Sorry nih, nubie ikutan, pada ngomongin apaan sih? :shakehand2 Btw si ASM sudah masuk 700 Km dan tadi dipakai panas-panasan sambil boncengan sama Istri, dan sampai sejauh ini warna pelumasnya masih bening tanpa ada residu gan. :shakehand2 mantap om ASM-nya.. jadi pengen pindah ke ASM...dah mau k
ninggalin jejak dulu di trit informatif ini :beer: gan adma, kalo boleh dikumpulin pertanyaan yang umum (FAQ) di page wan... jadi biar klo nanya2 yang sama2/mirip2 bisa lari ke pej wan :o kgk usah buru2, yang penting rapih :D
Mau ngeramein ni forum lagi ahhh.... Ngak kerasa dah mau nyentuh 500 km penggunaan SYM JR ane melayani anter si empu nya dari rumah ke kantor pp dengan jarak tempuh kurang lebih 30km tiap harinya secara umum performa mesin tidak mengecewakan, hanya idle mesin si JR yang anteng di 2000rpm dan mula...
saya only pake sheel super saja enak nyaman di pake luar kota minimal pertamax juga sama om ane super aja udah enak... karena ikut Compression Ratio, kudu Pertamax Plus or 95 RON-nya.. tapi ya itu ngemposs nah tadi nyoba V Power..makin enak hahaha sial..kantong jebol dah nih alamatnya wah penga
Makasih gan buat GRP-nya, nubie jadi terharu gan. :shakehand2 Kalau banyak yang dukung mendingan memang bikin thread baru aja, supaya pemahaman orang tentang pelumas tidak sekedar katanya, tanpa memperhatikan properties dari pelumas itu sendiri. Saya akan coba jelaskan satu persatu gan. Saya han
Wah,, kalo umur pesawat uda tua gmn tuh gan ? harus di jual terus diganti baru ? Saya takutnya ntar pesawat saya jatuh di landasan pacu.. ntar masuk berita.. :bingungs ane ada pesawat lebih dari 8000 jam.. mestinya kgk apa2 kok... selama selalu di C-Check.. tapi kalo ada uang lebih, boleh ente
Mantap gan, semoga Mobil 1 EP-nya mantap gan. Btw, lebih baik terusin di sini atau bikin thread baru ya gan, yang judulnya Oli Mobil (PCMO/HDEO) untuk Mesin Motor, jadi bisa dibikin Polling yang lebih fresh dan topic yang lebih bagus gan. Gimana tuh? wah setuju gan... ntar di link aja.. ane duk
Gw nunggu s4 session 2 aja, liat perkembangan dl. pengalaman SuddenDeath s3 kemaren kbanyakan batch kluaran produk awal (launching). bukan maksud nakut"in, sekedar share pengalaman aja setuju ane... hehe smoga yang udah PO fine2 aja S4-nya :o jangan ampe kaya si S3 :hammer:
Kuda besi ane Honda CBR 150 Old and Yamaha Vixy, gan... Untuk kompresi kuda besi ane bisa dibilang tinggi, CBR ane 11,0:1 and Vixy ane 10.4:1 secara teori memang diharuskan minum bbm beroktan 95 gan... karena ane sayang keduanya ane kasih minum Shell Super Extra, gan.. And belum lama minum ron98 da
biar rame... di sini ada yang make pertamax plus / super extra / total 95 kah?? di JR klo dilihat Compression Ratio-nya 10.1 berarti minimal kudu make Pertamax Plus dan sejenisnya... nah udah seminggu ane make si PPlus, mondar mandir.. tapi kok tenaganya ngempos ya? pas balik ke Pertamax malah le
Tapi kalau pakai Fastron Diesel, nanti additives-nya kurang cocok gan, soalnya friction modifier-nya pasti beda gan. Benar gan, orang awam berpendapat makin tinggi RON makin baik, padahal RON harus disesuaikan dengan CR mesin yang bersangkutan. Kadang ada aja yang ngeyel ini itu. Parah banget la...
Thx bos ... dulu ane pernah pake pinjam suzuki burgman 250 dan jujur ane seneng banget sama joymax ... hanya mau tau pasti aja masalah suku cadang ... servis2 sama konsumsi bbm ... kl ada yg bisa bantu informasinya bantu jawab om.. kalo dah megang burgman 250 sih joymax nggak beda jauh... mung
Amsoil itu PAO kalau Redline itu Ester, tergantung agan, lebih milih buat high mileage atau short performance. :shakehand2 nah pertanyaan berikutnya...apakah kinerja oli antara PAO atau Ester sama? apa cuman beda di range doank?? agan make Amsoil ya? pengen coba Redline sih or Ester based..
iya kaya vespa S tapi ini doff warnanya om keren om... cat dimana?pengen cat juga Joyride ane.. hehe kayaknya bawaanya std banget.. http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/03/14/1787618_20130314123546.JPG ooooh oke om .. salam kenal dari bintaro ... toet .. toet ... anyone yg deket2 bintar
Kalau Ester, baiknya paling lama 4,000 Km gan, karena mereka tidak dirancang untuk Long Life, Ester lebih ke Performance dibandingkan di Longer Drain Interval. Dengan harga segitu, mustahil Full Synthetic gan, kemungkinannya adalah Synthetic Technology, a.k.a. Group III+, jadi itu promosinya set...
mungkin mau kasih tau nih motor gw lebih prestisius om heheheeh yah begitu kali bang...ahaha mungkin dikatain kali merek asal negeri bamboo belon tau aja di europe termasuk terlaris wkwk :Peace: om ada saran tempat pengecatan yang handal tak?kgk masalah mahal dikit, asal hasilnya rapih dan tentu b
sepii... wkwk tadi jalan2 malem... ampe dipepetin ama dua motor "premium" merek sebelah...entah maksudnya apaaa.. kgk lama nemu Shark di depan..convoii dah ahaha :ngakak
gan nanya dong... kalo misal make oli mobil di matic itu apakah ada spesifikasi RPM? soalnya rata2 di mobil "daily" kan rpm-nya rendah2, beda ama di scooter, misal ane daily di kisaran 6500rpm konstan dan top 8500rpm kalo mau geber... dan kalo misal make khusus motor, misal 300V Motul li
Waw masa sih gregel nya itu penyakit semua SYM & bersifat global? :amazed: Ga ada downgrade kan ya gan utk produk yg masuk Indo ? Ane agak ga percaya aja sih, suatu brand yg udh bisa tembus pasar eropa yg notabene disana itu punya standarisasi sangat tinggi, tp kok masalah yg simple kaya gini m