Hehehe mantap emang, ane udah semalem, 120 aja cukup kok. Tapi konstan terus ga turunin kecepatan, lumayan yg biasanya 1.5 jam jadi 50 menit sampe iya om, 150 km aja dengkul ane udah gemeteran kok :o btw ane masih penasaran soal speed censor nih, setau ane speed censor mati biasanya diikuti j
Idle screw yang dimaksud bener yang dilingkari merah itu bukan? jgn2 maksudnya baut lain nih hehehe. http://s.kaskus.id/images/2013/08/06/938585_20130806023945.jpg iya, yang itu om, emang bisa di-adjust sih, tapi ane kurang sreg stel angin & gas dari situ, karna yang saya tau Genio
Misi All :D Nubi izin gabung en nanya2 yah.. Lagi mau minang Genio SR4 A/T 1,6 thn 1992. Tadi sudah test drive : 1. Ac sudah ga dingin 2. Saat hidupkan ac, tenaga mesin spt ngedrop 3. Starter saat mesin dingin sangat lama baru hidup. Saat mesin panas jg lebih lama drpd mobil normal biasanya. 4. T
tambah kasus lagi nih.. tdi mlm pas anter istri belanja..ane nutup spion kanan..padahal juga pelan nutup,,tiba2 ada suara TAAAKK..trnyta spion nya kaya ada yg patah di dalam..jadinya spion buka nutup sendiri semaunya ,,istilahnya kaya slek gtu... ane bongkar dah dalamnya..ane bingung..yg ada per ny
Automatic idle up maksudnya kalau AC narik? Iya om,AC off RPM 800,begitu AC on, RPM malah drop, ini bisa krn automatic idle up udh bermasalah?
Pastikan tarikan gas di throtel tersambung dengan baut ini, karena ini sifatnya mekanik (bukan di kontrol oleh ECU maupun sensor seperti eacv) ini harusnya berfungsi. Prinsipnya gini: kabel gas menarik handle gas sehingga rpm naik, nah fungsi baut ini adalah jika arahnya maju, dia akan ganjel tari
Benernya rada susah bro, saya juga ada kejadian sama persis. Bengkel yang udah jadi langganan gw selama tahunan sampe saya biasa ninggalin mobil disana dah percaya deh pokoknya. Nah karena mereka juga ga nyetok parts, mereka kan ngambil lagi dari toko, toko ini yang nakal. Alhasil deh pas ganti pu
setelah 2 bulan lalu ganti kopling set baru, melewati 100-an kilo, gigi 1 & mundur ane masih aja getar :hammer: apa flywheel emang minta diganti? atau kopling set-nya yang KW? apa kopling set KW bisa bikin getar ya oms? :bingungs (*bawaanya jadi curiga mulu, sejak mergokin speed censor KW) :m
012 kode mana tuh om art :ngakak atrium senen ada jg Bintang terang 2 021 3450089 ini di-saved juga :ngacir:
Benernya dulu saya yang bantuin anak2 sini untuk belanja parts Honda ori, cuman belakangan makin repot, ada yang nawar lah, ada yang bayarnya lama lah, ada yang ngomel2 kiriman ga sampe lah, jadi malas buat ladenin :ngakak Hehehe,mau dong om CP & alamat tokonya :o Biar saya kontak sendiri aja
Emgg posisi dimana bro? Kali aja bisa di recommend toko2 yg terpercaya sama master2 disiini. Saya weekday @jkt, weekend @bdg, boleh dong referensi tokonya :o; kalo baca2 di forum ini & egci.com, di bandung ada 2 toko yg di-recommend, tapi saya blm pernah nyoba belanja disitu bro hehehe, so f
Klo ente beli baru pan ada part numbernya bro..yang jual itu punya bukunya..cek aja sama gak...tp meskipun udah sama part numbernya & kemasannya juga dilabelin honda...tetep aja banyak barang aspal bro...yang aman sih cari pedagang yang ente percaya..klo mo cek sendiri part numbernya cb cek s
Guys, Sebenernya apa aja sih cirinya (sesuai judul), selain ada label Honda-nya? Menurut saya penting nih saling share, biar gak dikibulin oknum :army: :beer:
Oms sekalian, Share dong bengkel recommend & kalo ada montir panggilan di Jkt & Bandung :o sundul dulu :o
thanks agan2 atas responnya.. :kisss problem solved.. fuel pump gak mau idup karena ECU nya basah, bukan lembap lg tp basah :capedes jd ternyata ada air yg rembes dr firewall pas lewatin banjir kemarin. setelah copot2 ecu, rendem di beras semaleman, td pagi dicolok lg alhamdulillah bisa nyala
gan.. newbie boleh tanya2 gak? semalam kan ane abis copot beberapa socket yg ada di ruang mesin, gara2nya kemaren abis lewat banjiran, berhasil lewat sih tp abis tu mesin jd agak berebet trus temperatur jd drop banget. malemnya socket2 ane copotin karena takut ada yg rembes kebasahan.. socket2 yg...