Dari cs nya koordinasi sama dispatcher Team Distribusi. Mereka yang tentuin tiket ini divisit team area pluit, atau team distribusi daerah jakbar / team distribusi daerah jakpus Barusan saya sudah coba hubungi, info dari mereka teknisi sudah di lokasi sejak kemarin, dan saya tanyakan penyebab per
Minta penjadwalan ke cc untuk cek jalur distribusi, masuk waiting list penjadwalan ke berapa. biasanya mereka datang bawa mobil biznet cek dari gardu sampai ke tap pelanggan. 2 hari lalu sih sudah mereka buatkan tiket gan, TT100162677, cuma sampai skrg mereka belum bisa berikan update apapun. mem
Kabel nya coaxial? Yang saya tau area pluit kabel nya banyak belum fiberoptik Opt merah. Saya udh bantu buat percepat prosesnya, di eskalasi ke noc buat cek power di modem. Nanti dari noc, action ke team distribusi / team akses. Tinggal nunggu penjadwalannya benar gan, menggunakan modem kingtype
biznet di jalan panjang udah seminggu lebih inetnya mati. kegaruk apa fo nya yah? ada pengguna biznet jalan panjang juga? saya daerah pluit, jakarta utara uda 4 hari juga gan mati total:berdukas uda hubungin CS beberapa kali selalu sama responnya, cuma bisa bilang gangguan sisi distribusi, masih p