malem suhu, mau tanya klo pipa dbs satria fu itu masuk ga sih ke cbr old? soalnya ane pernah denger klo fu sama cbr old samaan soal knalpot. tengkiu :malus
Langsung dbs aja :D Apalagi kalo belinya di ane :malus :ngakaks Pakenya old cibie ane suh :( Alo suhu sentul esqi :kiss wah suhu nga ngomong2 ternyata juragan dbs :malus pm donk suhu harga titan/carbon nya. sama beda pipanya brp buat di timbang-timbang dlu :malus
Samain aja bro :) Kalo cbr150 sih kebanyakan dbs :D, kalo knalpot custom hoki"an tenaganya, ato kalo ada temen yg punya / pake dbs, pinjem aja pipanya buat di copy di tukang knalpot :D siapp gan.. :D hehe iya nih gan ane galau banget mau dbs ato coba2 custom akra/termig.. klo dbs nabung lagi
kalo mau nekat sih bisa aja :p, kalo mau pake 130/70 yg mendingan pake BT45 :D, selain itu bentuknya aneh :ngakaks sbnernya 120/70 juga cukuplah buat lebar velg yg minim ini :ngakaks hehe iya nih gan, ane jg ngerasa kegedean.. berarti samain aja ya 90/80 - 120/70 sesuai rekomen dari FAQ.. :mal
sore suhu cibie :D ane lagi niat ganti ban depan blakang nih gan, klo dari FAQ kan bisa masuk ukuran 100/80-130/70. tp velg ane msh std nih ukuran 1,85inch - 2,15inch. ini ukuran velg nya bener ga sih? soalnya ane cm sotoy"an liat di velg tulisannya begitu. klo ane liat di web battlax klo mau
bukan radiator nya yang ga nyala:malus radiator kan aliran dari puteran kruk as yang muterin gir water pump yang ada di dalem cover yang ada selang radiator 2 biji di bak kopling.... jadi radiator selalu nyala kalo mesin nyala kec motor drag yang waterpump nya dicopot ganti pake electric waterpum
klo yang paling berasa di indo dan di jalan2 ya bener tuh gan yg ditambahin, yaitu alfa dan indomaret :ngakak
ane dlu pake part honda Civic buat substitusinya, civic yg lama yah, kaya civic genio ato estilo, gak mahal kok, seinget ane gak sampe 300 deh kayanya, lupa jg udah lama, semoga membantu:malus:malus wew itu kan semacam fuse gitu kan gan, kok lumayan juga ya harganya oke gan nanti ane cari2, tp en
kontak on = kipas radiator nyala? gpp sih... dulu rasanya jg ada yg pake cara bginian buat ngatasin panas berlebih dr mesin :D iya gan, jadi udah kaya komputer begitu di on langsung bunyi nginggg..:ngakak
misi semua, td sore ane abis ke bengkel buat cek" kondisi yg disaranin para penunggu disini. ternyata radiator cibi ane udah ga nyala gan, kta montir ane sih pengukur termostat nya mati, jadi dicopot trus dibuat langsung ke baut biar begitu kontak on radiator langsung nyala. kaya begini gpp a
Asal jangan ngebuka tutup radiator pas masi panas.. Bisa langsung nyembur bro. :p kalo cuma nambahin, bisa masukin cairannya ke reservoar yang di belakang, dibawah jok.. cek aja dr tanki cadangan radiator d bawah, posisi d depan shock belakang :D ada bates lower kn itu, nah jgn kurang dr itu a
yg kecil" dulu aja smacem kampas rem, kampas kopling, oli, air radiator, yg penting sih tes jalan :D kl kerasa ada masalah lgsg tanyakan k bengkel :Yb sip gan, tp klo cek air radiator gpp ya dibuka trus diliat gitu? tes jalan sih udah oke gan, mesin nya msh aluss :malus