blog dimarih broo... lengkap... lebih gampang bacanya kalo udeh ngerti basic kelistrikan.. tapi kalo masih baru, sedikit ga connect mungkin... :beer: cangcut's rider_______________http://upload.kapanlagi.com/c.php?f=201111240302504_icangcut_ngacir_4ecd516aaf5e7.gif oke makasih gan :D tap...
:hammer lebi terang om, cahayanya lebi pekat :D coba cek blog.na om Novaera deh om :D iya om pake relay.na 2 biji, 4 kaki ama 5 kaki. cara pemasangannya gimana ya om :D sama ada link blog nya om novaera ga gan :D
@ atas gw: bisa lepas itu ban dari peleknya om, ngedonat bener. 100/80 aja IMHO uda donat banget :Peace: pelek standardnya cukup oms. kalo posturnya kecil, dengan sangat yakin gw katakan meningan ambil RevA oms. kalo PGM-Fi uda ga pake karbu lagi oms, uda pake ECU, Injektor, throttle body. bedany...
jangan deh om, mending ganti pake kitacoh atau hol sekalian. asal jangan gak pake kepala busi aje. ntar kesetrum kayak aye :hammer: woles. kepepet pake GPS cocot wkwkwkwwk.. :ngakaks iya om ane sih udah make koil kitancoh+pala nya udah lama :malus ini iseng iseng aja mau nyoba, kali aja ada perub...
boleee... nyasar ke ujung genteng gak papa yak :Peace: gw pernah coba nih.. kalo dulu sempet baca kepala busi di belah, ambil yang kayak sikring ( sebenernya bukan kayak sikring. cuman kayak resistor tanpa kaki yg biasa di solder. dan dimensinya ya sebesar kapsul kecilan dikit ) abis diambil, dig...
gan mau nanya lagi ah :D dapet info dari temen :malus kalo pala busi yang aslinya tuh bagian atas nya dicopot trus diambil yang kaya resistor nya, yang bentuk nya kaya sikring tapi lebih kecil, kan semulanya itu buat penghambat arus, nah kalo gituannya dicopot katanya pengapian nya lebih gede.. n...