Ku tuliskan cerita tentangmu.. Dengan duri2 mu di dalam hati, di kehidupan ku Mawar ayu.. Kmu indah dngan senyuman merahmu. Kmu indah dngan pandang rayumu. Kmu penuh duri, tpi ku suka terluka oleh durimu itu. Semakin dlam tertusuk durimu. Bgiku adalah itu tanda bhwa ku pernah bersama mu.. Kan ku ...
mngkn ya, mngkn ga om...soale perkumpulan ninin kan bnyak bingit skrng bedeweh,, nkah apa gak mau ngadain turing gtu ya ?tp dr acra kopdar yg masih blm 100% kompak ya mngkn......bila nanti :bingung ikut aja pas kopdar pmbgian sticker om, biar dpet stcker nya aja :ngakak jgn lupa sungkem sama s
ganti 90/80 aja gan yang soft compound sekalian serem liatnya:takuts ban kecil kaya gitu IMHO nubi yah...:Yb ask jetting suhu-suhu nkah nanya dong nubi kalo pas buka gas kecil di rpm rendah <5000 mbrebet itu pj minta naik atau turun yah, ni motor nubi kalo dibawa jalan pelan bawaan mbrebet
http://s.kaskus.id/images/2015/04/12/3826398_201504120717190263.png bru convert ke jari2. dpan r17, 165 ban comet 60/80 blkang r17, 185 ban duro 70/80 rencana ban blakang pndah ke dpan.. enakny ban blakang ganti ukuran brapa ya..
bagus kok itu vnd, mulai dari bahan yg kekuatannya mendekati ori chroomnya juga bagus mau nungging? sebutin dulu ukuran velgnya kalo di saya sih velg comet 140-160 ukuran ban bisa 70/80 dan 80/80 bisa pake 2.25 untuk depan, dan 2.50 untuk belakang sebar racun alay :p hehehe #edit kalo mau lebih
ninja r ada variasi tapi lumayan kuat dan bagus, ambil merk VnD aja kalo depan pake tromol mio ori, ada sedikit penyesuaian, bikin bushing, bubut tromol bagian dalem, piringan dan dudukan rem Alhamdulillah dah dpet, pas ama agan ni blang. Tromol blakang VnD, dpanny mio ori... Kalo kaki blakang
Saran saya minimal seperti ukuran ori nya RR, 1,85 buat depan, belakang 2,15. Nanti ban depan pake 90/80 belakang 110/70 cakep dah. Atau mau dibikin gambot sekalian supaya keliatan keker, depan 2,5 belakang 3,5. Ban nya 90/80 depan, belakang 120/70 :thumbup Sep. skrg soal tromol ni. cri yg ori nin
Mhon msukan ny para suhu & mastah2 dah hampir 2thun pake ninja standard, no oprek sana dan sini.. Krna kena racun dari kawan, jdi ngiler liat ninja yg jari2. Menurut agan2 sekalian, kalo mw convert ke Ninja 150r jari2, pake velg ukuran brapa. yg kirany safety lbh dpertimbangkan.. mengingat ni
ini nih yg asyik.. ane pernah punya pengalaman juga ni.. bru pindah kost baru.. pginy hari minggu ane da mw mandi, eh ngantri.. tau2 keluar dari kamar mandi bidadari cuma pake handuk aje.. wakz.... bengong + mupeng ane liatny.. Lah ga tau nye ni kost nyampur cew + cow...
Ane ngalamin hal yg sama gan..stepnya begini : 1. Di setting, matikan Slot 2 (GSM) 2. Matikan dan hidupkan Slot 1 (kadang perlu beberapa kali) 3. Kalau slot 1 sudah kenal Simcard (huruf Slot 1 lebih bold), baru kemudian nyalakan slot 2. Ane kalau hp restart selalu demikian, walau sudah pernah s
ane ada problem ma si 'Big' ni.. awal ane insert sim CDMA (s*artf**n) msh detect /ada signal selang beberapa menit. tau tau ilang signal. ane coba restart hp tetep kgak bisa. ane coba cabut trus pasang ulang sim CDMAny tetep kgak bisa juga.. tapi ane pake GSM oke2 aja.. ada yang tau ga .......
Numpang nimbrung ni... thx sblumny dah di confirm.. Setelah ganti knalpot after market. dan naikin MJ + PJ satu step, open kips plus sdikit borosin olsam.. akselerasi di rpm 6000 ke atas jdi berat kadang ngempos.. meskipun buat di ajak jalan rpm rendah mesin lebih stabil.. laen waktu kondisi stan...
utk om"pada kemana ni lebaran thn ni, mudik shopping apa tidur di rumah nungguin tamu dateng? http://puu.sh/8Mjy2.gif keliling cari angpao gan...
tahun ini stay di batam / kgak mudik.. nabung setahun hbis sekejap buat mudik. pantauan ane..... tempat jajanan takjil di batu aji & piayu. uda mulai berkurang, kayakny pada berburu baju lebaran
kalo ane gan.. gawangny macem2. kadang pake gawang kecil. batasanny pake sandal. kalo gak batu. kadang jatuhin bata merah yang berdiri