Buat yang di pekiwan itu emang bener. Buat yang nyalain HP di pesawat, ane pernah nanya ke salah satu engineer di salah satu maskapai Indonesia. Untuk masalah sinyal HP itu sebenernya kemungkinannya emang kecil bisa jadi satu frekuensi sih. Jadi sebenernya aman-aman aja. Cuma ya namanya di pesawat,
Wahh ane bru tau tuh gan. Jarang perhatiin, mang semua maskapai ada Nosenamenya yah? Setau ane sih ga semua, Gan. Tapi Sriwijaya semua pesawatnya pakai nosename :cool
Bisa jadi solusi buat yang kurang lapangan parkir & banyak parkir liar kaya di Bandung sama Jakarta nih :matabelo
Nose-name apaan ya? http://2.bp.blogspot.com/-XyKTrQKHt2o/TkpgCQ-IQ4I/AAAAAAAAAfw/zlsxXsOONJ8/s640/000_5016.jpg Itu contohnya, Gan. Di deket nose ada tulisan 'Lomasasta'. Itu nose-namenya, Gan.
Menurut ane landingnya biasa aja, Gan. Ane setuju nih sama Agan tom72 smooth apa kaganya proses landing pesawat itu ga melulu soal pilot apalagi soal brand maskapai...ada banyak faktor gan..berat pesawat,kecepatan angin, crosswind speed, terus juga panjang landasan terus juga type pesawat ngaruh ju
sriwijaya ini safetynya memang bener diperhatikan tiap pesawatnya dikasih nose-name yg positif PK-CJA=Brenda-732 PK-CJC=Cantik-733 PK-CJD=Emilio-732 PK-CJE=Citra-732 PK-CJF=Megah-732 PK-CJG=Serumpun Sebalay-732-W/O karena tergelincir di DJB kalau tidak salah PK-CJH=Rajawali-732 PK-C
Hampir tiap hari liat hangar ini dan masih suka takjub sendiri pas lagi ngeliatin dari Remote Area :matabelo
Ane tahun ini jadi lumayan lebih sering naik kereta. Keadaan di dalam kereta sedikit lebih nyaman dari keadaan kereta yang dulu sih menurut ane walau pun ga beda jauh. Tapi masih ada aja orang yang suka ngerusak fasilitasnya atau pun ngelemparin batu/air seni ke dalem kereta :mads :mads :mads
Wow :matabelo Kalo Pak Ridwan Kamil sih ane percaya banget, Gan. Bisa banget megang amanahnya :kisss :kisss :kisss