Belum jetting MJ om, susah dapet MJ nya. Jadi sesuain sama kegiatan sehari2 dulu aja yg ngojek :malus Ngga sampe setengah buka gas jg. Oia kan ini jarum fizr lebih gede ya ukurannya, kenapa malah jd makin ngeri? Bukannya jadi makin kering? Dgn memakai jarum berprofil lebih gendut memang akan bi
Riskan ga kalau dinaikin keatas klipnya? Dikecilin yah om setelan anginnya? Apa malah digedein? :O Kalo seumpama jettingan udah dapet ukuran mj yg pas dan dgn melihat perbandingan ukuran jarumnya...menurut ane dgn posisi klip diurutan berapa aja udah ngeri buat gaspol... Digedein dong om...pan
Nah antara PE28 thai dgn PE28 ori honda thai nih yg suka bikin bingung. Soale disamarkan jg sama seller dgn sebutan KW thai :hammers Sisanya sih ngarti, yg KW, ori japan atau ori sudco nah gap klip udah sejajar. 3/5 di jarum TS = 2/5 di jarum fizr. Jarum udah diaplikasikan di karbu n dipake ngoj...
nahhhhhh..... ini dia si jali2.... hahaha nti minggu yah om dhaenk.... :D minta no rek donggggggg.... :p mmm 34 masuk kali yh.... karbunya sih 33... kurang gede karbunya nih :p Ntaran dah di LOKAL...COD is bedes..:p Lubang 34mm dgn congor karbu 33mm keknya ngepas dan gak bikin bibir intake
om dhaenk lagi sibuk ngider om.... :p hahahaha kaga berat tuh pake kapuk gitu... :p om kepsuk minggu ke LOKAL gaks? Hehehe...:D Suhu tau aje..:p Dan akhirnya dapet jg...:o http://img62.imageshack.us/img62/3396/070320131963.jpg Oh iya...diameter lubangnya 34 mm..:o
yg cocok yang gimana om versi PE28-nya? kalo sudco dah pasti ga kuku harganya :( wah nyamainnya gimana om? Dibandingin sekilas aja? Ntu jarum fizr dah kepasang aje di karbu barusan :hammers kalo profil kan beda jauh keknya. Yg fizr itu gemuk, kalo yg bawaan VM24 itu mengecil runcing diujung bawah
amin... heeheh moga gak kebablasan dah ngamplasnya..:beer: mana pake mini grinder pula... jadi lebih cepet abis... :ngakak PE26 nasir atau PE28 nya nasir SP deh kek om yoga bilang... :ngacir: *racuntersirat ho oh om, episien dan udah nerimo kalo bawahnya lelet bin lemot...:D iya jg om,
Yach gagal maning ngomporin suhu2 kentjang nich :malus Ayolah suhu... Setaon tiga hari :ngarep Kapan2 yah suhu..kalo sikon memungkinkan:o
ah ngga seru.. ngga ada ngelesnya lagi sekarang... :ngakaks :hammers usul laen...? teteeepp... PE28 original atau copotan NSR150SP.. :malus coba aja info kombinasi PJ MJ terakhirnya dia itu berapa2 aja gituh, cuma pengen liat buat patokan doangan... kalo mo nyobain, ya bisa dicoba dengan jarum
Nyimak racun karbu bertebaran, lucu juga ada yg abis upgrade karbu tp karbu di rasa error lg. Ada yg pengin balik ke karbu std lg :D === Dari obrolan mahores monasco malah pengin touring ke GREEN CANYON, om dhaenk gmn jadi ikut dong :D Waktu belon nemu kapan yg pas sih, pengin'y pertengahan taon in
dilanjut ah obrolan upgrade karbunya :malus keknya ada indikasi karbu error seperti yang dibilang om yoga PJ 20, klip 3/5 (tengah), air-screw 2 puteran. Segitu bukaan 1/3 kebawah brebet. Pernah 3 harian ngojek santai, bukaan gas ga lebih dari 1/2. PJ 22,5; klip 1/5, air-screw 1,5. Alhasil busi item
Iya om klip paling atas n itu yg paling episien sih mnurut ane...:o modip jarum kira2 doangan...:D Pas klip di tengah n kedua dr atas motor jd brebet n bensin ga bersahabat bgt...:nohope: Btw Kayaknya performa agak menurun nih om... Gak kayak terakhir ultah di top buah...:o Kira2 knp ya?:bingung
Wow busi balistik :matabelo: Kalo nologi silver ada ga om, kali lebih murah dari "dunia motor/aerospeed" :D Wow....businya :matabelo: Racun ganas nih...:genit: http://i2.wp.com/satria155.com/wp-content/uploads/2013/01/PWK-28-SUDCO-Diagram.gif?resize=584%2C760
Iya om cape jg copas nya...:hammer: Ntar kalo ktmu efyu nya lagi colek aja om...:D Jarum ane modip lagi buat sapa tau dapet lebih irit atasnya dikit kalo sering pake buat gaspol...:o trus jarum yg skrng dipake Ini bawah Masih agak berat kalo dibetot langsung, kalo diurut sih enak... imho Kalo d
Ganas juga tuh efyu...:o :takuts Ane malah pengen modip jarum atunya nih (ninin part kit) Sotoy aja dah drpada nganggur... :D Yg gl modip buat kalo gagal...:hammer: Met gabung gan...:beer: Salam ngebul :ngacir2 Met gabung juga gan...:beer: Salam ngebul :ngacir2 Mantap nih yg turing..
Ijin gabung gan... Nama : Ridwan Erwinsyah Nick Kaskus : blindoks NO.POL : AE 3464 TI Ride : Satria R120 (2001) biru putih Home : Ponorogo jatim Rute : Ponorogo dan sekitarnya YM/email : blindoks@ymail.com FB : facebook.com/erwnsyah.syelaloe Twitter : @euwinsyah Salam kenal n met gabung gan
Pengin karbu ini ajah baru liat harga'y mabok duluan :hammers :malus :hammers http://www.nagata-daytona.com/components/com_virtuemart/shop_image/product/CARBURATOR__PWK__4c1b056fd26cb.jpg Ane jg sementara lg nabung nih suhu..:malus
:ngakaks manteb nih :2thumbup ntar paling kalo OS udah menginjak ke angka 225 keatas baru deh pake ni PE26. Spuyer susis ga yah didapetinnya? Atau ada saran lain? VM26 aja dah...sepuyer gak susis didapet..:p:Peace: