kalo mesin segluntung itu apa dapet alternator , kompresor ac ,intercooler,radiator rugger ? Apa perlu dikasih turbo timer ? thx
oya rem kurang pakem , pake booster rem apa ya enaknya? booster eks rugger atau vx ? atau bikin tabung vakum sendiri ...? maaf gan billy , seandainya ada rejeki 25 juta ... mau dibelikan mesin apa ? sebenernya sayang juga ngelepasin kebo ini untuk dituker lcgc ,artinya gak bisa lg nerabas banjir ...
bukan om yg F75 dl42 90.... hehe :D dl62nya juga uda harus operhaul sih, asep uda keluar dri oli... oli ngurang terus, kemarin pas kangker jd cuma di ganti metalnya aja dan pushrodnya bengkok,yg uda parah.. seher/piston nya belom.. jd kompresinya masih drop... tp lucunya... masih ngacir aja tu
ane blm pernah daki gunung yg tinggi2 kya gni gan, bru yg pndek2 aja :D, enaknya yg mana ya? soalnya liat di blog2 orng jlur pndakiannya ada yg curam, mengingat ane bawa cewek mknya mau cari yg aman2 aja pathnya rekomendasi lewat mana y? :D thx before gan :malus merapi saja dulu...jalan dengan ...
ini ancer2 nya apa gan di parakan nya? apa sejalan dgn kledung ? kalo masih rindang layak dicoba nih trek...
saranku nek memungkinkan dipoto wae uwong e kui , tapi ojo turun seko mobil ..... gawe bukti ke polisi
ada 2 paman fandi. menurut um wil, ada per3 an. yg terus nembus via puncak kaliangkrik, trus yg melipir kanan via bukaan sebelahnya jalan masuk jalur cepit. :o nah ni , ane pernah nyasar ke jalur cepit .... waktu itu cuman ngikut dr belakang and tau-tau masuk jalur cepit ( tembusnya deket rumah ...
Jelas ndak kk jalur puncak kaliangkrik - kawah - puncak buntu? basecamp sampe puncak kaliangkrik jalur jelas, ntar mendekati puncak ada pertigaan ...kanan munuju kawah dan kiri untuk ke puncak kaliangkrik . Ngecamp di kawah bisa kok ( summit attack cuma 15menitan ) , ada banyak areal datar ditum...
dari kota magelang menuju desa bandungan lalu cari arah kaliangkrik desa butuh kalo ga salah .... nanti ketemu puncak kaliangkrik trus turun kawah baru naek ke pumcak buntu
gtw ane kapan mo main ke dealer jogja jl. magelang, emang sih ane liat d fb udah ada penampakannya penasaran ane :hammers :hammers sebenarnya di deket kantor ane di jl. gejayan sleman ada sih dealer kawasaki gede tapi gak tau juga udah ada apa belum :hammers ntar juga temen plek ane mo liat liat...
wkwkwkwk dikasi sembarang aja gan flasholic hehehhe...asal idup ?? Ntar sekalian ditest ya , diposting gambarnya heheh,krn ane ga punya kamera canggih
Filter udara 110 ribu , filter solar 50 ribu , filter oli xxxx Penyakit taft adalah rembesan oli di kalter mesin , power sterring , karat di slebor , Kalo pake ban diatas normal misal 31 , 32 , 33 yg sering diganti laker roda (100rb),seal roda (40rb) , tierod Hehe taft dilirik pemakai sedan , dar...
malem agan semua maaf sebelumnya , saya ingin bertanya apakah blok silinder shogun kebo sama dengan blok silinder new shogun 110cc? Berapa budget untuk blok silinder shogun kebo komplit dengan piston dan ring nya oversize 0 terima kasih agan
bongkar bospom lagi deh Dikalibrasi , ganti delivery valve 825 rb , nozzle 3 biji (@125k ) , roller , dll dengan total abis 2 juta. Rotorhead masih 80% jadi belom saatnya kuganti, rotorhead taft F70 2 juta ... ,kalo mau optimal rotorhead kudu ganti Semoga tidak mengecewakan mengingat overhaul bos...