malem suzutikus pulang bukber ane kena lobang gede :nohopes untung ga sempet jatoh :D kena lobang aja masi ada untungnya yah :hammer: btw abis kena lobang feeling berasa ga enak (sugesti) :D bukan masalah di kaki" sih tp bisa efek ke mesin ga ya suhu?
shelhamhat phaghie suzutikus :ilovekaskuss Kmrn abos mantek di sinar surya motor taman sari 5 ni, buat cadangan aja :malus Kampas pantekan yg lama ud jalan 25rb tp ms tebel Buat suhu2 yg mau kesana, jangan kaget pas liat jln taman sari 5 krn gang kecil. Masuk ny dari taman sari 4 aja, ketemu perem
tanya dungs... oli semi sintetic u skywave yg cocok apa ya? yg volume 1 L ya Mastah semua. SGO Suzuki g tahan lama & mudah menguap kl dibawa jalan jauh :berdukas Standar Oli Skywave boleh pake SAE10-40W ga ya atau kudu 20-50?? pemakaian standar perhari 30 km dan kondisi sprti di jakarta. tq mast
ada yang posisi di ciledug kah? beres yang recomend dimana ya? pingin balikin cvt ke standarnya lg. Mungkin bisa dishare dulu gan spec yg sekarang apa dan masalahnya dimana? Untuk daerah ciledug agan bisa coba ke khansa motor didaerah karang tengah, empunya salah satu suhu dimari :o
galau ni chibi 250 ato pulsar 200 :ngakaks skewep? tetep doong :D chibi 250 itu cbr 250 ya suhu? kalo iya jelas cbr 250 dong :D
kira2 pas kecpatan sgitu raungan mesin lebih rendah atau lebih tinggi dari sebelumnya? sepertinya rpm lebih tinggi om< ane lbh dalem ngegas nya, betewe suhu babsie ga join WA ya? bole minta pin bb nya ga? sedih ya skdrive gak ada :( salam ngacir :ngacir: salam lemot om :linux: selamat pa
Pagi suzu :sun: bawahnya lemot juga, paling keliatan kalo pasang rpm... patokannya gini, dari start 0 langsung gaspol, panteng, nanti rpm akan naik sampe titik tertentu dan perlahan malah turun tajem, kedengeran dari suara mesin, setelah turun tadi dia stabil dan cenderung ga mau naek lagi (sepe
bawahnya lemot juga, paling keliatan kalo pasang rpm... patokannya gini, dari start 0 langsung gaspol, panteng, nanti rpm akan naik sampe titik tertentu dan perlahan malah turun tajem, kedengeran dari suara mesin, setelah turun tadi dia stabil dan cenderung ga mau naek lagi (seperti motor keberat
bisa jadi, mungkin... intinya design per cvt si suzie ini tingkat kekerasannya tergantung posisi si kaitan, kalo pas pemasangan si kanvas kopling diputer searah jarum jam baru plek itu urusannya bakal lemot, rpm naik trus turun tajam dan bakal ngeden, kalo pas pemasangan kanvas kopling harus dipu
ane ada pengalaman nih masalah ini, pokonya kalo udah abis utak-atik area kopling pasti jadi lemot, udah 2 mekanik nih yang bikin begini, terakhir akhirnya beli treker sendiri dan bongkar sendiri, ternyata permasalahannya sederhana, gara2 salah pasang per. selama itu powerband motor ane jelek ba
taun 2009 kampas + mangkok baru pake 2 minggu, soal ganti puli depan dah di bilangin dari dua bulan lalu di beres.. eh kemaren terakhir sekalian serpis dibilangin lagi..katanya dah ga rata.. maklum nubie iya iya ajaha.. tapi ane susruh pasang lagi.. bedanya kalo ane si mekanik ga da ngo soal puli
siang semua :D :sun: siang semua juga suzu :D lagi mikir mau naek tunggangan kopling nih..padahal males banged kalo ketemu macetnya mampang ..sw lagi belet banged abis ganti kopling yate+mangkok sw..ini puli depan bener bener harus ganti kali yaks..:capedes wah sama kayak ane nih suzu, abis ganti k
di SD nubi sih pakein flying roller 14 gram + per cvt TDR 1500 (sudah letoy) + set kampas hayate. itu aja paling. spek di atas buat ane, buat agan kurang tau pasnya gimana :malus mungkin :ngakaks jangan di panggil shifu ah, ntar di marahin sama suhu yang lain :malus :hammers baru dapet pence
Met pagi suzutikers :iloveindonesias numpang nyimek :ngacir2 Yup gw jawab sendiri,ternyata karena kampas ganda,bekerja keras,sampai kayak terbakar waktu saya bongkar:hammer,gw rapiin di amplas,pasang lagi sdh problem solved:cendols wah hebat shifu bisa bongkar dan pasang sendiri :thumbup kata
Good morning suzutikers :sun: Malam all suhu.... to the point aja nih, mau ngelego jas hujan, sapa tau lg ada yg lg butuh jas hujan. Ane ada tuh jas hujan merk JESSN, bahan full karet. Umur br sehari, dibuka trus di coba tes bocor pake shower :hammers. Pengen ane jual lg coz agak gimanaaa gt dengan
selamat menunaikan ibadah puasa. share dari pengalaman tahun lalu dari track pertigaan salabenda - parung ampe perempatan gaplek kalo bulan puasa itu rentan sekali terjadi kecelakaan terutama pada saat jam 5.30 ampe sekitar jam 7 pagi. ni ane kasih tips biar ngak terulang lagi dah ----------------
sw ane 59mm ,karbu std, roller 12 kampas pantekan,yg lain std 4,75liter pertamax cuman bisa nempuh 150an km :hammer Jadinya +/- 1:32 ya suhu? Ampir sama kyk ane yg 53an :hammer: