Gak inget gan dah lama... dulu skalian ganti 90% body part & panel baru 5% body panel copotan ori sisanya bawaan oem mobil chasis, kait dashboard, tulang grille, tulang di atas pintu & pengunci kap mesin rollbar tulang kanvas. waduh borongan yah om... heheheh :hammer :ngacir
whaduch... ini ada linknya http://en.wikipedia.org/wiki/Suzuki_G_engine dan ini untuk v8 http://www.suzukiconversion.com/suzuki_v8.htm dan ini untuk v6 http://www.suzukiconversion.com/suzuki_kits.htm kalo nanya ke ane yg newbie prinsipnya pakai yang semerek bahkan v6 aja ada. kecuali v8 modif eng
sumpah jahanam TS nya, ane silent rider yang ga bakalan comment kalo ga buat ane tertarik.. itu makhluk dari planet apa sih gan? udah dilaporkan ke NASA blum? :hammer :ngakak :najis:najis:najis
Ijin Gabung gan,sekalian numpang perkenalan jimny ane :malus http://s.kaskus.id/images/2013/12/09/1076793_20131209044902.jpg ada yang punya info,skrg shock ane menggunakan kayaba ultra.ada yg punya rekomendasi shock yang lebih keras drpd ultra apa ya?thx banyak om, ada ranchoo, ada billstein, ad
:ngakak :ngakak ane ikut rasa gurih doang om sat..:ngakak oiya, ganti bearing yoke berapaan y? :malu satu suhu lagi udah turun gunung.... hehehhehe tinggal pendekar roda emas yang belum keluar dari pertapaan nihh.... hehehehhehehe..... :hammer slmt malem para sesepuh JimKat di kaskus tercinta ini.
http://s.kaskus.id/images/2013/12/04/1391091_20131204093812.jpg http://s.kaskus.id/images/2013/12/04/1391091_20131204093922.jpg http://s.kaskus.id/images/2013/12/04/1391091_20131204093948.jpg http://s.kaskus.id/images/2013/12/04/1391091_20131204094019.jpg maaf Gan nyediain Kompor pagi-p
Lho belon ada freelocknya toh? ow, masih belum pake freelock, buruan gesek atm nya om.... 700-900 dah dapet aisin kok..... :ngacir2 ckckckck....baru ditinggal nglipet asongan udah nambah 3 hlm... pada ngaku standar tp ngacir kaya setan dar.... akwkawkawakwakwaw.... iya tuh om... suhu2 disini pak
iya om betul betul betul.... :ngacir2:ngacir2:ngacir2 wah, berarti om bejo ini SKiners sby dong... hehehehe :shakehand2 yah kalo k malang silahkan mampir om.. biasanya anak2 SKin chapter malang suka nongkrong juga di perpus ijen... :P
silahkan kopdar di depan BRI surabaya setiap sabtu malam minggu jam 22.30. nanti bisa tanya sama teman teman disana bengkel yg bagus buat trepesin katana. krn ada teman yg uda trepesin katana tahun 2003. Kalo depan BRI berarti anak2 SKIn yah om... :malu
wahhh disini ane belum sempet ketemu bengkel yang ngurusun jimny/katana. ane di sidoarjo gan coba cari info tanya2 temen 4x4 surabaya om, pasti ada bengkel yang direkomendasiin disana... gan adad yg pernah ngrubah katana jenong jadi sierra gak gan?? kira2 abis brp duit yha itu nge cut trus nge
Menurut nyubitol sih klo gigi 2-3 bisa top speed itu ya di rasio gigi 2-3 gan (blm bisa sampe 130 kpj oleh gigi 4). Palingan klo di porting itu menambah akselerasi saja dan penggantian knalpot juga pengaruh ke konsumsi bbm dan power. Jadi musti tau itungannya ato mesti percobaan biar dpt power dan
klu mw bikin rata gimana caranya agan ponyek? mesti custom apa ada jual atap trepes ? langsung ajah beli atap trepes yang SGP, kalo ga salah skitaran 2,5 sayang kalo pas kebetulan bukan ahlinya jimny untuk trepesin... jadinya ntar aneh gan,,
Dibikin rata atapnya mantaf tuh gan...maenkaaan.... abis itu skalian jangan lupa bemper depan belakang yang model ARB pasti tambah garang..... :matabelo
Hmmm...:cool Jadi teringat suhu berkarbu laras ganda dan ber-velg emas.....:D Trims.... kalo ngomong2 velg emas. ane jadi inget ama sesepuh atu disini yang doyan lempar elpiji dari pojokan parkiran.. hehehehheh.. kmana yah om Tukcen..... :malu
gak rela gw dibilang sesepuh....:nohope::nohope:matabelo:marah....enak aje..gw masih muda nih...:ngakak:ngakak:ngakak blm aki2.... :ngakak hahahahahha.... ampunnnn omm..... hahahaha mending dipanggil sesepuh kan , daripada dipanggil ahli spiritual ( panggilan om "ghiffaribnr" ke om opix
:D sejauh mata memandang postingan ratjoen-ratjoen yang bertebaran... sejauh ini pula masih bertahan :D aliran standar, dompet gak ada isinya :malus harian 80 km/h di spido udah cukup klo mau nambah 100 km/h udh wuss.. klo lagi hati tenang, jalan mulus n sepi n panjang 120 km/h suhu dan sesepuh t...
Karbu bisa pakai downdraft suzuki forsa... sekalian intakemanifold nya.. racikan kaki buat harian & adv: butuh travel & emfux... ada beberapa alternatif sesuai kocek: alt 1: per ome medium, ganti shackle 12 cm, shock pakai fox rubah dudukan (travel jadi panjang 10"), ban 30-31"
untuk karbu, kayaknya ga perlu deh om, seingat ane... hihihi... om opix monggo dibetulin yak... :hammer kalo per yg cocok bwt harian, pake ajah juga pernya futura, itu lumayan empuk kok kalo dipake harian.. untuk shock pake kayaba dah cukup, kalo ada budget lebih ya pake profender, kalo masih keleb