Pemakaian full bio sol sama ptt dfc Pemakaian 30.000 km Kondisi mobil remap Isi selalu di pom bensin yg banyak bus n truk, solar selalu fresh, karena kiriman tiap hari ( menurut petugas pom ) Ngeliat gini mw coba hajar penggantian nya 50.000 ke depan / sampe lampu peringatan nyalahttps://s.kasku
Wajar om..dr jaman dulu juga kaya gt kijang diesel. Selama oli ga berkurang drastis dan dr knalpot pd saat idle ga keluar asap banyak dan ga ada oli2 yg keluar dr lubang knalpot, aman om.
Coba aja remap dulu..biasa kalau settingan remap yg bener. Harus nya irit n ada perbaikan di pembakaran. Sy pake diesel remap semua nambah irit, kalau dipakai santai, kalau dipakai beringas, yah agak boros jg. Obd ada, di bawah tuas pembuka kap mesin klo ga salah inget, ada lubang soket gt bolong2
Minta lebih jelas aja nomor part nya sama nama nya, nanti tinggal cek di online..toyota mah bejibun part nya, asal tahu part number sama nama nya
detailermart wah agak susah juga yah. Soalnya bs dr visco fan udh lemah ato engga dr thermostat yg macet karena ga ngebuka pas suhu tertentu. Sejauh ini selalu pakai coolant radiator yah? Bukan air biasa Cb lebih baik di bawa ke bengkel resmi aja om biar lebih pasti diagnosa dan penangan nya.
Se tau saya ada 2 indikasi macet. 1. Thermostat macet keadaan terbuka terus, jadi suhu mesin ga pernah sampai suhu normal, kalau dipakai jauh bakal overheat, ditambah klo visco fan juga kinerja nya sudah lemah. 2.Thermostat macet keadaan tertutup terus, mesin bakal overheat. Jadi gejala thermosta
4900ng 2KD remap di 80.000 sekarang 116.000 ga ada masalah apa2 2GD remap di 24.000 sekarang 27.000 Maaf dopost
zacksyah masih aman om, kopling standar pabrik dan klo maen bejek2 sampe pedal gas mentok ga ada slip kopling selama ini sy pake. Iya om sy demen manual, lebih fun to drive aja buat saya om. Di IG ada yg modif manual trans juga ganti turbo dll, torsi sampe 500nm, masih kopling standar pabrik kaya
MyLoveBunga Remap 4,5jt Pipping intercooler 2,8jt, sy pake yg las2 an Sprint filter 1,7jt Ke 200km/h ga cepet juga, tp ga lambat juga, soalnya sy minta setting nya AFR jangan rich, jangan cumi2. Serem sama EGT om.
zacksyah Atf cooler bebas, bisa merk derale ato hayden, sy ga pake karena sy manual trans. Pipping intercooler bebas, ada merk BRD, Proline, kedua merk tersebut tanpa las2 an.klo sy custom, sy suka ada yg las2 an cacing nya kliatan keren aja. Remap kebanyakan kisaran 4 - 5 jt an deh kaya nya bua
ErryMomon klo om kondisi standar semua, ga ganti gpp. Klo dah remap, ganti boleh, buat supporting aja n biar lbh lancar flow nya, karena karet kan kembang kempis.
ErryMomon Spirit.Breaker kaskusbox aman om..sy remap, boost naek 1.2 bar, masih aman. Intercooler pabrik rawan bocor klo di boost 1,8 bar
ErryMomon Spirit.Breaker kaskusbox Intercooler bawaan pabrik rawan bocor klo di kasih boost gede, maka nya pd diganti pake yg aftermarket Soalnya intercooler bawaan pabrik sisi kiri kanan bagian udara masuk dan keluar terbuat dari plastik Klo yg aftermarket terbuat dr logam, lebih tahan dikasi
Ga usah banyak2 om remap sama filter udara dl aja klo buat harian Klo yg om matic, cukup remap, ganti filter udara, ganti piping intercooler pake yg stainless atau alumunium, sama pasang atf cooler, down pipe n front pipe boleh, tp sy mah downpipe n frontpipe kaga ganti Klo udh ganti turbo siap2 j