thanks banget buat gan papaila :peluk balik malem., di meja kerja dah ada 2 buntelan., satu nasi kebuli dari pemuja rahasia satu lagi kaos chisel dari gan papaila :peluk :kiss
meh takon,tulung dijawab ID sriwijayabd ndak suk tgl 27 ULTAH?????ono acarane lak kih???:bingungs ewangi sundul .,
:cendolb siiiip.....siiiip....makasih ya um....cendol na... meh pesen stiker bisa bos....dateng aja ke rumah or via PM or e-mail..... asal die cast nya orak kecilik-en....(wah nulise kangelan)... fif., aku pesen stiker donk :D
berarti agenda berikutnya : WORKSHOP di SCC lt 5..... Materi : - Basic Knowledge about KASKUS sampe jualan n cari reputasi - Bisnis Online via Facebook - Multiply - Twitter - Nobar rekaman "jadi pebisnis online yang baik - Reza Imran" (Seminar Twitter) - Mengenal lebih jauh "IWAK...
untuk Event sistem penawaran kerjasamanya seperti gt gan..... untuk sama2 senang,....rugi sama2 nangis..... tp dalam waktu dekat belum ada event kok..... mesam mesem baca ini klo ane di IWAK biasanya klo bikin event., untung sama sama seneng., rugi sama sama pegangan jidat :D
kok ra mbok teruske usahamu sing ndisik di :thumbup: desember = gede-gede ing sumber :D kok aku rodo ra mudeng karo crito mu ya pies :amazed: :hammer: nek aku penyelesaian offline wae gan, masalahe nek bahasa ning chattingan samare nek buyer/pelanggan salah mempersepsikan kadang dewe ngomonge alu...
Trus gimana penyelesaiannya, mengkonfirmasi kesalahan? Kalau aku, ojo dipisuhi pelanggane, Dibilangi ya maaf mbak, jelasin duduk perkara di twitter, dan terus minta maaf walaupun kesalahan tidak sepenuhnya di smart. Yg penting di clear terbuka di twitter. Ada itikad baik dari admin. Dulu aku pern...
ada yang pernah diomelin customer seperti ini?? http://img23.imageshack.us/img23/1995/39566450.jpg ceritanya ni customer pesen ke gw :D dia rasa dah cancel tp kemungkinan sudah dipesenin ke delboy., versi gw yg bener justru si delboy., dia dah pesenin ke tempat, n emang harus dibayarkan ke tempat...
kayak seng brada kui loh om, jd nek ono seng jaluk anter ya dianterin SMart :) ow., tunggu di januari 2012 :D
om mau nanya2 ndak boleh ki?? :malus meh njajal usaha ki, ya boleh., nanya apa? meh njjal usaha? selama masih "meh" berarti belum njajal gan :D
Halah santai aja..... yg penting usaha jalan :malu Efek "numpang tenar" ini dahsyat juga lhoh Salah satu teknik marketing :D klo mau adu balap sama Rossi jelas kita ga bisa? tp kita bisa finish bareng., caranya?? Bonceng Rossi aja.. ---------------------------------------------------- H...
ijin menggelar tikar di mari ya mas yuppies buat nambahin ilmu:o maap tripos om kaskus keputihan :mad: mari um silahkan., di enakkan sahaja :) Jan..... ngene iki sing marai lapak ku laris....... :cd mosok :kagets: