dia di DKV animasi Binus gan. mau kuliah lagi? Pengennya sih gitu... :malu: :o :p Ato minimal kursus. Banyak hal yang ga bisa dipelajari sendiri. Keren2 yak karya DKV Binus. :iloveindonesias
wah seru neh di kaskus ada beginian ^^.....setela sekian lama ane buat akun jg di kaskus..Numpang share tugas kelompok kuliah ane gan, bagian ini ane yang buat-full CG:malus 5EAoo3ph4NQ Sumpah gw merinding ngeliatin kualitas gambarnya.... :takuts Ngerendernya pake apa gan? Lightingnya bisa bagus ...
http://www.kaskus.co.id/member.php?u=2995577 Bot copas sepertinya...dari tadi siang beredar di sini. :ngacir: emang drtd udah req ban ~.~
Sedikit berkomentar tentang "perang". Yang kebanyakan teriak2 perang kan cuman bocah2 yang kebanyakan maen PB dan wannabe. :o Kalo orang yang berpikiran dewasa pasti beda. Kalaupun orang2 dewasa ini teriak2 "perang", pasti ada alasannya, dan punya pendapat masing2, beda dengan...
Dulu Mocca Post ada fasilitas ini, sekarang nggak tahu, coba hubungi langsung aja gan, alamat dan nomor telponnya ada di: http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=388544723&postcount=8 Itu kalau mereka belum pindah alamat ya gan. :toast Thanks infonya gan. :kiss Btw ijin majang karya kecil2an ya ga...
Berbeda dari projek di bidang visualization atau product design, dalam projek film animasi, banyak studio memakai default renderer yang ada di software 3Dnya, dengan standard lighting dan teknik render layers, bukan dengan bantuan plugin semacam Vray. Untuk film animasi, skill modeling yang dibut...
coba pake face scaterring, pake 3 layer map gan ini hasilnya tapi ane pake nya MAX gan :D Facenya realistis. :thumbup Gw biasanya pake max, terutama buat modeling sama visualisasi interior..kadang2 bikin VFX sendiri juga di max...cuman akhir2 ini terpaksa belajar maya gara2 PC ngehang mulu dipake...
Maaf gan, saya kurang ngerti soal ini, tapi di sini ada TD yang sedang RnD tentang hair. Menurut saya, penggunaan poligon atau Maya hair supaya realistic juga tergantung apakah karakter ini akan dianimasikan atau hanya dirender still image. Kulitnya juga masih bisa dibikin lebih bagus, mungkin de...
Numpang majang WIP lagi yak gan.... :malu: Sekalian mau minta masukan... http://img856.imageshack.us/img856/4805/natashaconcept.jpg http://img856.imageshack.us/img856/4805/natashaconcept.jpg Masih bingung rambutnya mau pake polygon atau maya hair. :hammer: Polygon Pro:Gampang n cepet. Con: Kurang...
Numpang majang bagian dari proyek gw ya gan... :malu: http://i53.tinypic.com/29ekrb5.jpg The Sacred Hall Rencananya gw lagi mau bikin film animasi ttg magic & fantasi buat dipajang di youtube. Gw kerja sendirian, nonbudget, nonprofit, dan ga kelar2 (maklum blom punya kerjaan tetap dan bukan lu...
Shared on Facebook. :D Semoga jadi banyak yang liat n bisa jadi HT. :D Semoga sang plagiat ditegur (atau bahkan dituntut) ama Marvel biar bisa jadi pelajaran buat PH lain. :D
http://meghansenkelphotography.files.wordpress.com/2010/02/internet-serious-business-cat1.jpg?w=308&h=229 http://i16.photobucket.com/albums/b48/Jimster480/Serious%20Buisiness/internet_serious_business_framed.jpg Ilustrasi tampang si tertuntut kalo nanti dituntut. :D
http://cdn-u.kaskus.co.id/23/ug6mdjto.png this one is getting really really serious!the director of marvel itself!and we're going to win this gentleman! Kalo kurang jelas "@bayuusagara thanks! Passed it onto our lawyers" yaaaayyyy! :D:D:D:D:D:D
Saya suka bingung ama production house disini. udah gak punya malu atau gimana sih? filem kok kayak asal2an. sedangkan yang indie2 gitu filemnya keren2. :nohope: bukti orang sini gak punya kreativitas.. GAK PUNYA??? sebenernya punya!! sayang orang2 pinter pada gak dihargai jadi pada cari kerja k...
Baru namatin ME2 lagi-entahkeberapakali-playthru. Maenin adept asik juga, tinggal pencet 1, 1, 1, 1, warpnya kayak homing missile. :genit: Kebiasaan maen soldier ga tau klo ternyata biotic itu asik. :hammer: Kalo ME3 tar skillnya enak gini positip gw komit ama biotic. :mahos