lupa pass emailnya bos... lama gak buka jadi lupa... kronologisnnya begini : putus pertama kali emang faktor umur, sempet di liat kayaknnya masih bagus jadi duitnnya di alihkan ke engine mounting dulu, nah kira-kira 2 minggu kmudian putus di beliin lah yg baru selesai pasang di pake jalan-jalan s...
lupa pass emailnya bos... lama gak buka jadi lupa... kronologisnnya begini : putus pertama kali emang faktor umur, sempet di liat kayaknnya masih bagus jadi duitnnya di alihkan ke engine mounting dulu, nah kira-kira 2 minggu kmudian putus di beliin lah yg baru selesai pasang di pake jalan-jalan s...
thanks buat tanggapannya om, hari ini ane lanjut ke jakarta,sampai jakarta langsung ke pmk, mampir sakura n beli ic regulatornya 200rb sekalian beli parts lainnya, setelah dipasang voltase menjadi 12,9 -13,3V,tapi tanda airbag masih menyala, udah di cabut aki tetap tidak bisa reset, cari yg punya...
trimakasih om atas infonnya... udah di omongin sama bokap katannya itu ntar aja... lagi pusing sama tension belt nih, udah putus 3x blom ketemu masalahnnya apa... :ngacir: iya sih mslh entu bs di pending. ane lg ousing juga neh, tpi sementara ane Ignore aja. Btw mslh Tensioner Belt dah di share g...
hari ini sedona diesel ane ada problem aneh nih, voltase yang keluar dari alternator bisa sampai 15 v padahal biasanya 14 v , (ane pasang voltmeter di dasboard jadi bisa lihat), apakah berbahaya buat kelistrikan mobil ane? tapi 10 menit kemudian kadang2 turun ke 13,8v...kira kira masalah ic alter...
salam kenal gan.. ane juga wong jateng :shakehand2 cekpm gan :cekpm Mas Andy matur nuwun ijo2 ne. ono sing lali lan kery mas:D, siggy? siggy?
oya selain itu kalo si "semok" diesel ini belok yg membuat setir diputer sampe pol (dg keadaan diam atau sdkt bergerak), ada bunyi kletak2 di bagian roda, kata org bengkel daerah Pati bilangnya itu lakernya (berisi semacam gotri) yg sdh aus dah pecah sebagian.. apakah betul? utk sparep...
gan salam kenal,,, ane baru pke carnie sktr 4 thn ni... dah byk yg ane perbaikin...tp overall ane puas... nah kmrn ada mslh lg..ada bunyi gluduk2 di bgn dpn...sbnrnya ni sdh lama tapi skrg mkn keras, kt org bengkel t4 ane, itu mslh shock depan... klo ganti sktr 3 jt (khusus depan).... nah yg diga...
Bro WheelBeast, mau tanya ni ada trik utk ubah sudut putar roda Carnie biar lebih bisa masuk di jalan-jalan sempit n tikungan langsing?..secara rumah ane di kampung Gan, masuk "Gang Sexy" gitu dwech..klo mau belok Gang itu kudu Putar Haluan segala...hadeeeuuhhh...:capedes...mohon tipsa ...
wah kayaknnya sama nih, dari dulu penasaran kok kalo abis jalan pindah ke R suka nyentak gitu, kadang muncul kadang ilang apa sama yah penyakitnnya ?? -salam 482- yoo yoo benur gan, kadang2 nyentak2 kadang2 kagak. catatan ana : problem joint shaft baik inner ato outer(cv joint) kadang nepu kite k...
Ane punya juga keik hrs ganti, gejala nye pas di R nendang kadang2 banget, kate mas budi ntar aja di ganti pas gak bs mundur ms sekali.:capedes sma euy. RR jangan bosen nye ama psotingan ane. Iseng2 buka 2.9 TDi wikipedia ane, ternyata nemu posting dr PENDAHULU kite pemilik Valdies. Ternyata kl...
Gan,ada masalah sama carnival ane..waktu mau mundur terasa berat,ane gas sampe knalpot berasap banyak, akhirnya bener2 gak bisa mundur..untuk posisi maju netral dan posisi P gak ada masalah. Di jalan tol ane susah lari diatas 60 km/jam...:capedes waktu ane tanya ke bengkel by phone harus ganti dl...
Gan,ada masalah sama carnival ane..waktu mau mundur terasa berat,ane gas sampe knalpot berasap banyak, akhirnya bener2 gak bisa mundur Cek nyang gampang dlu: Kpan terakhir ganti ATF/oli Transmisi Cek kondisi ATF - liat hal 206 - topic : ATF Check Metod. ini mungkin Mechanical Problem, Brake Band ...
berarti pakai filter K&N untuk Valdies.. cukup riskan ya?? Hasil dan resiko kurang sebanding . Hasil dan resiko kurang sebanding - ane tambahin - gak terbukti naikin power/hp di beberapa jenis mobil termasuk TDI.ini kate forum TDI Club, neh link nye http://forums.tdiclub.com/showthread.php?t=29...
maaf nubie mau menambahkan, setahu ane turbo valdies mulai jalan di rpm 2000, kalo rpm 3000 apa tidak terlalu tinggi ya, mengingat mesin diesel redline nya rendah.. apakah bunyi nginggggg dari turbo atau dari komponen lainnya.. tapi kalo turbo menyala emang tarikannya jadi enteng... yup bener 300...
gan, valdies (matic) ane klo di gigi rendah ( jalan pelan ) selalu ada bunyi *ngiiinnggg* tapi pas msk ke gigi dua dan strs nya, bunyi ngiiinnggg nya ilang... >>klo baca dr page sebelum2 nya, klo bunyi ngiinggg di valdies itu biasanya dr turbo nya, tapi menurut suhu2 valdies biasanya turbo ...
lg iseng mo bebersih intake manifold, ke bengkel mas budi dlu pinjem intake manifold ternyata dah sebagian dibesihin. ini penampakannya : http://cdn-u.kaskus.co.id/72/fqgvulsk.jpg trus disikat pke kwat besi : http://cdn-u.kaskus.co.id/72/kolpbcrd.jpg lanjut di semprot pke high pressure washer htt...
Ane blon pernah ngelakuin Setting TPS coz Valdies ane Automatic Gear Shifting nye dah bagus.ini informasi ane dpet dr mas budi n nyang photo in ane. setting pke torx socket set ato torx srewdriver set, keik gini : http://cdn-u.kaskus.co.id/72/7oaifxxa.jpg ini penampakan TPS(paling kiri) nyang bau...
yuk kite lirik anatomi injection pump valdies. KIA p/n 0K55B 13800 = Robert Bosch p/n VE4/11F2000R790-2 VE = Distributor-type injection pump 4 = 4IL = 4 cylinder In Line/Segaris 11 = 11mm Plunger Diameter F = Mechanical Governor 2000 = governor-controlled RPM number R = direction of rotation (R f...
Agan wheelbeast boleh tuh foto2 setting tps manualnya... maju terus gan, tetap semangat! ditunggu gan, psoting ane.