu 242,5/9,5=25,52cc --> ini target volume ruang bakar. Jadi pada intinya adalah mengurangi volume ruang bakar sebesar 27,55-25,52=2,03cc Setelah itu, dengan rumu
Halo gan... Klo dlu nyubitol iseng nyobain konfigurasi 4-1 panjang dan 4-2-1 panjang. Untuk putaran atas dan high speed ko sptnya enak yg 4-1 panjang dan putaran bawah di 4-2-1 panjang. Pernah dlu pake 4-1 panjang trus pake karbu laras ganda dan filter abal2 bs kena 140 kpj. Ban std, FG std TC std,
Klo menurut nyubitol sih sebaiknya pake busi yg non resistant gan, krn jimkat blm memakai ECU. Yg ud pernah terpasang di jimkat nyubitol itu CDI kij*ng kapsul+Modul Pengapian IM8+kabel busi Api Biru+Koil Api Biru 90K+busi Std. Trus settingan karbu+timing+exhaust system jg perlu diperhatikan biar op
siang om om.. mu tanya nihh siapa tau dapet pencerahan.... jimkat ane susah di stater dan harus si doronv ajah kalo mau nyala....setiap di stater indikotor lampu baterai sama oli langsung meredup... apakah itu masalah di accu nya? kalo iyah solusinya apa yah? apkah musti ganti accu baru? thx sebe...
siang suhu.. mau numpang nanya nih,kondisi katana skrg 4wd+ban 30+kayaba ultra+per daun ori katana taun muda+anting2 pake didepan doank,agak byk bunyi nih dikaki2, apalagi klu kondisi lagi goyang dibelakang ada bunyi duk2 ni klu ban goyangannya kenceng kanan-kiri (as roda baru diganti),kalau dika...
Halo gan,coba agan setel baut pompa akselerasi (ad 2 biji, ukuran 7 ama 8 klo ngga salah. Diusahakan semprotannya jgn terlalu bnyk. Klo nyubitol palingan disetel hanya sisa 2-3 drat dr bawah. Trus di cek jg sistem pengapiannya gan, terutama tahanan listrik dr kabel koil dan kabel busi. Demikian, m
Busi ane mirip ama punya ente, busi nomor 2 item gitu, padahal yang lain bisa putih.... Kira2 apanya yah gan? Jangan sampe harus turun mesin, takut dompetnya :takuts Makasi sebelumnya :malus :malus halo gan.. klo boleh tau, klo jimkat agan mau di hidupkan di pagi hari apakah selalu melakukan k
Wow, pake BP7ES ya. Nanti klo ad wkt buat belanja, di cari yg sesuai spek mesin aj gan BP5ES ato W16EXU. Kyknya ngga sampe harus ngukur dengan micrometer gan, ckp dirasa pake tangan aj oblaknya. sptnya mmg harus setengah turun mesin gan. :D Trus ttg klep penyearah, setau nyubitol sebaiknya mmg di
Ane di cimahi gan, ngantor di lingkar selatan. kalo ada sih yg deket2 situ :D Ada gan di daerah melong,tepatnya di komplek melong green, masuknya lewat yg dari kelurahan melong, deket kok dari gerbang masuk melong greenya, bisa sekalian mampir, yah sedikit muter :D Klo agan ga hafal jalan, nubit...
oia gan tukang bubut nawarin di bos ulang seatnya dan camsahftnya di kecilkan lagi, tapi beresiko juga sie :takut mungkin para suhu dimari ada yang tlah sukses memperbaiki seat camshaft yang telah aus?? terimakasih
Halo gan... Sori br bls. Klo menurut nyubitol sih itu tergantung agan, versi nyubitol sebaiknya kondisi mesin dioptimalkan dlu sblm penambahan peralatan lainnya. Oiya, ketika kepala silinder diturunkan apakah memang terasa oblak di as camshaft bagian belakang aj ato belakang-depan jg gan? Ud pernah
Gan kalo tempat bikin ato beli roof rack katana di sekitaran bandung dimana y? Buat mudik nih gan... Agan bdgnya dimana???
mohon tambahan dan koreksinya suhu dimari trim's http://s.kaskus.id/images/2015/06/20/6190513_20150620091856.JPG oia gan opix, dipikir" dari pada ganti head assy, mending pasang dulu cdi sama koil si api biru ya??:cool cylihead yg sekarang cuman ga enak di puataran mesin ketika idle doank, BBM
Wah, serem tuh gan klo sampe pecah blok mesinnya. Dr awal mgkn mmg ad mslh di distribusi olinya ato sistem pendinginnya, ato water hammer. Kemungkinan jg pistonnya ud macet. Btw ud oversize brp tuh gan? Trims... waktu di bongkar sama nubitol masih os 0, mungkin sama pemilik sebelumnya begitu jebo
Halo gan... Lubang menganga krn ap tuh gan? : takut Klo ternyata sudah separah itu ya mau ngga mau ya kudu mau gnt 1 set kepala silinder (skalian ya gan... :D ). Dlu pernah kena kasus sirkulasi oli yg ga lancar ya gan? Jimkat para suhu dimari yg umurnya diatas 25 tahun sptnya msh lancar jaya, aman2
halo gan opixx nubitol udah nyerah, silinder no 4 emang harus di stel dalam keadaan salah satu katupnya membuka, pake titik top tetep berisik, meskipun baut stelan klepnya udah dirotasi, saatnya nabung bwat bli head beserta isinya :hammer silinder no 4 emang paling parah, di blok mesinnya ada luban