^ menurut saya, kalau sistem refund Lazada nya masih ga refund2 uang kita setelah tanggal estimasi nya, last option kita = hubungin CEO nya biar lebih bener2 di tindaklanjut gan. bukti nya duit saya balik stlh di proses ke 2x nya, n ga sampe 7-14 hari malah yg ke 2x nya. masih bertanya2 kenapa.
^sabar aja gan, waktu itu sih di reply mirip2 kaya gitu jg, tp sore nya CS nya hubungin saya jelasin kl lg di proses ulang bla bla bla, n then saya email lagi ke CEO nya sampai 2x pas dia agak lama bales nya. dia ngmg dia sendiri yang bakal awasin proses refund nya, n bener tuh belum 7 hari uda b...
^ atas ane, jangan cuma hubungin CS nya, kalau bisa langsung ke petinggi2nya aja, CEO, Co CEO, PR M, biar lebih cepet diurusin nya n ga dikasih jawaban yg begitu2 aja.. UPDATE : 10 February Uang saya AKHIRNYA sudah di refund juga oleh Lazada, proses awal refund tanggal 13 Jan - 1 Feb = ga ada has...
terakhir telpon jumat kemarin karena sudah 3-7 hari kerja masih dikasih jawaban di suruh sabar, nanti di tanggal 8 akan di refund, tapi sampe hari ini cek rekening belum masuk masuk itu duit saya tanya kalo tanggal 8 belum masuk, jawabannya suruh telpon lagi ke CS nnya. minta email bosnya dong TS,
^atas ane, solusi nya ntah ente harus sabar nunggu karena mrk cuma mau proses di hari kerja *sabtu minggu ga dihitung* ntah harus marah2 sambil tlp or dateng ke kantor nya jg, tp yg jelas kl saya cm bisa pasrah menunggu sampai jangka waktu yg sudah ditentukan, kl tgl 23-24 ga ada hasil jg yah pih...
^ atas ane : justru akhirnya saya dapet juga beli ni iPad nya dari salah 1 seller di kaskus selamat long weekend semua, saatnya refreshing, lepasin diri dari stress uang kita yg ga balik2 dulu. tp tetap terus berjuang utk dapatkan hak kita kembali. semangat!! UPDATE : 7 February, sudah ada sediki...
berikut Link ke keluhan Refund Lazada by "korban" lain nya : -Agungz : http://www.kaskus.co.id/thread/56a46...9a455c478b456e -Elly : https://www.facebook.com/elly.juniar...4533850&type=3" -Nety : http://nety-herawati.blogspot.co.id/...in-kecewa.html -Review Lazada : http://truste
mau nominal kecil mau nominal besar intinya kalau uang ratusan korban semua disatukan itu sudah bisa ratusan juta lebih mungkin sampai M, ga semua korban buka suara dan bisa menggunakan the power of social media.
sebenar2nya saya sudah gamau tunggu ampau tanggal 24, makanya saya tetep cecerin terus, biar korban2 lain nya juga follow up terus, tagih terus, desak terus, share terus biar ga ada korban refund lagi. tanggal tsb hanya batas waktu utk lapor pihak berwajib.
Untuk calon buyer yg tergoda promo2 nya, tahan dulu deh mendingan, cari di Bukalapak or Tokopedia aja, RESIKO banget di Lazada. saya disini jg gamau ada korban lagi. saya baru di share, dan ini saya share ulang.. berikut Link ke keluhan Refund Lazada by "korban" lain nya : -Agungz : http:
Berarti semua nya diproses ulang tanggal 4 Feb, dan kira2 estimasi masuk dana ke rek kita harusnya samaan, kalau sampai tgl tsb ga masuk jg udah siap contact lawyer sih, berkas2 dr sekarang saya udah siapin, tinggal konsul ini kita kalau sue Lazada bs gimana positive negative nya.
UPDATE : 5 February setelah pagi tadi Email ke CEO Lazada, jam 3 kurang barusan, akhirnya CS Lazada yang tlp saya menjelaskan, proses refund pertama saya katanya ga terdata di sistem nya, ntah kesalahan sistem error atau human error yang ga mendata. Lalu sudah diproses ulang tanggal 4 February kema
untuk hari ini saya batal ke kantor nya, dipikir2 jam nya sudah mau Sholat Jumat, stlh itu juga jam makan siang, dan terhitung pula long weekend sampai Senin/Selasa, syndrom liburan kantoran yg kuat. Saya juga masih menunggu email balasan dari CS atas pertanyaan perminttan penjelasan dari saya, dan
okay gan, noted. bahasa saya waktu itu bahasa emosi, kalau pun bukan pekerjaan mereka, mereka bisa menjawab customer kan jelaskan, uang saya itu sebenarnya dikemanain, kenapa proses nya bertele2, ga ada jawaban jelas cuma itu2 aja, dan disaat diminta tunggu for another 7-14 days lagi?? buat apa l...
baik, semua info agan2, keluhan, masukan, sudah saya tampung, saya juga berani kaya gini bukan ga ada alasan kok *utk agan yang ga pernah bermasalah sama Lazada* sebelum nya 2 transaksi saya juga lancar, beli BB Q10 juga aman sampai rumah. tapi yang ini aja langsung dibatalin ga ada notif di emai...
thank u semua nya, semoga korban2 selain saya jg cepetan dikembalikan hak kita yang what belongs to us. dan yang belum jadi korban, JANGAN SAMPAI yah, pikir2 lagi kalau mau belanja disini. iya gan besok pagi saya mau ke kantor nya tapi yang jelas saya gamau buang waktu sm CS nya lagi, mau lgsg kete
Amin.. Moga aja bener gan dan ga ditunda2 lagi, tp saya tetep butuh kejelasan itu uang proses nya diapain, di rekening siapa, kenapa lama n ribet banget
Turut berduka gan, semoga dapat kejelasan nya, kalau mau gabung besok jam 9/10an saya ke kantor nya di rasuna said, kita bisa ketemu disana n keroyokin dengan semua complain-an korban Lazada
Jangan sampai ngalamin deh gan, stress, was was, emosi byk perasaan campur aduk mikirin uang ga balik2. Cukup pelajaran aja utk memilih tmpt belanja yg lebih professional.