ZenX_Master betul oom,, pake debit onlen,, untuk tanda pita memang ga ada,, jadi hoki2an aja, kl masih kebagian ntar dapet cabe ke saldo dono
cuplisbego dicatat oom,, waktu pertama masuk dia salah masukin user pass becak,, maklum orang baru pertama kali kenal bank jadi bingung,, waktu lihat catatan akhirnya bisa benar, tapi wajib masukkan no rekening untuk buka blokirnya tadi, sementara norek nya belum ketahuan,,
rekan ane baru buka permen, salah masukkan pass 3x, walhasil diblokir, untuk membuka blokir perlu nomor rekening,, padahal belum tahu noreknya,, solusinya gimana gan? sudah email dan telp call center tapi ga ada solusi,, kantor cabangnya jauh dari tempat tinggal :( btw, oseng x dono barusan ekse
Mungkin benar kata suhu2 disini,, updatenya bertahap,, di ane keterangan update tanggal 11 jun,, tapi baru muncul hari ini Iya gan, gara2 hobi sr disini :D
Coba update gan,, ini td d android ane sdh nampak https://s.kaskus.id/images/2020/06/15/203179_20200615124637.jpg
vin.no betul hu, ane tadi jg keliling 4 kantor imigrasi, cm 1 yg nerima, itupun dengan jurus agan @yooohiphooo dulu semua katanya ada instruksi dr atasan cm boleh pke becak, mandi, beri, beni, dan encim,, Kl belanja barang tetap bisa :hammer:
Baik,, saya biasa pakai semprotan biasa cm sekadar buat basahin lap, berarti kl terpaksa nanti pakai spray tanaman yg dipompa :D Sudah 3th Kira2 sekitar tahun lalu jg pernah bocor kek gini sekali, tapi setelah saya bersihkan seperti biasa tidak menetes lagi, tapi kali ini ga mempan, terus menetes M
Siapp,, untuk peralatan apa saja yang harus disiapkan oom? Maaf saya awam sekali, selama ini cuman modal tangga, botol spray dan lap microfiber :D Untuk mencegah bocor berarti wajib rutin bongkar kek gini ya?
Siapp oom, sudah dibalas oleh beliau,, Barusan teknisi kabari kl besok mau datang bagian cleaning, biaya antara 150-175rb,, semoga beres tidak bermasalah lg Thanks :shakehand
Kalau agan bisa buka indoor sendiri, bantuin aja teknisinya buka. Dalemannya baru dibersihkan sama teknisi. Model tidak umum seperti ini memang ngeri-ngeri sedap. Bahkan teknisi resmi sekali pun yang di daerah-daerah. Bisa jadi dia belum pernah pegang model ini sebelumnya saking langkanya :ngakaks
Kalau begitu apa bisa diperbaiki sendiri oom? Terakhir kali pakai teknisi, sepertinya beliau kesulitan membuka unit indoor nya, saya maklum karena modelnya tidak umum, akhirnya waltu itu saya cancel
Selama ini ya bersihin sebisa saya, tapi gabisa bongkar,, kemarin sdh saya bersihkan tetap bocor, mungkin ada kotoran di dalam yg tidak bisa dibersihkan kecuali dibongkar
Akhirnya kejadian oom,, ac ane bocor di indoor keluar air,, sudah lapor tapi pelayanan service center resmi disini menurut pengalaman masih kurang,, kita yang harus aktif telpon,, Menurut petugas sini sudah dilaporkan ke atasan dan nanti dilayani bagian cleaning, tapi waktu ditanya kapan perkiraa...
Ane cuman beli rdpu insight retail cash fund di fantasi minggu lalu,, ane coba googling benar kustodi cimb,, jadi mungkin dari situ ya,, lega ane, maklum nubie,, thanks agan @FatMan
ane baru saja menerima email dari custody@e-statement.net dengan subyek CIMB Niaga - Custody Isinya lampiran estatement yg bisa dibuka dengan memasukkan tanggal lahir Padahal ane ga punya rek cimb,, Apa yg sebaiknya dilakukan? Perlu lapor atau cukup hapus email tersebut? Lampiran belum ane downlo
Tadi salah paham rtgs sama rtol gan,, baru sadar abis klik post,, mau edit tapi post nya ilang :hammer: noob Btw, ane baru coba beli di fantasi kemarin dan hari ini,, biasa masuk portfolio hari apa?