Untuk ganti seher seperti yg agan saranin, apa member disini sudah ada yg coba?! Apa akan menstabilkan performanya u/ tahun2 kedepan gan?! Makasih :) intinya kalo performa ga mau drop harus rajin2 ngerawat mesin dan CVT kalo ganti seher yang lebih besar pun kalo ga di rawat ya cuma enak di awal.
Bahaya itu om kalo dibiar begitu.. jiah,, ganti kaliper kn mahal om... kalo d potong ntar,, ga bisa di buka2 lagi dong... :hammer kalo ane mah yang penting fungsionalnya kembali normal, masalah penampilan , ga terlalu penting... ga rembes ko om,, tadinya jg kalo ga bisa d akalin lagi mo cari c...
sekedar share,, kalo mo ngencengin tutup pembuangan yang di rem cakram depan, jangan kenceng2 amat, nanti pas mo dibuka lagi malah susah trus patah,, berakibat harus di bor plus di bikin drat baru,, sialnya ngebornya terlalu dalam sehingga tidak bisa pake tutup pembuangan rem yang biasa, alhasil ...
bagus atau enggakny bisa di coba sndiri gan :D jadikan pengalaman sbagai guru trbaik gan :D kmrn liat velg aftermarket merek P**** patah pas kena lobang, :takut tapi velg ori honda jg bgitu, kmrn tmen ane terjun bebas n velg kbelah 2 pas kena lobang :takut Waah temen ente seberapa beratnya gan? ...
iya ane juga suka sama modelnya, asalnya mau beli tsukigi tapi modelnya kurang suka :D di bandung sekarang jadi lumayan lagi pake knalpot racing, lagian ngapain takut sama yg ijo ijo, toh ninin juga banyak banget yg pake knalpot racing, kan sama sama berisik tuh :o cari aman aja ahh gan :malus ...
pantek aja gan.. :) kampas kopling pantekan awet ga gan? kepala ahass tempat ane ga nyaranin pantekan sihh katanya ketahanannya kurang
gan, untuk ndongkrak performa bagian CVT worth ga sih ganti Pulley set SRP yang banderolnya 1,4jtan? ato pake Rumah roller SPS aja cukup? perbandingannya jauh ga ya? masalah per CVT, Roller, sama per sentri rencana ane pake per pcx 150, Roller 16gr, kalo ada dana ya FR 16gr per sentri KTC 1500RP...
malem agan agan suhu Vario sekalian. ane newbie numpang nanya nih. ane rencana mo ganti matic, variannya kan banyak, tapi ane jatuh hati sama Vario CBS ISS. tapi kan yang namanya produk ga pernah ada yang sempurna, bisa kasi tau ga gan kurangnya Vario ini apa ya? ane ga mau sampe salah pilih gan....
Hehehe ampir gan.. untung ane sempet baca thread.ini :ngakaks lain kali hati2 gan daripada :berdukas Paling prah ya kropos,, bocor dah,, paling ganti radiator gan heheh :D wahh, jangan sampe dahh... enakan buat modif gan dananya :malus
Malam.gan hampir.aja radiator ane.isi pake air biasa :hammer: awas karatan lo gan, aer biasa kan bikin korosi, ntar malah berabe tuh radiator
sore suhu2 :D mau nanya tentang knalpot buat wtf, soalnya ane bosen pake knalpot standar mau nyoba pake yg aftermarket :) asalnya ane mau pake R9 cuma harganya ga pas sama kantong pelajar :hammer: jadi ane kayanya mau pake CLD C-1 aja, kalau pake nob1 ane kurang suka sama desainnya :malus ada yang
gan, untuk ndongkrak performa bagian CVT worth ga sih ganti Pulley set SRP yang banderolnya 1,4jtan? ato pake Rumah roller SPS aja cukup? perbandingannya jauh ga ya? masalah per CVT, Roller, sama per sentri rencana ane pake per pcx 150, Roller 16gr, kalo ada dana ya FR 16gr :malus per sentri KTC
Met malem agan2 salam kenal buat semuanya ane newbie wtf ane udah ganti per cvt pake ktc 1000rpm, rumah roller sps, rollernya msh std 18 gram 1. Gear slah dicabut jadi kalo dislah ngeplos ada pengaruh ga ke mesin? 2. Rencana mau ganti knalpot tsukigi, emang cover knalpot ga bisa dipasang ya? Tru...
Misi gan.... Minta nomor mesin sama nomor rangka PCX 150 dong gan? :malus atau nggak scanning STNK PCX 150 yang penting Nomor dan STNKnya belum pernah di pakai indent... kalau ada PM di ane yakk.. ane mau H.O Untuk BUD WTF ane gan :ngakak repot banget nyari stnk di kota ane, yang punya PCX 150 bi...
ya tergantung spek bud situ.. beli aja gan yg menurut ente masuk kantong. kalo ga cocok bisa d jual lagi. yg pasti sih jd lbh boros mungkin kampasnya blum nge plak, wajarr gan, ane dulu jg gtu. ngapain ganti busi. ntar pas service pertama minta di semprot angin aja cvtnya ok dehh gan ane coba dl...
copot aja alarmnya, bawa k bengkel harganya jauh beda, murah O2.. masalah prefer ya tergantung spek si mesin kebutuhannya gimana. oh iya, spare part honda itu agak susah dapetnya, ga kayak yamaha readystok wahh repot juga ya... emang injector bener ga sih harganya sekitar 240K kalo O2 manipulati...
kita make sesuai kebutuhan permintaan mesin.. kalo emang harus knp ga? atau sekalian ganti injector..:ngakak bukan masalah efek.. kalo masalah perbedaan harga injector ama o2 ane lebih prefer ke injectornya gan yang di upgrade. . . atau tetep butuh dua2nya yakk?
jgn gan kelas bensol kali kompresi 13 pertamax mah 10-11an aja.kecuali ente buat race, naikin dah ane sih mikirin awet. duit dah byk modalin, masa umur pendek resistor dipasang di kabel sensor O2 (bag.bawah head) untuk memanipulasi nilai yg dikirim buat di input di ECU untuk proses pebakaran ber...
ya kalo ane mah kisaran 10,5-11,5 incerannya. soalnya tempat ane jarang ada pertamax. :D, semua kan tergantung setingan kita. kalo pake blok pcx ma piston cs1 plek tanpa apa"in sih pasti naik dari standar. :D begini om, bodi depan ane pernah tabrakan, jadi klip pada ada yg patah, dan 1 temp...
kalo masalah waterjacket pnp kok gan, mungkin itu dibanding pcx125 kan messinnya beda pake blok pcx150 bisa pnp, mau pake CS1? bisa sih, ga mentok cuma buat nurunin kompresi harus pake paking bawah blok sampe 3 lembar, kalo ga, ente papas aja seher 1mm, jadi paking 1 lembar aja. Wahh :matabelo:...