Siap makasih banyak gan Ada grup nya gak gan jadi buay nanya nanya gausah ribet hehehe pm suhunya.. ada page one. hoho
Gan kalo buat nge cdi in pts pake rc spullnya harus dililit ulang samain tahanannya sama kaya rc tapi kan rc mah cuman ada dua gulungan sedangkan pts spullnya ada 3 gulungan jadi nyamain tahanannya biar sama gimana ? Kan di PTS ada 3 sepul. 2 untuk lampu 1 untuk pengapian. Yang digulung ulang yan
Ane kok jadi mikir kalo dimainin anak bengkel nih gan, kali aja blok 100 ane dituker sama special 90 :sorry Kalo dari fisik luar mesin bisa dibedain ga sih gan, antara yg 100 sama yg 90 ? Kalo dari luar saya g bisa bedain om. Kalo dari ukuran diameter dalem boring sih ketauan. Kalo special diamet...
Settingan dimana nya gan ? mohon info nya, soalnya ane baru main vespa, baru hijrah dari jepangan :travel Kalo kasusnya ganti gigi kampak sih harusnya g ngaruh ke tarikan motor ya. Mungkin pas selesai dirakit disetel ulang karburator sama pengapiannya. Mungkin... Jadi kayak dukun ini nebak nebak....
Gan sorry ane mau tanya nih. Kira-kira di sini ada gak yang pakai smallframe buat harian di Jakarta? Setelah liat video2 di youtube kok kayanya asik ya pakai smallframe (tapi sejauh ini jalanannya jarang yang macet kalau di video). Kalau misalnya ada yang pakai jadi motor harian di Jakarta, kendal
1100 ohm yaa punya saya 1200 ko ga nyala ya cdi nya.. try again.. terimakasih kurang paham om hahaha.. sip. mungkin suhu disini ada yg bisa kasih saran
Berapa yaa tahananya? Buat cdi rc 400ohm kah 600 kah? Soalnya ane gulung kebesaran mungkin 1200ohm malahan ga nyala cdi nya https://s.kaskus.id/images/2017/09/11/1619216_20170911094012.JPG
Spull nya pake apa gan? Pengen upgrade juga pake cdi hhe posting dong spullnya spulnya pake spul pengapian bawaan pts yg digulung ulang sampe nilai tahanannya sama kayak spulnya punya rc. Kondeser nya tinggal dicopot. Lupa foto hahaha hadeeuh
https://s.kaskus.id/images/2017/08/31/1619216_20170831042712.jpg Newbie ijin gabung suhu, akhirnya kelar juga. Bisa bongkar g bisa pasang akhirnya ke bengkel juga :malu Yg seputaran jatiasih salam kenal mohon maaf kalo g bisa klakson balik masih belajar kelistrikan :D Nyetel pengapian RC gimana y...
sembah suwun makasih banyak informasi nya om, ini dr tahun kemarin belom kelar kelar bongkar mesin trial and error sendri, lagi di nikmatin proses nya hahahaha baru dapet blok 130,kopling polini sambil nunggu gear 4 speed baru mau belah mesin lg boleh minta kontak nya ga om buat nanya nanya atau
crankcase di coak ga om? nyesuain lubang transfer? baut panjang model tanem maksudnya yg 120mm? Crankcase dicoak dikit ngikutin lubang transfer di blok. Kalo saya pake baut L ukuran 8mm x 120mm. Kalo mau make baut tanem bisa sih pake punya vega r atau jupiter z tapi harus pake mur yg yang panja
lama ga nongol skalian mau nanya dong om, yg udah instal blok DR 130 penyesuaian nya apa aja ya?kebetulan dapet blok ginian, denger denger mesti bikin paking, apa iya mesti bikin paking almunium biar ga mentok head? kalo iya berapa mm tebelnya ya? kalo spek skrg ane pake seher F1 OS 0 pake pakinh
Misi numpang tanya. Saya coba pasang krukas full circle tapi pas coba diputer kok berat bgt ya. Trus pas dipasang rengkes kanan, malah macet krukasnya.. Mohon pencerahannya. Trims
Barusan dapet info dari sepuh katanya asal di magnet ada dratnya bisa pake trucker vespa px, ini baru nyari2 yang jual wkwk Beda urusan kalau gak ada dratnya kayak vespa special (90cc) ya(?) cmiiw :Peace: Kalau saya sih pake tools yang ada aja gan. Hahaha..
Misi om, maap quote mau nanya nih haha. Trucker magnet vespa PTS itu khusus ya? atau bisa pake trucker magnet vespa PX? saya browsing di toko online ketemunya buat vespa px mulu nih haha Makasih. Belum pernah nyoba treker yang model drat hehe. Kalo saya sih pake trekker yg model "kaki 3"