misi gan mau ikut gabung, kebetulan ane abis beli HSP brontosaurus top version (brushless) dapet batre bawaan lipo 2s, kalo misal ane ganti pake lipo 3s kuat gak ya gan esc ma motornya? thanks untuk advisenya :) neubi coba bantu yah gan. menurut pengalaman saya bisa aja tapi juga jgn yg C nya gede
misi para agan, mau tanya lagi :) mau tanya ada yg pernah bangun kit base hsp jadi monster truck kyk H*I wheely King. boleh minta saran dari para master? trims n juga mau tanya setel gap idle up nitro engine bagaimana cara nya? saya coba putar2 gak ada perubahan.?
Sama gan, punya ane ujungnya blum patah, yg depan 2-2nya bengkok. Yg pertama krn gak pas setingan upper link jdi kalo pas ban ditekan, sebelum shock mentok, dogbone dah mentok duluan jdi bengkok deh dogbonena. iya nih gan, masih bingung. universal dogbone dah 2set, dog bone biasa dah 3set, wheel
misi gan, mau tanya. ada yg pernah modif dogbone buat hsp bronto biar lbh kuat? rusak melulu2 klo gak bengkok, ujung nya patah.
idlenya mungkin k gedean gk gan? 1-1,5mm jarak gap nya... settingan ane malah lsn 7 1/4putaran hsn 6,5putaran kalo pas d mainin d brake gk langsung mati gan... kcuali pas udh brenti d tahan brake lama" mati sndiri.. tp gk langsung.. malah kadang gk mati... mau ane tutup lg lsnnya takut overhe
tutup hsnnya gan... dikit"... trus klo d rem mati idlenya kurang buka lagi... klo gk lsnnya kurang tutup lg dikit... cmiww dah saya gan, lsn 7putaran (180), idle dah saya buka hsn di putar nutup dikit2 tapi tetap aja gak bisa normal. dapat setelan pas tapi begitu brake mesin lsg mati.
misi gan, mau tanya setting engine nitro. :) sekarang kondisi nya engine mudah stater nya, tapi begitu stater langsam nya tinggi, begitu cabut igniter mesin gak lama pelan2,langsam nya melemah n engine mati. coba digas dikit, sekali tekan ngegerung kencang n agak nahan gitu gas nya walau throtle ...
misi gan, sekarang kondisi nya engine mudah stater nya, tapi begitu stater langsam nya tinggi, begitu cabut igniter mesin gak lama pelan2 langsam nya melemah n engine mati. coba digas sekali tekan ngegerung kencang tapi nahan gitu gas nya walau throtle posisi netral begitu digeser ke posisi rem e...
wah jauh... klo agan mau k daerah serpong bsd.. rncana hrini mau main... iya gan jauh nya. :) depok serpong mayan tuh 2jam an. btw saya dah coba gan setingan dari agan mesin mmg lbh mudah hidup tapi begitu throtle posisi brake engine malah mati n begitu gas dikit langsam tiba2 gede n ngegerung e
sama ane jg dr tool kitnya dapetnya 1800 mah.. malah ane mau nyari yg 4500mah biar abisnya lama.. settingan idle kira" dr ktutup d kasih jarak 1-1,5mm gan.. itu buat langsam...jgn d otak atik klo udh d setel 1mm masalah d gas ngegerung brati lsnnya kborosan... agan tingal dmn? yang k sembur
1.d tiup aja selangnya yg k karbu d copot trus d tiup biar balik k tangki 2.bedanya y klo irit asepnya dikit lari kenceng n cepet panas.. klo boros kyk mau mati mesinnya 3.ane dlu pake yg 25% pake vp fuel.. skrg racikan temen dia jual 4.klo setel mesin lsn dlu gan... enginnya apa? SH.21? klo SH....
Ga ada beda di engine apa itu udh di break in ato belom "dalam jangka pendek". Jangka panjangnya, engine cepet loyo, engine susah setting, de el el semua karena ga di break in ato slh break in. Engine 21 pake fuel dibawah 25%? Ga masalah, satu2nya kekurangan ya cuma dpt panas engine doa
1. ane byasa sih abis main kan udh kosong tuh.. pas d rumah ane fullin lg hahaha.. 2. klo fuel d tangki trus gpp kan gk masuk k mesin asal yg dari selang d balikin dlu fuelnya k tangkinya.. 3.cara setting tergantung feeling aja gan... tp klo SH emg tipikalnya cepet panas enginenya... 4.dlu perta...
nubie coba bantu jawab yaaa :ngakak 1.cara rawat nitro engine klo mainnya rutin sminggu skali gk usah kasih after run oil kcuali gk d pake lebih dari sminggu 2.beda mesin yg d break in sama yg gk d break in itu klo gk d break in umur mesin jadi lebih pendek. sedangkan kalo d break in(sesuai prosedu
Ane bantu jwb ya, cz si om celik lg walking" ke pulau dewata.. Oleh"nya jng lupa om, 1kit kinclong yaks..wkkwkwkw . Stelan carb jangan diputer" klo lg proses breakn, cz akan ngebah karakternya, biarin aj stelan apa adanya dri pabrik selama proses breakn awal 5-6tank. Baru stelah it...
misi gan, mau tanya ada yg bisa bantu. 1. cara ngerawat mesin engine HSP nitro? 2. klo boleh tau juga ada beda mesin sebelum n sesudah break in? 3. tempat beli fuel yg cocok dgn mesin .21 (pakai yg brp %) n afterrun oil nya? sukur2 blh minta no kontak para agan yg main engine. TRims.
misi gan ikut nyimak sesama newbi yg juga tertarik dgn nitro :) btw gan klik182,maksud yg mesin engine gak blh dimainin di trek lurus lbh dari 3detik itu pada masa break in aja atau dah selesai break in juga? n klo boleh tau kira2 LHS yg bisa bantu break in? :) amit2 break in sendiri gak ada yg p...
misi gan, :) mau tanya hsp tipe engine yg 1/8 ada brp macam? n dari kualitas bgs gak ya gan engine nya?kata agan kyrmatic yg pakai buggy 1/8 engine overall kit nya bgs tapi cari info di web engine nya buggy/truck/truggy ada yg beda merek nya? ada yg pakai buatan taiwan/china n ada yg japan? n mau...
salam kenal om.... Saya juga pake bronto.... Kalo dipake bashing dan saat kenceng mobilnya belok kanan, coba ban depan nya dibuat Toe Out lagi... Kemudian check lagi trim steer atau link steernya pas di tengah gak... Kalo pas jumping keliatan berat sebelah, coba cek lagi shock nya... Mungkin shoc